others
Batal
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cca68d568cc95282a6116ae/skema-sedot-pulsa-kartu-xl-terungkap-beserta-barang-bukti
Saya merupakan pelanggan XL yang sudah cukup lama, lebih dari 2 tahun. Selama ini, saya selalu mengisi pulsa XL di awal bulan sekitar 100 rb dan melakukan pembelian paket Internet seharga 60 rb, sisa pulsanya saya diamkan jika suatu saat diperlukan untuk menelpon. Bulan per bulan berlalu, saya mulai merasakan adanya kejanggalan karena setiap akan menelpon, selalu ada balasan pulsa Anda tidak cukup
Lapor Hansip
02-05-2019 10:49

Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)

Saya merupakan pelanggan XL yang sudah cukup lama, lebih dari 2 tahun. Selama ini, saya selalu mengisi pulsa XL di awal bulan sekitar 100 rb dan melakukan pembelian paket Internet seharga 60 rb, sisa pulsanya saya diamkan jika suatu saat diperlukan untuk menelpon.

Bulan per bulan berlalu, saya mulai merasakan adanya kejanggalan karena setiap akan menelpon, selalu ada balasan pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini, padahal saya tidak pernah menelpon sebelumnya dan tidak pernah mengirimkan SMS juga, karena saya lebih banyak mengandalkan aplikasi sosial media "Whatsa**".

Lama-lama akhirnya saya mulai gerah juga, bukan masalah pulsa saya yang menghilang sendiri, tapi dalam hal-hal tertentu saat saya membutuhkan pulsa untuk melakukan panggilan penting, balasannya selalu sama "Pulsa Anda Tidak Cukup Untuk Melakukan Panggilan ini".

Akhirnya di awal bulan Mei 2019 ini, saya melakukan pengisian pulsa sebesar 25rb, tujuannya bukan untuk melakukan panggilan atau pembelian paket, tapi untuk melihat kedok pencurian pulsa yang dilakukan oleh operator XL, dan ternyata, tebukti dalam 2 hari pulsa saya berkurang sebesar 10rb. Adapun kronologisnya adalah sebagai berikut:

Selasa 30 April 2019 Jam 20.00
Pengisian Pulsa 25 Ribu

Selasa 30 April 2019 Jam 21.24
SMS Masuk dari Nomor "969 69" yang isinya menjelaskan HORE POIN saya 110.

Selasa 30 April 2019 Jam 21.39
Saya melakukan pengecekan Pulsa dan sudah kepotong menjadi Rp. 21.197

Rabu 1 Mei 2019 Jam 06.36
SMS Masuk dari Nomor "969 69" yang isinya menjelaskan HORE POIN saya 120.

Rabu 1 Mei 2019 Jam 08.01
Saya melakukan pengecekan Pulsa dan sudah kepotong menjadi Rp. 17.897

Kamis 2 Mei 2019 Jam 06.45
SMS Masuk dari Nomor "973 82" yang isinya menjelaskan Manfaat Minum Kopi Untuk Anak Kost.

Kamis 2 Mei 2019 Jam 09.35
Saya melakukan pengecekan Pulsa dan sudah kepotong menjadi Rp. 15.567

Sebagai bukti atas laporan saya ini, saya lampirkan juga screenshot layar HP saya dibawah ini, dan saran saya untuk para pengguna XL, berhati-hatilah dengan skema penyedotan pulsa ini, karena segala hal dan cara itu resmi demi meraup keuntungan.

Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
Diubah oleh Keehlz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
punky123 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
01-06-2019 23:00
Ga heran sama xl... Dia masih nyari duit dr.. - Yg mereka namakan- conten premium...

Browsing di android bener2 ga aman pk xl.. Iklan cp masih betebaran...

Enak mba tri.. Aman nyaman
Si merah jg skr aman.. Setelah ane "ngamuk" minta blok intrusive ads.. Enak aja.. Ane bayar kartu halo buat data.. Bukan liat iklan

Skr ane msh pk xl jg.. Tp buat manjangin nomor doang... Isi pulsa ceban kalo masa tenggang mau habis..
0 0
0
Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
10-06-2019 13:21
iseng2 cek pulsa baca thread ini. ternyata kepotong lagi pulsa indosat saya, setiap bulan pasti ada aja biaya gak jelas hilang sekitar 10.000 kalau didiemin.

komplain harus panjang lebar di twitter baru di refund, minggu depan hilang ghoib lagi sama indosat jadi mau buang aja ini kartu indosat ganti ke kartu lain, telkomsel lebih aman sepertinya...
0 0
0
Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
Lapor Hansip
26-08-2019 17:28
Balasan post Keehlz
gan mau tanya itu kronologi bulan april atau bulan mei?
0 0
0
Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
27-08-2019 23:09
Buset xl makin butut aja kualitasnya, dulu pernah pake xl dan egg pake lg gara2 sinyal 📶 internetnya senin kemis di kirain now bagus nyatanya ngambil pulsa jg
0 0
0
Skema Sedot Pulsa Kartu XL Terungkap (Beserta Barang Bukti)
27-08-2019 23:46
Lah iya.. Ane pake kartu ooredoo, gk ada masalah penyedotan pulsa, sempet vakum 5 bulan tuh kartu ane warisin ketemen.. Nah doi ngeluh kok kepotong terus pulsanya.. Ane cek sana sini gk ada apa2.. Mungkin masalahnya Registrasi liar yg gk diketahui macem si ts haih..
Diubah oleh aliensia
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia