alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d639c6f2f568d3fc05cd850/duh-atap-jpo-dukuh-atas-1-bolong-bolong
Lapor Hansip
26-08-2019 15:46
Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong
Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong Foto: JPO Dukuh Atas 1 bolong-bolong (Jefrie/detikcom)

Jakarta - Kondisi memprihatinkan terlihat di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Dukuh Atas 1 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Atap JPO itu bolong-bolong dan belum diperbaiki.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (26/8/2019) pukul 13.30 WIB, atap JPO Dukuh Atas 1 bolong di sejumlah bagian. Kerusakan terparah terlihat pada bagian atap JPO dekat tangga di atas ruas jalan ke arah Monas.

Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolongFoto: JPO Dukuh Atas 1 bolong-bolong (Jefrie/detikcom)


JPO ini terintegrasi dengan Halte TransJakarta Dukuh Atas 1 dan Dukuh Atas 2. Atap JPO yang bolong-bolong ini dikeluhkan pengguna jalan yang melintas. Kondisinya dianggap kurang memadai.

"Kurang memadai sebenarnya karena harusnya lebih dirawat lagi dari Pemerintah atau bidangnyalah. Apa lagi kan kayak JPO itu banyak banget yang pakai kalau di Jakarta, jadi seharusnya itu lebih memadailah," kata salah satu pejalan kaki yang melintas di JPO, Titik Nuryani (22).

Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong

Titik, pengguna jalan di JPO Dukuh Atas 1(Jefrie/detikcom)


Menurut Titik, atap yang bolong ini bisa sangat berbahaya ketika Jakarta dilanda hujan. Pejalan kaki merasa tak terlindungi dari panas dan hujan.

"Pastinya kalau panas pasti kena panas karena kan bolong. Terus kalau ujan. Apa lagi kalau jalanan JPO takutnya nanti jadi licin atau gimana," ucap Titik.

"Apalagi satu titik itu ada yang beberapa kayak yang bolong habis gitu. Lumayan membahayakan jugakan," sambung mahasiswi ini.

Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolongFoto: JPO Dukuh Atas 1 bolong-bolong (Jefrie/detikcom)


Keluhan yang sama soal JPO juga disampaikan dua siswi SMK, Khoirunnisa (15) dan Fitri (15) yang kerap melintas di lokasi tersebut. Selain atap yang bolong, lampu JPO Dukuh Atas 1 juga mati.

"Ada bolong-bolongannya, lampu-lampunya ada yang nggak nyala. Perlu diperbaikin. Ya karena sudah nggak layak misalnya kalau hujan ada yang mau neduh," kata Khoirunnisa.

"Airnya jadi kayak turun, licin," tambah Fitri.


Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong


SUMBER

Ini d kawasan sudirman lho.. emoticon-Malu (S)

kebayang dong gimana kualitas pelayanan dan perawaran fasilitas publik oleh pemprov dki d pelosok kampung d jakarta.. emoticon-Malu (S)

contoh d tempat gw.. lampu penerangan jalan ada yg udah mati berbulan2 ga d ganti.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
26-08-2019 15:47
duit perbaikan atapnya utk beli bambu getah getih dan gabion
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 15:48
Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
26-08-2019 15:53
titik aku cinta kamu pokoknya titik emoticon-Mad
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 15:56
besok mau ditambal batu karang emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 15:57
Clear roof.. hemat energy.. kalo ujan ya wassalam.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-08-2019 16:00
“Saya saat ini tidak dalam posisi untuk menjawab kata-kata dengan kata-kata.  Tugas saya sekarang adalah menjawab setiap kata-kata dengan karya-karya saya,” ujar Anies dalam Forum ILC TVOne. ( 13/08/2019 )

Quote:Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong
Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong

Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong
Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong

Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong
Duh! Atap JPO Dukuh Atas 1 Bolong-bolong

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-08-2019 16:09
kurang sigapnya pemerintah tuh
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 16:12
itu bukan bolong karena rusak!!!
itu desain terbaru dari gabener jakarta emoticon-Marah
awas ya kalau ada yg kritik jelek gabener jakarta emoticon-Wakaka
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 16:18
Itu mah panoramic sunroof emoticon-Blue Guy Smile (S)









































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
valkyr7 dan jlamp memberi reputasi
2
26-08-2019 16:21
Itu bukan bolong..... itu sunroof emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
valkyr7 dan jlamp memberi reputasi
2
26-08-2019 16:33
Tinggal ke qlue
Kelar esok hari nya


Oiya udah ga ada qlue

Lapor ke balai kota langsung
Oiya udah ga bs

Lapor kemana emoticon-Shutup
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 16:35
nah kok dah bolong
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 16:35
Quote:Original Posted By avanta2
Itu bukan bolong..... itu sunroof emoticon-Cool


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Traveller
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 16:39
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nah inilah guna besek
kalau ujan di JPO yg bolong bisa buat nutupin kepala

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 16:53
Subahanooloh Guvernur Filihan Umat emoticon-Matabelo

Berarti Guvernur mencoba membuat warganya semakin dekat dengan Syurga ya akhi ya Ukhti emoticon-Mewek

Semakin Cevat Rubuh, Semakin Cevat masuk Syurga emoticon-Imlek
Nikmat Mana lagi yg kau Dustakan wahai Tapir emoticon-Marah

TRUK BIRRemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh abdul.somad
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 16:58
apa ini karena JPO termasuk program Naturalisasi ? sengaja dibiarin supaya natural apa adanya ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 17:00
Masukin QLUE dong...masih ditindaklanjuti kok lapor via qlue.
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 17:41
siapa dulu yg buat pasti nyatut
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 17:55
itu sengaja bre, biar aliran udara lancar. soalnya bau ketek kalo sore
Diubah oleh padhol
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
26-08-2019 18:05
sabar.... gubernur lagi kerja...
nyiapin kata2...
itu masalah kecil...
nanti bisa di tutup waring itu...
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.