alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5685
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa348cb6208816d548b4569/girl-im-your-future
 Di bulan Juni 2016... Adalah pertama kalinya gw membuat thread sekaligus cerita di forum terbesar se-Indonesia yaitu KASKUS. Berbekal keahlian menulis yang seadanya, gw memberanikan diri mempublikasikan cerita pengalaman hidup gw melalui sebuah karya tulis di salah satu subforum Heart to Heart (H2H) yang kita kenal dengan SFTH. Hasilnya sama sekali ngga g
Lapor Hansip
10-03-2018 09:54

Girl, I'm Your Future

Past Hot Thread

Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future


Girl, I'm Your Future



Prakata :


 Di bulan Juni 2016... Adalah pertama kalinya gw membuat thread sekaligus cerita di forum terbesar se-Indonesia yaitu KASKUS. Berbekal keahlian menulis yang seadanya, gw memberanikan diri mempublikasikan cerita pengalaman hidup gw melalui sebuah karya tulis di salah satu subforum Heart to Heart (H2H) yang kita kenal dengan SFTH. Hasilnya sama sekali ngga gw sangka. Cerita tersebut mendapatkan respon yang cukup baik, terbukti dari jumlah viewers yang mencapai 1,5 juta lebih dalam kurun waktu belum genap setahun. Ditambah apresiasi dari para pembaca yang terus berdatangan semakin membuat cerita ini terus berkembang hingga beberapa part lebih banyak dari yang sudah ditetapkan oleh gw sendiri. Bahkan ngga cukup sampai disitu, masih di tahun yang sama, pihak KASKUS melalui moderatornya pernah mengundang gw untuk hadir pada acara On Air disalah satu Radio. Dan, amazing!  Hanya kata itu yang bisa terucap dari mulut gw. Tapi sayang beribu sayang, karena posisi gw saat itu berada diluar pulau untuk keperluan pekerjaan, akhirnya gw batal memenuhi undangan tersebut. Tapi ucapan terima kasih ngga akan pernah habis gw haturkan kepada KASKUS yang telah mengapresiasi karya seorang kaskuser merangkap penulis amatir seperti gw.


 Wew, ternyata menulis itu menakjubkan! Ngga hanya tentang merangkai kata demi kata, namun juga dari menulis, kita dapat menyampaikan apa yang kita rasakan dan apa yang ada pikiran kita kepada seluruh dunia. Seiring waktu berjalan, perbaikan demi perbaikan gw lakukan demi meningkatkan kualitas dari tulisan gw. Di KASKUS, gw pun ngga pernah segan untuk bertanya pada para penulis yang sudah malang melintang di dunia karya tulis. Beberapa dari mereka berbaik hati mau berbagi ilmu dengan gw. Lagi-lagi ucapan terima kasih gw haturkan kepada mereka yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk meladeni kecerewetan gw emoticon-Big Grin


  Disamping itu gw juga mau berterima kasih sama agan ini yang sudah bersedia me-reborn cerita gw yang sempat hilang dari peredaran dikarenakan satu dan lain hal emoticon-shakehand


 Thread ini berisi kelanjutan cerita dari yang sebelumnya berjudul Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik



Girl, I'm Your Future




Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future



Girl, I'm Your Future

Girl, I'm Your Future




Girl, I'm Your Future




Quote:
DILARANG KERAS :

1. Mengcopy, menyimpan dan memperbanyak lalu mempublikasikan cerita ini untuk tujuan komersial atau demi keuntungan pribadi tanpa ada izin dari penulis yaitu gw sendiri inginmenghilang a.k.a Prima.

2. Mengcopy dan menyimpan lalu membelokkan (mengedit) isi cerita sehingga merubah esensi dari jalan cerita yang ada.

Mengabaikan peringatan diatas dapat dianggap perbuatan melawan hukum dan ada konsekuensinya. Poin diatas sewaktu-waktu dapat dirubah tergantung situasi dan kondisi.

Girl, I'm Your Future



Polling

Poll ini sudah ditutup - 231 Suara

Siapakah Wanita Yang Akhirnya Menjadi Pendamping Hidup Prima? 
60.61%
CItra
19.91%
Veren
5.19%
Cindy
4.33%
Noura
9.96%
Syamira
Diubah oleh inginmenghilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vansshoesindo dan 67 lainnya memberi reputasi
64
Tampilkan isi Thread
Halaman 277 dari 286
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 06:28
Quote:Original Posted By gatauahmales
Lancrotttt kan om emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Busett dia lagi, peng quote dmn2emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamzero dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 09:34
Quote:Original Posted By aldric03
Busett dia lagi, peng quote dmn2emoticon-Cape deeehh


Hahaha..
Kirain update ya gan..
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan gatauahmales memberi reputasi
1 1
0
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 12:31
Quote:Original Posted By gatauahmales
Lancrotttt kan om emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Gasopan nih si bambank, udah tau dimari pada ngemis apdet malah quote 1 part emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.gowang dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 13:36
Quote:Original Posted By ucln



....2008


Virly dan Sabrina adalah seorang kakak beradik. Meskipun sama-sama cantik tapi kelakuan mereka bertolak belakang bak bumi dan langit. Virly adalah seseorang yang dulunya pernah deket sama gw. Selama gw berhubungan sama Virly, banyak hal yang pernah gw lakuin bareng dia, dari hal biasa sampe hal-hal yang luar binasa. Ga bisa gw pungkiri bahwa Virly adalah cewe binal dan ga suka basa basi kalo ngomong alias asal jeplak. Sedangkan Sabrina adalah kebalikan dari kakaknya. Sabrina memiliki sifat yang lemah lembut dipadu tutur katanya yang halus. Bentuk tubuh mereka berdua ga jauh berbeda, tinggi semampai dan menggemaskan, hanya saja sang kakak ga seputih adiknya, cenderung coklat mengkilap seperti cewe-cewe latin yang menggiurkan. Sabrina memang ga seperti kakaknya yang liar dan berani tampil buka-bukaan, tapi Sabrina ga kalah menarik.. Senyum dan sikap manjanya mampu menyihir para cowo untuk bertekuk lutut di hadapannya.

Perkenalan gw dengan Sabrina berawal saat gw untuk pertama kalinya bertandang ke kediaman mereka di Jakarta. Maksud kedatangan gw kesana untuk mencari tau kabar tentang Virly yang hilang entah kemana rimbanya. Virly saat itu kuliah di kota tempat gw tinggal yaitu Bogor. Kami berdua memiliki hubungan tanpa status alias ga jelas karena posisi dia yang masih punya cowo. Tapi sesuatu terjadi diantara mereka berdua yang akhirnya membuat Virly menghilang. Gw cuma ketemu bokapnya dan Sabrina dirumah. Virly sering bercerita kalo dia punya adek cewe yang masih duduk di bangku SMA tapi gw belum pernah ketemu langsung sama Sabrina. Awal ketemu dengan Rina biasa aja ga ada perasaan yang aneh-aneh, karena gw tau dia adalah anak yang paling disayang sama bokapnya menurut cerita si Virly.. So, gw ga pernah berpikiran untuk macem-macem sama tuh anak atau gw bakal berhadapan sama bokapnya yang bengis.

Entah bagaimana awalnya, gw mulai deket sama Sabrina, ditambah lagi saat dia berniat melanjutkan kuliah di Bogor bareng kakaknya membuat gw makin bersemangat untuk mendekatinya. Semua ini ga terlepas dari sikap Virly terhadap gw sekembalinya dia dari luar negeri. Gw ga ngerti apa salah gw ke dia sampai teganya dia merasa ga pernah mengenal gw sedikitpun. Karena gw letih menghadapi sikap acuhnya dan pada akhirnya perlahan perasaan gw ke Virly luntur lalu berpindah ke Sabrina yang memang saat itu mulai respek ke gw.

Begitulah cinta, deritanya tiada akhir.. Mungkin kalimat yang sering gw denger tersebut sangat cocok menggambarkan kondisi gw selama berusaha mengambil hati Sabrina. Beberapa kali gw menyatakan cinta pada Sabrina dan beberapa kali juga dia menolak gw. Entah apa alasannya tapi gw ga pernah putus asa mengejar cintanya. Karena gw orangnya pantang menyerah, akhirnya gw mencoba usaha untuk kesekian kalinya menyatakan cinta ke Sabrina. Tapi kali ini gw menyatakan langsung di hadapan kedua orang tuanya. Saat itu gw juga ga ngerti apa yang ada didalam isi otak gw sampai akhirnya gw bertindak nekat. Gw yakin semua akan berjalan mulus, gw begitu naif berharap bokap dan nyokap Sabrina mau menyetujui hubungan gw dan anaknya..

