News
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d65df42b8408821bf79bfdc/sukurin-terobos-jalur-busway-pemotor-nakal-disuruh-dorong-motor
Jakarta - Jalur busway tak diperuntukan untuk semua kendaraan, melainkan bus Transjakarta. Di beberapa ruas jalur busway bahkan sudah terpasang portal dengan plang dilarang masuk kecuali busway terpasang untuk mencegah para pengendara kendaraan pribadi untuk melintas. Tapi tampaknya masih ada saja pengendara nakal yang nekat dan seolah tak kapok untuk melintas di jalur TransJakarta. Seperti terlih
Lapor Hansip
28-08-2019 08:56

Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor

Jakarta - Jalur busway tak diperuntukan untuk semua kendaraan, melainkan bus Transjakarta. Di beberapa ruas jalur busway bahkan sudah terpasang portal dengan plang dilarang masuk kecuali busway terpasang untuk mencegah para pengendara kendaraan pribadi untuk melintas.

Tapi tampaknya masih ada saja pengendara nakal yang nekat dan seolah tak kapok untuk melintas di jalur TransJakarta. Seperti terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter Info Sekita Kita yang kemudian dicuit ulang oleh Polda Metro Jaya. dalam video tersebut tampak ada beberapa pengendara roda dua yang tengah mendorong motor di sebelah kanan.

Usut punya usut, para pemotor ini rupanya menerobos jalur busway di daerah Kalideres dan tengah dihukum untuk mendorong motornya karena berusaha menghindari razia. Laju TransJakarta pun menjadi terhambat akibat kelakuan para pemotor nakal itu.

https://mobile.
?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1166176910444920833&ref_url=https%3A%2F%2Foto.detik.com%2Fcatatan-pengendara-motor%2Fd-4683160%2Fsukurin-terobos-jalur-busway-pemotor-nakal-disuruh-dorong-motor

"Pemotor yang memasuki jalur Bus Way dihukum oleh petugas mendorong kendaraan karena berusaha menghindari Razia. @TMCPoldaMetro Lokasi KaliDeres," cuitan akun itu.

Video ini mendapat beragam respons dari warganet. Banyak justru senang dengan hukuman yang diberikan pihak kepolisian agar para pemotor ini kapok.

"Rasain," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Lumayan olahraga dorong motor," cuit warganet lain.

Jalur TransJakarta harusnya steril dari kendaraan pribadi agar bus bisa dengan tepat sampai ke tujuan. Bagi pengendara yang melanggar bakal dikenakan hukuman sesuai dengan UU No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 287. Sanksi pidana bagi penerobos busway adalah kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500 ribu.


Sumur: https://m.detik.com/oto/catatan-peng...h-dorong-motor


Jangan di tiru ya gan,capek lho dorong motor itu. Kasian juga busway nya jd terganggu perjalanan nya..
profile-picture
hawk memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 08:59
bikin macet aja
mending suruh keruk kali item pake tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anto2310 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:03
busway harusnya frekuensinya 5 menit sekali jd pemotor bakalan berkurang
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:09
Kempesin dulu bannya
profile-picture
aftadizca memberi reputasi
1 0
1
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:09
bener, dorong bentar lagi datar kuat, jauh dan menanjak? wassalam emoticon-Malu
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1 0
1
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:11
enakan dibikin trem aja, ga bisa diterobos. wkwkwk
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:11
Bikin aja aturan klo terobos jalur busway atau langgar lalin selain didenda tp jg kerja sosial bantuin PPSU sehari full.
profile-picture
anto2310 memberi reputasi
1 0
1
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:26
Hati2 dijalan, taati peraturan lalin
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1 0
1
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:27
Dorong kalo kondisi hidup ya enteng.
Coba dorong sekalian muka nya ditutup helm.
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:30
Kendaran bermotor kok di dorong, odong odong aja di gowes kaga di dorong emoticon-Ngakak
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:36
Selama jalur umumnya masih macet terus, penerobos jalur busway bakal ada terus.
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:36
Dorong matic capek loh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 09:46
abis dorong baru ditilang
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:09
kalau motor besar bisa gak tuh di dorong..

yang ada dengkul copot
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:16
mesti sabar bw motor di jkt
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:21
Udah tahu salah tapi masih banyak yg melanggar.
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:29
bagossss emoticon-Ultah
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:40
pengen nyobain pake moge trus dorong motor emoticon-Ngakak
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:43
banyak warga disana yg gak taat lalin..
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:53
Kasian penumpang TJ jalannya alon2 bgt
0 0
0
Sukurin! Terobos Jalur Busway Pemotor Nakal Disuruh Dorong Motor
28-08-2019 10:58
Quote:Original Posted By pakulidi
enakan dibikin trem aja, ga bisa diterobos. wkwkwk


emoticon-Cool gak bisa bro .. karna ad beberapa ruas yg dipakai untuk putar balik .. apa lagi daerah daan mogot .. pass depan pintu perkantoran brp banyak dan pergudangan .. agak repot dan biaya lebih besar ..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia