• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sneakers Kolaborasi Liam Gallagher x adidas Ini Simpel dan Berkelas Banget Gan!

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Sneakers Kolaborasi Liam Gallagher x adidas Ini Simpel dan Berkelas Banget Gan!

And so, Sally can wait~

She knows it’s too late as we’re walking on by

 

Langsung auto nyanyi Don’t Look Back in Anger deh kalau keinget sama Liam Gallagher mantan pentolan Oasis. Legend banget lagunya, siapa sih yang nggak tahu?!

Hmm ngomongin soal Liam, saat ini bisa dibilang banyak banget brand sneakers yang membuat kolaborasi dengan brand ataupun musisi dunia dengan menghadirkan koleksi spesialnya. Nah salah satunya yang terbaru adalah dengan Liam Gallagher ini Gan Sis yang digandeng oleh adidas untuk berkolaborasi membuat sneakers eksklusif.


Sneakers yang bertajuk Padiham LG SPZL ini rencananya akan dirilis barengan dengan album Liam Gallagher yang paling baru, yaitu Why Me? Why Not?

Kalau Agan jeli mengamati, mungkin sneakers ini sekilas keliatan udah nggak asing lagi ya. Yup karena sepatu berwarna krem ini sebelumnya memang pernah dipakai Liam dalam sebuah penampilan eksklusif di London pada bulan Juni kemarin.


Meskipun demikian, ternyata adidas sedikit merombak sneakers tersebut Gan. Sneakers yang berbahan suede berwarna krem tersebut terlihat ciamik dengan paduan kulit di bagian atas, juga dengan sol yang sangat serasi. Simpel tapi berkelas banget Gan!


Sneakers kolaborasi dari Liam Gallagher dan tim Spezial ini terinspirasi dari Padiham SPZL original, yang memiliki siluet yang terinspirasi oleh gaya adidas vintage yang dihadirkan oleh Gary Aspden. Kelihatannya emang sederhana banget ya Gan tapi keren aja gitu. Selain menampilkan branding foil emas, zig-zag cut eyestay juga leather Three Stripes dan outsole krem, sneakers ini pun menampilkan siluet wajah Liam Gallagher pada bagian lidah sepatu.


Gimana nih menurut Agan, keren nggak sih? Kabarnya sneakers kolaborasi Liam Gallagher x adidas Spezial Padiham LG SPZL ini dibuat dengan jumlah terbatas Gan, tapi kalian bisa mendapatkannya di situs resmi adidas mulai tanggal 30 Agustus 2019 mendatang. Sikat lah!

 



ziont
japarina
raaaaud20
raaaaud20 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.