Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d64f01165b24d16f825b41f/bingung-ane-pertahanan-atau-putusin-gan
Lgsng aja ya.. Ane laki.. Gini kan ane punya pacar dan udah sekitar 2 mingguan kmi menjalani hubungan.. Jujur ane tidak terlalu cinta kepada wanita ini, karena hanya saya anggap pelarian setelah putus dengan mantan saya, saya sulit melupakan ny makan ny terpaksa mencari pelarian dan yang jadi masalah sekarang saya ingin sendiri, ingin fokus sama pekerjaan ane sebagai conten creator yang tentunya m
Lapor Hansip
27-08-2019 15:55

Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?

Lgsng aja ya.. Ane laki.. Gini kan ane punya pacar dan udah sekitar 2 mingguan kmi menjalani hubungan.. Jujur ane tidak terlalu cinta kepada wanita ini, karena hanya saya anggap pelarian setelah putus dengan mantan saya, saya sulit melupakan ny makan ny terpaksa mencari pelarian dan yang jadi masalah sekarang saya ingin sendiri, ingin fokus sama pekerjaan ane sebagai conten creator yang tentunya membutuhkan fokus, sedangkan pacar ane ini tipe wanita yang dikit2 nyariin, jujur semenjak pacaran produktivitaa ane menurun, nah gan apa yang baik ya, pertahankan atau ane putusin?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 16:19
kalo lu udh gak mau jalin kerjasama lagi sama dia, ajukan resign
profile-picture
achik7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
Lapor Hansip
27-08-2019 16:26
Balasan post dscreamer

Haha bisa aja lo bray

Quote:Original Posted By dscreamer
kalo lu udh gak mau jalin kerjasama lagi sama dia, ajukan resign


0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 16:31
Kasihan pacarnya dibohongi hatinya.
Mending putusin ajalah kalau memang gak ada rasa.

Dunia terlampau banyak kepalsuan dan ente salah satunya
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
Lapor Hansip
27-08-2019 16:33
Balasan post kucingkampung97

Doi juga terlanjur syg sama ane.. Bahkan minta lamar.. Padahal baru pacaran 2 minggu.

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Kasihan pacarnya dibohongi hatinya.
Mending putusin ajalah kalau memang gak ada rasa.

Dunia terlampau banyak kepalsuan dan ente salah satunya


profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 16:36
Oh gitu ya. Mungkin dia udah ada benih orang lain emoticon-Shutup
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
Lapor Hansip
27-08-2019 16:52
Balasan post kucingkampung97
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Oh gitu ya. Mungkin dia udah ada benih orang lain emoticon-Shutup


Bukan begitu mksd nya.. Klo dia punya benih dr yg lain udah pasti dia ngebet banget.. Pas ane kasih tau nanti dulu ya.. Dia iyain aja.. Gak memaksa gitu

0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 17:04
Quote:Original Posted By achik7
Bukan begitu mksd nya.. Klo dia punya benih dr yg lain udah pasti dia ngebet banget.. Pas ane kasih tau nanti dulu ya.. Dia iyain aja.. Gak memaksa gitu


Kalo gitu agan aja yg nanem benihnya emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 17:06
Nama keren: Content Creator

Kenyataan: Pengangguran delusional
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 17:12
Cowok apa laki? emoticon-Big Grin

Labil amat
0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 18:17

Sedari awal knp dijalanin..

Klo dah tau lari itu bikin capek..

Toh hari gini dp gopek aja dah bisa dapet motor bebek.. emoticon-Jempol

0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 18:33
"content creator"
pffft
more like yutub trash creator

putusin aja.kesian cewe tulus macarin pengangguran.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 18:34
putusin aja. sini buat gw
0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
Lapor Hansip
27-08-2019 18:39
Balasan post ortillo.reborn
Gue mahasiswa bro.. Jd itu sebagai sampingan aja.. Jgn ngedujde org ya wkam
0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
Lapor Hansip
27-08-2019 18:41
Balasan post deathpond
Quote:Original Posted By deathpond
"content creator"
pffft
more like yutub trash creator

putusin aja.kesian cewe tulus macarin pengangguran.


Ya elah ane mahasiswa.. Itu sampingan aja.. Jgn lgsg berpikir negatif ya

0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 18:42
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Nama keren: Content Creator

Kenyataan: Pengangguran delusional


Minta saran malah dibully

Quote:Original Posted By 3770372
Cowok apa laki? emoticon-Big Grin

Labil amat


Bencong.. Puas lo
0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 19:42
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Nama keren: Content Creator

Kenyataan: Pengangguran delusional


Quote:Original Posted By deathpond
"content creator"
pffft
more like yutub trash creator

putusin aja.kesian cewe tulus macarin pengangguran.


Cie cie kompakan sekarang emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
Lapor Hansip
27-08-2019 20:14
Balasan post kucingkampung97
iya nih kadang2 akur kadang2 berantem.
sirik ga lo bro kkkkkkkkkkkkkk
mau jd orang ketiga ga nih kkkkk
0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 21:08
Quote:Original Posted By deathpond
iya nih kadang2 akur kadang2 berantem.
sirik ga lo bro kkkkkkkkkkkkkk
mau jd orang ketiga ga nih kkkkk


Ngapain ane sirik?
Bukannya klean sama sama cewe? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
Lapor Hansip
27-08-2019 21:25
Balasan post kucingkampung97
klo sama2 cewe bagus dong.lu jd dapet cewe 2 nih.mau ga?
0 0
0
Bingung ane! Pertahanan atau putusin gan?
27-08-2019 21:31
Quote:Original Posted By deathpond
klo sama2 cewe bagus dong.lu jd dapet cewe 2 nih.mau ga?


Gue takutnya klean bertengkar rebutan keadilan seorang suami emoticon-Ngakak

Ah ribet ah. Enakan bujang. Asli udah capek drama drama cinta di dunia ini emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia