News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d644f468012ae24074958be/viral-foto-anggota-dprd-kota-bekasi-tidur-saat-sidang-paripurna
Bekasi - Seorang anggota DRPD Kota Bekasi periode 2019-2024 tertidur saat rapat paripurna di gedung DPRD Kota Bekasi. Anggota dewan itu disebut-sebut Ibnu Hajar Tanjung dari Fraksi Gerindra. Foto yang memperlihatkan Ibnu Hajar tertidur itu beredar viral di media sosial. Dalam foto tersebut, kepala Ibnu tampak bersandar ke kursi dengan mulutnya terbuka. Ia tampak mengenakan jas, kemeja, dasi, dan p
Lapor Hansip
27-08-2019 04:29

Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna

Bekasi - Seorang anggota DRPD Kota Bekasi periode 2019-2024 tertidur saat rapat paripurna di gedung DPRD Kota Bekasi. Anggota dewan itu disebut-sebut Ibnu Hajar Tanjung dari Fraksi Gerindra.

Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna

Foto yang memperlihatkan Ibnu Hajar tertidur itu beredar viral di media sosial. Dalam foto tersebut, kepala Ibnu tampak bersandar ke kursi dengan mulutnya terbuka.

Ia tampak mengenakan jas, kemeja, dasi, dan peci. Kedua tangannya tampak saling bergandengan.

Pimpinan sementara DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah, menduga Ibnu Hajar Tanjung kelelahan sehingga tertidur. Ia mengklaim Ibnu tertidur sesaat sebelum pelantikan.

"Mungkin dia lelah dan suasananya juga masih belum pelantikan. Kan (Ibnu) duduknya di belakang. Itu sebelum pelantikan, bukan posisinya sebagai dewan, belum," ujar Saifuddaulah ketika dihubungi, Senin (26/8/2019).

Saat rapat paripurna, Saifuddaulah mengaku tidak melihat Ibnu tertidur. Ia sendiri belum mengecek foto Ibnu yang sedang tertidur yang beredar di media sosial itu.

Ia mengaku belum melakukan komunikasi dengan Ibnu terkait 'insiden' itu. "Oh belum. Saya belum komunikasi sama beliau," ujarnya.

Supaya kejadian serupa tidak terulang, Saifuddaulah mendorong anggota dewan lainnya untuk lebih konsentrasi saat rapat.

"Oh iya, nanti ke depan 'kan, karena ini kan belum efektif, karena kan nanti saya kami sebagai pimpinan sementara akan menghimbau mendorong suasana paripurna harus sesuai, efektif," ujarnya.

"Kan satu sisi kan citra DPRD juga, lho kok dewan tidur di ruangan, atau kelelahan, tapi posisi beliau di belakang, jadi bukan posisi duduk. Karena duduknya bukan di depan, tapi di belakang, masih di bangku warna. Itu posisi belum dilantik," ujarnya.

detikcom berusaha mengkonfirmasi langsung kepada Ibnu Hajar Tanjung terkait foto tersebut. Namun Ibnu belum merespons pertanyaan detikcom.

"Lagi acara, lagi acara," singkat Ibnu saat dihubungi detikcom.


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-46...dang-paripurna

Ah elaah pak blm dilantik aja udah moloran saat sidang.
Emosi jiwa liat anggota dewan PELOR (nemPEL molOR) gini..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 07:23
anggota dhewan yg rajin
belom dilantik sudah menjalanken sop
dhewan yg teladan
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1 0
1
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 07:26
Quote:Original Posted By namima
Mungkin beliau kecapean habis ngadain syukuran dengan mengundang Anak Yatim kerumahnya hingga tak sempat istirahat..

emoticon-Ngacir


tetangga lu y mi emoticon-Kagets






emoticon-Ngacir
0 0
0
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 07:42
kan emang itu jobdesknya
0 0
0
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 08:08
blom dilantik aja dah gitu, gimana kalo dah resmi .............. emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 12:12
Ruangan sejuk, suara bergema, tempat duduk empuk. Ya wajar aja ketiduran. Lain kali kasih kursi kayu kayak di sekolahan aja untuk anggota dewan. Ruangan panas, nggk pakai ac, terus yg tidur dilempar penghapus dari depan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 13:26
gk ada yg mau taro kountoul di mulut nya apa ya
0 0
0
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 13:44
generasi boomer
apa yang mau diharapkan saat ada rapat atau diskusi?

feodal dan numpang hadir
paling itulah kebanyakan sikap dan kegiatannya,
udah ga aktif lagi
0 0
0
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
27-08-2019 15:18
mungkin rakyat sibuk cari duit jadi ga banyak yg cukup istirahat, ada baiknya wakil rakyat mewakili rakyat untuk beristirahat emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
28-08-2019 17:27
knthl
0 0
0
Viral Foto Anggota DPRD Kota Bekasi Tidur saat Sidang Paripurna
28-08-2019 18:25
blon dilantik dah tidur, kalo dah dilantik modar sekalian..
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia