• Beranda
  • ...
  • Music
  • Kekompakan Buddy Indonesia Bikin Kagum Gfriend, Ayo Konser Lagi Tahun Depan!

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Kekompakan Buddy Indonesia Bikin Kagum Gfriend, Ayo Konser Lagi Tahun Depan!


Tanggal 23 Agustus 2019 bisa jadi merupakan hari yang paling membahagiakan buat BuddyIndonesia. Gfriend baru saja menyukseskan konser Go Go Gfriend di Jakarta dan acaranya berlangsung meriah dan seru! Mengambil tempat di The Hall, Kota Kasablanka konser Gfriend lumayan padat diisi dengan Buddy Indonesia yang sudah siap siaga menonton Yerin, Sowon, Umji, Yuju, SinB dan Eunha lengkap dengan properti “Bamhaneulbong” alias lightstick official Gfriend.

Konser yang mengambil tajuk Go Go Gfriend dibuka dengan vcr yang dramatisir dari tiap member, untuk membuat adrenalin Buddy Indonesia semakin semangat. Konser dibuka dengan lagu “Me Gusta Tu”, lagu viral yang membawa Gfriend semakin terkenal. Para member tampil cantik dengan outfit berwarna pastel cerah.


Ada momen unik yang hanya terjadi di konser Jakarta, ketika Gfriend membawa lagu Vacation. Buddy Indonesia saat bagian chorus semangat kompak (entah ini insting atau hal yang direncanakan) meneriakan yel-yel alay ala acara musik di TV, “EEEEEEEEEAAAAAAAAA”. Sontak teriakan itu bikin terkejut semua member, dan Gfriend tidak bisa berhenti senyum sampe akhir lagu. Kekaguman Gfriend dengan Buddy Ina terus diungkapkan ketika sesi ngobrol-ngobrol.




Gfriend banyak membawakan lagu b-side di album terbaru, tentu tidak ketinggalan lagu hits utama seperti Navillera, Love Whisper, Flower Garden, Sunrise, Time for The Moon Night, Fingertip. Khusus untuk Rough mereka menyanyikan versi ballad. Go Go Friend juga disuguhkan dengan lagu eksklusif sub-unit, ada dua sub unit Hug Hug (Eunha, Umji, Yerin) menyanyikan lagu Shy Boy yang lagunya akan mengingatkan kalian dengan lagu Orange Caramel. Lalu ada sub unit World Peace dengan lagu Monday Blues. FYI, nama sub unit ternyata nama grup yang digunakan sebelum mereka debut dengan nama Gfriend.

Gfriend ada 4 kali ganti outfit, dari outfit pastel hingga outfit elegan warna hitam. Semua outfit dirancang sesuai dengan konsep lagu. Seperti yang tadi dibilang Gfriend tidak bisa berhenti kagum dengan fanchant “EEEAAAA” Buddy Ina, akhirnya mereka spesial request ke panitia untuk menyanyikan lagu Vacation sekali lagi. Wow ini pertama kalinya lho terjadi di konser Gfriend. Lebih santai dan meriah, Gfriend meminta Buddy untuk berdiri dan berjoget santai. Yha luar biasa kompaknya Buddy Indonesia, kalo kayak gini Gfriend pasti mau banget konser lagi tahun depan.


Gfriend juga membawakan lagu spesial khusus Buddy yang berjudul Hope. Lagu ini menjadi istimewa karena di VCR diperlihatkan bagaimana proses kreatif para member untuk menulis lirik lagu untuk para Buddy. Konser ditutup dengan lagu Compas, yang diambil dari full album pertama Gfriend, LoL. Konser Go Go Gfriend berlangsung selama 3 jam, banyak momen menarik eksklusif yang memang hanya bisa dinikmati oleh Buddy Indonesia, seperti fanchant “EEEEEAAAA”, mengubah lirik lagu Me Gusta Tu dan Time for The Moon Night ke Bahasa Indonesia. Wah Buddy Indonesia kenyang konten dan hiburan deh!

Terima kasih My Music Tastesudah mengadakan konser ini, semoga tahun depan Kaskus bisa ketemu sama Gfriend lagi yaa! 

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss




Diubah oleh kucingnyadita 27-08-2019 11:42
0
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.