Yup, pada akhirnya gw sukses.. Sukses di fatality sama bokap Sabrina. Akhirnya gw kembali gagal dan berakhir sebagai pecundang. Gw sadar ga semua hal bisa dipaksakan, dan gw memutuskan untuk mundur dari kisah percintaan ini. Seiring waktu berjalan, sedikit demi sedikit gw mulai bisa move on. Semenjak kejadian itu, gw udah ga pernah menjalin komunikasi sama Sabrina. Gw punya pekerjaan dan bisa menjalani hidup normal kembali. Tapi sayangnya itu ga berjalan lama.. Saat gw udah mulai bisa melupakan getirnya hidup gw berurusan sama dua kakak beradik itu, dan secara tiba-tiba setelah sekian lama kami ga pernah berhubungan lagi, Sabrina muncul lagi di kehidupan gw. Celakanya dia datang bersama rencana besarnya yang menurut gw gila bahkan bisa mengancam keselamatan gw.

*****


Sabrina masih tertidur saat gw memasuki pintu tol. Gw sama sekali ga hafal daerah yang kami lewati sejauh ini. Gw hanya mengikuti papan petunjuk yang tertera disetiap jalan raya. Di gerbang tol tertulis jelas kata PADALARANG.





Siang menjelang sore kami berdua tiba di kota Bandung. Meskipun gw pernah ke kota ini sebelumnya tapi tetap aja masih tampak asing bagi gw. Celakanya gw baru sadar bahwa di kota ini juga tinggal sesosok, eh maaf, seseorang yang... Ah sudahlah.. Gw berharap ga akan pernah ketemu sama cewe itu disini. Gw yakin di kota sebesar ini persentase nya sangat kecil untuk mempertemukan kami berdua secara tanpa sengaja.

Gw membelokkan kemudi menuju pintu keluar tol Pasteur. Sebenarnya tol ini masih panjang entah kemana arahnya, tapi gw memilih keluar disini karena ini pintu keluar tol pertama dari Padalarang. Setelah melewati beberapa jalan kota, akhirnya gw memarkirkan mobil di halaman sebuah rumah makan. Tempatnya sederhana tapi berada di keramaian. Gw tau Sabrina adalah tipe cewe yang ga ribet sama urusan makan, kemanapun gw bawa dia pasti nurut aja. Kami pun berdua turun dari mobil sedan berwarna hitam yang sedari tadi membawa kami berkelana di sepanjang jalan.

Sabrina terlihat gelisah. Makanan di meja pun hanya di pandanginya tanpa berniat untuk menyantapnya. Tangannya disilangkan ke dada seperti kedinginan.



Gw memberi gesture pada Sabrina untuk saling melepaskan pelukan. Ada rasa nyaman setelahnya.. Tiba-tiba gw memiliki visi dan misi yang jelas untuk melanjutkan kehidupan ini. Gw punya alasan kuat untuk bangkit dari segalanya. Dan alasan gw adalah.. Sabrina, sang penghuni relung hati gw saat ini.

Hari mulai gelap, senja berganti malam. Kami berdua meninggalkan parkiran ruko tempat dimana gw membeli obat dari apotek untuk Sabrina. Kondisi Sabrina berangsur pulih, ditandai gerak geriknya yang mulai kembali seperti semula. Mungkin dia cuma masuk angin tadi soalnya seharian kena AC mobil, ditambah celananya yang minim bahan juga jadi penyebab dia masuk angin.

Kami berdua duduk di trotoar jalan Asia-Afrika untuk menikmati suasana malam di pusat kota Bandung. Tempat yang keren menurut gw, banyak bangunan bergaya kolonial yang menambah kesan seolah kita berada di luar negeri. Tapi saat melihat di kejauhan banyak pedagang kaki lima yang merusak indahnya suasana, gw pun tersadar kalo saat ini gw masih di Indonesia. Seharian ini kami berdua belum berganti pakaian sama sekali. Sudah lengket rasanya badan ini oleh keringat yang mengering. Sepertinya Sabrina pun merasakan hal yang sama. Sedari tadi dia mengibas-ngibaskan kaus oblongnya.




Setelah meletakkan barang bawaan kami didalam kamar, Sabrina langsung membongkar isi kopernya untuk mengambil keperluan mandinya, sedangkan gw membaringkan tubuh yang terasa sangat letih ini di kasur empuk. Kamar yang sangat mewah, bahkan gw ga tau berapa harga sewa per malamnya karena Sabrina yang membayarnya. Gw lihat sekeliling kamar yang bernuansa modern di dominasi oleh warna coklat dan krem. Tv lcd berukuran besar terpasang di dinding

Cukup lama gw terhanyut diatas kasur yang (sumpah) empuk banget, udik ya gw? Gw pun beranjak dari kasur dan berjalan menuju pintu kamar. Gw cuma mau cek siapa tau belum tertutup rapat. Saat melewati kamar mandi, gw liat pintu kamar mandinya ga tertutup rapat. Berarti juga ga dikunci sama Sabrina emoticon-Malu

Tapi masa bodo, gw lanjut berjalan ke arah pintu kamar. Setelah gw cek ternyata sudah tertutup dan terkunci. Gw pun berjalan kembali menuju kasur. Dan tentunya gw kembali melewati pintu kamar mandi. Gw memperlambat langkah gw untuk mengintip ke dalam kamar mandi. Hanya terlihat sebuah tirai yang tertutup. Ternyata dibalik tirai itu ada bathtub dan Sabrina sedang berendam disana. Gw mulai membayangkan hal-hal yang biadab terlebih saat melihat pakaian dalam Sabrina tercecer di lantai kamar mandi. Perlahan gw membuka pintu kamar mandi untuk melakukan pengintaian lebih dalam.

Saat ini gw merasa seperti seorang bajingan mesum yang udah ga terkontrol. Gw mencium dan menikmati aroma wangi dari dalam kamar mandi. Entah darimana datangnya sumber aroma tersebut.. Dan saat itu juga tirai yang menutupi bathtub terbuka secara tiba-tiba...


Bersambung...


Cerita nya bagus, mendadak kebut baca ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 40 lainnya memberi reputasi
0 41
-41
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 14:00
Quote:Original Posted By gatauahmales
Lancrotttt kan om emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Quote:Original Posted By hayang.kimpoimak
Cerita nya bagus, mendadak kebut baca ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek


mau jdi preman kelen iya? merusuh aja kelen
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benjahred dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 14:20
Kirain update bangke bener dah, ternyata cuma quote
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamzero dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 14:21
Quote:Original Posted By devarendra
Kirain update bangke bener dah, ternyata cuma quote


Wkwk ane kira update jg breemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamzero dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 15:53
Quote:Original Posted By gatauahmales
Lancrotttt kan om emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Quote:Original Posted By hayang.kimpoimak
Cerita nya bagus, mendadak kebut baca ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Heii bambaaankkk tlng lah jngn di qoute smua , udah di kasih tau malah ngebatain, tinggal di edit post kelar emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.gowang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 18:25
Quote:Original Posted By nichi07
mau jdi preman kelen iya? merusuh aja kelen
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Marahin aja bang..
Malah aq dibatain banyak ma mereka..parah bener..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 18:57
Quote:Original Posted By hayang.kimpoimak
Cerita nya bagus, mendadak kebut baca ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Ada lagi aja yg begini emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Girl, I'm Your Future
26-08-2019 19:33
tokay, 1 page 2 orang nge-quote cerita

emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Girl, I'm Your Future
27-08-2019 08:46
Quote:Original Posted By kerupuklatos
tokay, 1 page 2 orang nge-quote cerita

emoticon-Lempar Bata


Ahahhahahahaha.. Dah semangat nyekrol pdhl, kirain ada update..
Ternyata.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Girl, I'm Your Future
27-08-2019 14:32
Quote:Original Posted By hayang.kimpoimak
Cerita nya bagus, mendadak kebut baca ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Parah lo maen batain orang aja..
Salah gw apa..
Diubah oleh harriezh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Girl, I'm Your Future
27-08-2019 17:26
apa salah hamba, tiba" dpt bata, padahal blom mau renovasi rumah emoticon-Hammer2

Girl, I'm Your Future

Apdet ga dpt, malah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Girl, I'm Your Future
27-08-2019 18:54
Quote:Original Posted By inginmenghilang
PART 52 : Perempuan Dengan Logikanya





Mandagi mengacungkan kedua jempolnya lalu bergegas meninggalkan gw. Semerbak aroma alkohol bertebaran di udara sekitar kamar. Entah dimana dia minum-minum tadi malam. Sebelum berangkat ke Manado, gw menghubungi Mandagi tapi posisi dia kebetulan ada di luar kota saat itu. Baru tengah malam tadi dia mengabari ke gw sudah ada di Manado.

