• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bahaya! Ibu Ini Semprotkan Obat Nyamuk Ke Kepala Anaknya Gegara Kutuan.

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Bahaya! Ibu Ini Semprotkan Obat Nyamuk Ke Kepala Anaknya Gegara Kutuan.


Memiliki kutu pada rambut di kepala atau biasa disebut kutuan selain membuat gatal kulit kepala juga biasanya akan membuat orang lain enggan dekat dengan kita karena takut tertular. Padahal sebenarnya jika tidak ada kontak kepala dengan kepala kemungkinan kutu meloncat atau terbang ke kepala orang lain itu tidak ada karena kutu tidak bisa loncat apalagi terbang.

Cara membasmi kutu pada rambut sebenarnya ada 2, yang pertama dengan menggunakan obat kimia anti kutu. Cara ini tidak begitu di anjurkan karena selain harus sesuai dengan petunjuk pemakaian bisa juga malah membuat kutu tersebut semakin kebal. Yang kedua adalah dengan cara manual menggunakan sisir khusus seperti di bawah ini.



Sisir serit namanya, mungkin beda daerah beda juga namanya. Biasanya ibu - ibu akan menggunakan sisir ini untuk menyingkirkan kutu dari rambut anak - anaknya. Selain karena cukup efektif digunakan, sisir ini pastinya juga aman bagi semua orang. Tapi berbeda dengan ibu yang satu ini, dia melakukan hal yang sangat antimainstream untuk menyingkirkan kutu - kutu pada rambut anaknya. Berikut ini videonya.



Dalam video tersebut nampak seorang ibu yang sedang menyemprotkan obat nyamuk ke kepala anaknya. Sang anak nampak melindungi wajahnya dengan selembar kain. Intinya ibu dan anak tersebut sama sekali tidak ada masalah melakukan hal itu, bahkan ada ajakan yang terdengar diucapkan oleh siperekam video untuk meniru cara membasmi kutu ini di rumah.

Bagaimana gansis tertarik mencobanya?

Pastinya agan dan sista tidak akan meniru apa yang dilakukan ibu kepada anaknya dalam video tersebut. Memang benar seorang ibu dimanapun pasti perhatian dan tidak ingin anaknya kutuan tapi alangkah baiknya memilih cara yang sudah pasti aman bagi anak.

Menyemprotkan obat nyamuk ke arah anak dalam jarak yang sangat dekat seperti itu tentu saja sangat berbahaya bagi sang anak. Seperti yang kita ketahui dalam obat nyamuk tersebut mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan bisa mengakibatkan seseorang meninggal dunia bila menghirup terlalu banyak obat nyamuk.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK

referensi ini
Video by instagram @makassar_iinfo
Pict by Google.



ziontmegauttien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
8.3K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.