khambing34Avatar border
TS
khambing34
Kelamaan dan Dilaporkan ke Gojek, Mitra GoLife Ini Malah Bikin Netizen Terharu
sedih sih.. kasihan juga dizaman yang cukup canggih ini masih ada yang kesusahan dalam pekerjaanya, tapi gw salut dia gak patah semangat cuy..emoticon-armyemoticon-army


MINEWS, JAKARTA– Seorang perempuan sekaligus mitra GoLife di Surakarta, Jawa Tengah menjadi viral. Perempuan bernama Sulistyarini ini menjadi perbincanagan netizen usai salah satu pelanggan golife-nya menceritakan pengalaman menggunakan jasanya.

Pengguna akun Twitter @innovania, sempat merasa kecewa dengan mitra GoLife ini. Pasalnya, ini Sulistyarini tak kunjung datang padahal dirinya telah lama menunggu.

Pengguna akun @innovania pun sempat melapor ke pihak GoJek selaku pihak penyedia jasa. Namun, tiba-tiba Sulastri muncul di depan rumahnya menggunakan sepeda ontel.

Sulastyarini beralasan bahwa dirinya mengayunkan sepedanya dari Pasar Kliwon hingga ke Banyuanyar, rumah @innovania. Mendengar hal itu, @innovania dibuat sedih. Berdasarkan Google Maps jarak dari Pasar Kliwon ke Banyuanyar sekira 8,4 kilometer. Jika menggunakan kendaraan roda empat estimasi waktu yang ditempuh yakni kurang lebih 30 menit.

“Karna emang males nyetrika terus pesan golife, sejam ditunggu ga dateng terus ngehubungin gojek. Tiba2 didepan ada org nyepeda dan ngomong ‘maaf mba saya nyepeda dari pasar kliwon’ Mau nangis seketika otw nyepeda dari pasar kliwon ke banyuanyar,” tulis @innovania.
@innovania.
Ia pun urung melaporkan Sulistyarini ke pihak Gojek. Tak lupa ia juga meminta netizen yang apabila menggunakan jasanya untuk sabar menunggu.

“Bagi area solo mbaknya jangan di cancel kalo udah dateng kasih makan sama minum ya kasih uang lebih, banyak bersyukur jaman sekarang cari uang susah,” ungkap dia.

Unggahan tersebut menjadi menjadi perbincangan di kalangan netizen. Doa dan dukungan terus mengalir untuk ibu tersebut. Bahkan ada yang menawarkannya pekerjaan.

“Dan mbaknya ini lebih pilih krj krs dg bersepeda drpd mengemis dg pura2 cacat atau minta sumbangan dijln2 atau minta sumbangan ke rmh2 dg alasan utk panti asuhan (mungkin bnr & mungkin tdk),” tulis @damayan****ncy.

“jauuhhh bgt lo pasar kliwon sampe banyuanyar 😣 semoga laris golifenya ya buu…,” tulis @mimi****card.

“Semangat ibu… Yakinlah Allah selalu melapangkan rejekimu…. Terharu dgn perjuangan ibu ini 😭😭😭, demi keluarga apapun dia kerjakan. Sehat selalu nggih Bu…🙏,” tulis @liana***zhi.

“Semoga mbaknya di berikan rejeki yg melimpah dan kesehatan yg baik pula,amin,,mbak rene ning semarang tak bukakke laundry cuss dadi karyawanku,” tulis @nandanin***91.

“Cari duit emg susah 😭 buat mbak sulistyarini mudah²an lancar rejekinya , makin banyak org pengertia sama mbaknya . Aamiin,” tulis @oktaa***en.

yang penting gak ngemis gan... huh cuman jual tampang kasihan dan keMALASAN DOANG

emoticon-Nohopenohope



alter
azidqi
ebureg
ebureg dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.