smersh64
TS
smersh64
Diduga Mesum dengan Bidan Bersuami, Oknum Polisi Diarak Warga
PASURUAN - Ratusan warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendatangi rumah bidan bernama GL, Senin (26/8/2019) malam. Pasalnya, di rumah bidan yang telah bersuami itu ada oknum polisi yang diduga berbuat mesum dengan sang bidan.

kedua insan yang dimabuk jalinan cinta terlarang itu tak bisa mengelak lagi dari warga yang geram dengan ulah mereka. Maka, warga pun meminta oknum polisi yang berdinas di Polsek Nguling itu untuk segera keluar.

Oknum polisi itu pun tak berkutik saat ratusan warga mengaraknya keliling desa. Bahkan warga yang kian geram melepas celana oknum polisi tersebut hingga hanya mengenakan pakaian dalam. Sumpah serapah warga pun terdengar pada kedua pasangan terlarang tersebut.

Ahyan, warga setempat mengatakan, jika bidan yang telah bersumai itu kerap terlihat memasukan lelaki yang bukan muhrim ke rumahnya pada malam hari. "Padahal sudah bersuami, dan suaminya tugas di luar kota sebagai PNS di Sidoarjo. Kami minta diusir saja karena meresahkan," ujarnya.

Sementara, Kabag Humas Polresta Pasuruan AKP Edy Purwanto mengatakan dari pengakuan oknum polisi itu, dirinya ditelpon GL pada malam hari untuk datang ke rumah dinasnya membantu menyelesaikan urusan mobil dan membantu warga setempat melahirkan. "Kita masih memeriksa saksi-saksi," ujar AKP Endy Purwanto.
(nag)

Parah kau Pak Pol emoticon-Cape d...

Si Oknum Pulisi



Si Bidan






Bini si Oknum Pulisi









SUMBER
Diubah oleh smersh64 27-08-2019 09:37
cellato
cellato memberi reputasi
1
2.4K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.