• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari

ebipo
TS
ebipo 
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari

Pernikahan menjadi sebuah acara yang sakral dan momen yang paling ditunggu semua orang. Bukan hanya menyatukan kedua keluarga menjadi sebuah keluarga baru juga sebagai ajang silaturahmi ketemu sanak keluarga, sahabat dan teman. Nah sebagai calon pengantin sudah seharusnya tampil maksimal, masa yang punya hajatan mau kalah sama tamu yang datang.

Tidak enak bukan kalau tamu undangan melihat pengantin pria maupun wanita kurang sempurna. Bicara mengenai usaha yang mereka lakukan pasti banyak dan beragam salah satunya mandi susu atau perawatan yang lain. Agar nantinya pas acara sudah tampil sempurna, mereka yang datang pun melihat dengan wah betapa mempesonanya.

Beda nih gan, salah satu usaha yang dilakukan oleh pihak pengantin wanita dimana ia menjadikan wajahnya putih bak bidadari, bukan hanya itu saja melainkan bagian punggung, tangan kemudian atas dada juga dibuat putih seperti ini.


Sista tahu nih pasti yang digunakan oleh pengantin wanita tersebut untuk menutupi bagian tubuhnya. Yup... bahan yang digunakan yaitu foundation, dimana rias pengantin mengoleskan secara manual untuk menutupi warna asli dari kulitnya. Beh tampil beda banget nih memang bak bidadari pengantin yang mau melangsungkan pernikahan.

Usahanya itu loh yang patut dikasih jempol apresiasi dari pihak wanita yang mau tampil maksimal hari pernikahannya. Boleh dicontoh nih buat agan dan sista yang mau tampil maksimal atau mungkin masih malu-malu mau. Nih ane kasih foto yang lainnya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? mantep bener usahanya, kuy lah yang mau nikah boleh pakai cara ini asal kuat mentalnya. Bicara mengenai pernikahan itu sakral banget gan, mulai dari proses awal hingga selesai dan jangan dikira hanya main-main. Makanya perlu persiapan matang, jangan asal nikahin soalnya harus siap mental juga nanti kalau sudah berkeluarga. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo 17-06-2019 02:08
TaraAnggarapyanti666fapfap
666fapfap dan 39 lainnya memberi reputasi
40
575.5K
280
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.