alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d64b0bcb84088255d4f985f/istri-sadis-bunuh-suami-dan-anak-tiri-lalu-bakar-mayatnya
Lapor Hansip
27-08-2019 11:25
Istri Sadis, Bunuh Suami dan Anak Tiri lalu Bakar Mayatnya
Past Hot Thread
Quote:
Istri Sadis, Bunuh Suami dan Anak Tiri lalu Bakar Mayatnya
Istri Sadis, Bunuh Suami dan Anak Tiri lalu Bakar Mayatnya
Foto: Syahdan Alamsyah


Sukabumi - Misteri dua mayat dalam mobil yang terbakar pada Minggu (25/8/2019) siang, di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat terungkap. Mereka adalah ayah dan anak, Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23).

Keduanya dieksekusi empat pembunuh bayaran yang disewa istri Pupung, AK (35) di rumahnya sendiri daerah Jakarta Selatan. Selanjutnya AK mengajak anak kandungnya KV untuk membakar jasad Pupung dan Dana dalam mobil di Sukabumi. Hubungan AK dengan korban adalah ayah dan saudara tiri.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menerangkan AK menyewa eksekutor untuk membunuh suami dan anak tiri pada Jumat (23/8/2019).

"Empat eksekutor disewa oleh pelaku AK untuk menghabisi korban. Keduanya dieksekusi di rumah. Setelah itu, mayat dibawa pelaku (menggunakan mobil) ke SPBU Cirendeu pada Minggu (25/8) pagi," ujar Nasriadi.

Setelah itu, AK dan anaknya KV menggunakan mobil menuju SPBU dan mengambil mobil yang berisi dua jenazah tersebut. KV lalu mengendarai mobil berisi mayat, sementara AK mengendarai mobil lainnya nopol B-2620-BZM. Keduanya melaju menuju Sukabumi.

Di perjalanan AK membeli sebotol bensin dan di lokasi kejadian , ia menyerahkan pada anaknya untuk membakar mobil itu sekitar pukul 12.30 WIB. Kemudian ibu dan anak itu pergi meninggalkan lokasi.

Sementara warga sekitar yang melihat mobil terbakar, berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Polisi tak lama kemudian datang dan membantu memadamkan api. Saat api padam itu lah, dua mayat ayah dan anak, Pupung dan Dana ditemukan sudah gosong.

SUMBER


Quote:Penyesalan Ibu Bunuh dan Bakar Suami-Anak Tiri di Sukabumi
Istri Sadis, Bunuh Suami dan Anak Tiri lalu Bakar Mayatnya
Perempuan inisial AK (35) selaku otak pembunuhan suami dan anak tirinya. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)

Bandung - AK (35) menjadi otak pembunuhan serta pembakaran suami dan anak tirinya di Sukabumi. AK menyesal atas perbuatan yang dilakukannya.

AK dihadirkan di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019). Mengenakan baju tahanan biru, wajah AK ditutup menggunakan jilbab warna putihnya.

AK tak banyak bicara saat ditanya mengenai perbuatannya terhadap suami, Edi Candra Purnama, dan anak tirinya, Mohamad Pradana. Hanya kata menyesal yang terucap dari AK.

"Menyesal," kata AK singkat.

AK tak berbicara lagi saat ditanya wartawan. Ia memilih bungkam.

AK ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan ayah dan anak. AK menyewa 4 orang eksekutor untuk menghabisi nyawa Edi dan Pradana di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Setelag tak bernyawa, jasad ayah dan anak itu dimasukkan ke dalam mobil yang dibawa ke Cirendeu, Jakarta Selatan. Di Cirendeu, AK mengambil mobil tersebut bersama anaknya KV untuk dibawa ke Cidahu Sukabumi.