Setelah menutup pintu, gw kembali ke ranjang. Veren masih terbaring lemas di atas ranjang bertutupkan selimut. Udara kamar yang cukup dingin karena tiupan AC membuat hasrat gw ingin kembali menggaulinya. Saat gw membuka selimut dan akan merebahkan diri di ranjang, bercak merah terlihat membekas di atas seprai putih. Lalu gw menatap Veren dan mendapati dirinya hanya diam termenung seribu bahasa. Dalam diamnya, gw tau dia sedang memikirkan sesuatu, entah apa..

Karena gw bingung mau memulai obrolan darimana, akhirnya gw memilih untuk memeluk tubuhnya yang bergeming. Kami berdua rebahan di atas ranjang layaknya sepasang suami istri.




Siang harinya setelah makan siang, gw meminta Veren untuk pulang ke rumahnya. Ini semua demi kebaikannya. Meskipun dia terlihat berat hati namun dengan terpaksa menuruti permintaan gw. Untuk saat ini gw ga mungkin membawa dia kembali ke Bogor. Masalah besar akan menimpa kami berdua. Jujur, ada perasaan ga tega membiarkannya seperti itu, tapi gw ga punya pilihan lain. Pikiran gw stuck.

Kios-kios kecil berjajar di pinggiran pantai. Bebatuan menghampar di sepanjang garis pantai dan rimbun pepohonan menciptakan kesan teduh. Laut luas menjadi pemandangan eksotis yang membuat siapapun terpana melihatnya. Matahari pun mulai tenggelam menuju garis cakrawala. Pemandangan semakin tampak elok karena terdapat sebuah gunung bernama Manado tua di depan mata. Warga Manado menamainya pantai Malalayang.

Gw dan Mandagi memilih salah satu kios untuk dijadikan tempat bersantai. Tempat duduk yang kami pilih sengaja yang menghadap ke laut. Suara deburan ombak terdengar seperti berirama, angin sepoi-sepoi menerpa wajah terasa begitu segar..

Sambil menunggu pesanan makanan dan minuman datang, kami terlibat obrolan ringan. Kebanyakan seputar kenangan saat kami masih bekerja di satu perusahaan. Banyak obrolan yang membuat gw sejenak dapat melupakan masalah yang menimpa gw. Sampai akhirnya Mandagi menyinggung tentang hubungan gw dan Veren. Akhirnya gw menceritakan semuanya pada Mandagi. Dan sejujurnya gw juga butuh temen ngobrol untuk mengurangi beban pikiran ini.



Setelah membuka pintu utama lobby hotel, gw langsung menuju ke lift yang akan mengantarkan gw ke lantai atas. Petugas resepsionis menyapa gw dengan senyum hangatnya. Cantiknya lumayan tapi gw ga punya cukup waktu untuk memikirkan itu.

Gw berdiri di depan pintu lift sambil menunggu lift turun. Beberapa saat kemudian pintu lift terbuka. Lift tampak kosong, gw pun bergegas masuk ke dalamnya. Namun saat kaki gw baru melintasi pintu lift, tiba-tiba ada seseorang yang mencengkram pergelangan tangan gw dengan kuat..


Beahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 21 lainnya memberi reputasi
3 19
-16
Girl, I'm Your Future
27-08-2019 18:58
ane walikin dah biar gak dirusuh para peng-quote penuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
fabillillah memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh radheka
Girl, I'm Your Future
28-08-2019 20:23
sabar ya bentar lagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Girl, I'm Your Future
28-08-2019 20:26
masih mantengin
0 0
0
Girl, I'm Your Future
28-08-2019 21:21
Quote:Original Posted By inginmenghilang
sabar ya bentar lagi..


Ibarat oase ditengah gurun, semoga bukan fatamorgana ya bang emoticon-Kiss

Big thx yg dah nyendolin emoticon-Cendol Gan

Dan yg nambahin bata, sadar woi apa mksdnya ngejunk emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 277 dari 286
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kealpaan-hati
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.