randomstalkAvatar border
TS
randomstalk
5 Personil SNSD Tercantik Sepanjang Masa

Berbicara mengenai kpop tentu sebagian besar pecinta kpop generasi pertama tidak asing ketika mendengar nama SNSD. Salah satu girlband yang membuat kpop menjadi terkenal di Indonesia ini bisa dibilang tidak akan terganti dari sisi kecantikan para personilnya, dibandingkan banyaknya kpop-kpop baru yang bermunculan, hampir belum ada yang bisa menyamai dari sisi kecantikan personil-personil SNSD yang memang dikenal karena kceantikannya ini. Dari semua member yang dikenal cantik tentunya ada beberapa yang terlihat cantiknya lebih menonjol dari yang lainnya. Siapa saja mereka? Berikut listnya:


5. Soo-young


Sooyoung merupakan salah satu personil SNSD yang dikenal karena posturnya yang paling tinggi di antara pesonil SNSD yang lain (170 cm). Namun bukan hanya tingginya yang jenjang, wajahnya yang cantik dan terlihat seperti khas asia tenggara juga membuatnya terlihat berbeda dari personil lainnya dan terlihat spesial karena kecantikannya yang tidak mainstream.

4. Taeyeon


Taeyeon merupakan salah satu personil yang dikenal karena kecantikan wajahnya yang cantik natural, dengan matanya yang sipit dan kulitnya yang sangat putih seputih salju membuatnya terlihat sangat cantik dan natural. Meskpun postur tubuhnya pendek (158 cm) Taeyeon tetap terlihat jenjang karena proporsi tubuhnya yang seimbang.

3. Seohyun


Seohyun dikenal sebagai salah satu personil SNSD yang paling anggun. Dengan kecantikannya dan juga gestur tubuhnnya yang selalu terlihat tegak dan anggun bak model membuatnya selalu disebut sebagai salah satu personil yang paling cantik.

2. Yuri


Yuri dikenal sebagai salah satu personil SNSD yang paling cantik. Dengan kecantikannya dan juga body shapenya yang bagus membuatnya selalu dibandingkan dengan Yoona yang dikenal sebagai personil SNSD yang paling sempurna. Dengan kecantikannya yang diatas rata-rata mampu mengantarkannya untuk memerankan beberapa Drama, salah satu yang paling terkenal tentu saja drama Fashion King yang pada masanya dulu sering mendapatkan rating yang tinggi.

1. Yoona


Personil SNSD yang satu ini dikenal sebagai personil yang paling cantik, bukan hanya di grup SNSD tapi diantara semua personil kpop lainnya. Kecantikannya mengantarkannya untuk bisa memerankan beberapa drama korea terkenal, bukan hanya cantik Yoona juga dikenal sebagai aktris yang bagus dalam berakting. Setiap penampilannya dalam dramanya mampu membuat siapa saja terpukau melihatnya. Di usianya yang kini menginjak 29 tahun Yoona masih terlihat sangat mempesona layaknya ketika usianya masih muda dulu.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga menghibur. emoticon-Ngacir
Diubah oleh randomstalk 19-08-2019 17:50
kyukyunana
denna.azah
royaljannisary
royaljannisary dan 14 lainnya memberi reputasi
13
20.6K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.