Di Cidahu, AK membeli sebotol bensin yang kemudian diberikan kepada anaknya KV. Anak AK itu lantas menyiram mobil dan membakar mobil yang berisi dua jenazah ayah-anak tersebut.
(dir/bbn)

SUMBER


KOMEN TS
Sadis gila ini ibu-ibu.
Nampaknya kena vonis pembunuhan berencana dan hukumannya seumur hidup emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
27-08-2019 18:05
Quote:Original Posted By Embed
Kejem nih emak2
Jangan2 pelakor dia

Pelakor yg pengen menguasai harta suami nih kyknya

Sampe anak suami nya d habisi


Sotoy
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 18:07
Quote:Original Posted By kloneng2016
suaminya yg jadi korban itu ternyata salah satu pendiri flat earth society indonesia. ane coba masuk ke akun IG FE society itu, ada yg posting beritanya... dan coba baca komen-komen membernya, katanya yg bunuh itu "elite" yg khawatir kebenaran soal FE akan terungkap makanya dibunuh..
emoticon-Wakaka


Apa nama IG nya.. biar kami maki2.. eh silaturahmi maksudnya.
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
27-08-2019 18:28
Quote:Original Posted By Uthe18
d group FE sang istri yg juga pelaku d tuduh antek2 GE emoticon-Hammer

karena sang korban salah satu penggiat aktif (bapak - anak) komunitas bumi datar Indonesia emoticon-Ngacir



forum fe yang mana gan ?
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 18:32
skenarionya terlalu mentah. gampang ditebak n diketahui. hukuman seumur hidup sdh untung
profile-picture
profile-picture
true.adventurer dan rob.pedro memberi reputasi
2
27-08-2019 18:37
Sadis
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan rob.pedro memberi reputasi
2
27-08-2019 18:39
Quote:Original Posted By zetsjar
Brarti hamil umur 9 thun?emoticon-Bingung


Ente lebih berakal daripada *****
emoticon-Ngakak

9 tahun udah hamil, 10th udah lahirin anak
emoticon-Wagelaseh

Dan "mereka" percaya
emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh maverick4ever
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 18:47
Quote:Original Posted By maverick4ever
Ente lebih berakal daripada *****
emoticon-Ngakak

9 tahun udah hamil, 10th udah nikah
emoticon-Wagelaseh

Dan "mereka" percaya
emoticon-Wagelaseh


Iya sih gan ane curigax "anak ku bukanlah anak ku tapi dia pacar ku" emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan rob.pedro memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
27-08-2019 19:38
gila tuh wadon emoticon-Cape d...
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 19:40
Quote:Original Posted By silentreadrclub
Apa nama IG nya.. biar kami maki2.. eh silaturahmi maksudnya.


Itu cuma prasangka gan....
Faktnya kan cuma gara gara kemeM... emoticon-Sorry
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 19:49
Masih ada yang bilang surga ada di telapak kaki ibu? Kalo ibunya begini gimana? emoticon-Big Grin
Surga mah di atas. Bukan di telapak kaki. emoticon-Big Grin
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 20:02
Serem bener dah, kok sampe tega banget begitu. Semoga kejadian yang sama ga terulang kembali deh ya gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 20:02
Lah anaknya dan ke empat orang bayaran gx di cyduk ya?
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 20:08
selamat menemui regu tembak ibuk emoticon-Ngakak (S)

eh blom di sidang yaa
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
27-08-2019 20:15
Quote:Original Posted By bandono261194
Lah anaknya dan ke empat orang bayaran gx di cyduk ya?


Anaknya di rs karena luka bakar 30% karena terkena ledakan pada saat mobil berisi kedua jenazah dibakar. jam 18.00 tadi ada konpres kalau salah seorang eksekutor udah keciduk dilampung gan.
profile-picture
putri.klorofi memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
27-08-2019 20:19
Setelah ketangkep dia menyesal emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan rob.pedro memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
27-08-2019 20:19
udh nyewa eksekutor, mobil kebakar, gagal pula rugi bnyak ibu ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan rob.pedro memberi reputasi
2
Lapor Hansip
27-08-2019 20:35
Balasan post rob.pedro
boleh gak ya gw bilang "mampus" sama tu anak?
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
1
Lapor Hansip
27-08-2019 20:36
Balasan post dariusss
itu pas ketangkep. kalo gak ketangkep ya hepi-hepi aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-08-2019 20:42
kebanyakan nonton sinetron indogsial, sama jones warisan bokap iniemoticon-Blue Guy Bata (L)




Dikasih tutorial cara bunuh orang, konspirasi, pelakor, sampe rebutan harta.


Tapi kpi nya kemana?

Membusuk?
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan rob.pedro memberi reputasi
2
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.