• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Hotel Mahal Di Indonesia Yang Tarif Per Malamnya Bikin Nelan Ludah

kreator.artikel
TS
kreator.artikel
5 Hotel Mahal Di Indonesia Yang Tarif Per Malamnya Bikin Nelan Ludah





Terdapat banyak aspek yang memastikan tinggi rendahnya harga suatu hotel. Pengaruh sangat besar tiba dari klasifikasi bintang, lokasi dimana hotel tersebut berada, fasilitas, serta tingkatan popularitas.

Seperti 5 hotel berikut ini yang memiliki harga kamar sangat mahal di Indonesia. Apakah fasilitas serta sarana yang ditawarkan setimpal dengan tarifnya? Simak ulasan dibawah ini gan!


1. Hotel Amanjiwo - (Jawa Tengah)



Di Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, kalian dapat menemukan sebuah hotel berkelas yang menawarkan kemewahan serta suasana alam yang damai. Hotel Amanjiwo menghadap langsung ke arah Candi Borobudur serta mempunyai latar Pegunungan Merapi.

Untuk memuat kearifan lokal, desain interiornya terbuat dengan nuansa khas Jawa. Ukiran kayu yang unik serta dekorasi dalam kamar akan menaikkan kesan klasik serta elegan. Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp8- 29 jutaper malamnya.


2. Ayana Resort - (Bali)



Ayana Resort berlokasi di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Ayana mempunyai kamar- kamar bernuansa tradisional Bali sampai modern dengan fasilitas yang luar biasa elegan.

Salah satunya kolam renang yang terletak di atas Tepi laut Kisik dengan panorama alam langsung menuju ke laut. Jika ingin menginap di mari, kalian wajib mempersiapkan kocek sebesar Rp13- 76 jutaper malamnya.


3. Bulgari Hotel - (Bali)



Masih dari Bali, hotel dengan tarif termahal di Indonesia yang lain yaitu Bulgari Resort. Akomodasi ini terkenal dengan panorama alam Samudera Hindia yang luar biasa indah, sebab terletak di ketinggian 150 m di atas permukaan laut.

Ada vila yang dilengkapi built- in bar, home theatre, ruang makan, serta dapur yang luas. Terdapat pula kolam renang personal yang dikelilingi teras serta paviliun outdoor buat aktivitas yoga. Seluruh fasilitas itu bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp20- Rp155juta per malam.


4. The Ritz Carlton - (Jakarta)



The Ritz Carlton terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Selayaknya hotel berbintang 5, kemewahan merupakan salah satu perihal yang ditonjolkan.

Kamar dengan kelas tertinggi mempunyai desain kamar berlantai marmer, LCD TV 46 inch, iPod dock, kamar mandi elegan yang dilengkapi LCD TV, apalagi mobil limousine bagaikan alternatif kendaraannya. Presidential Suite dibanderol dengan kisaran harga Rp56 juta.


5. Hotel Raffles - (Jakarta)



Raffles Jakarta berdiri bagaikan tower mercusuar di atas kawasan bisnis. Kamar yang paling mahal di hotel ini mencapai Rp150 jutaper malam. Dengan luas 390 m persegi, kamar Raffles Suite berisi fasilitas luar biasa elegan, mulai dari dinding marmer, kamar mandi luas dengan teknologi terkini, DVD player serta audio sistem, dan pelayanan elegan yang lain.





slametgenthoputubellaarya333
arya333 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
16.6K
225
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.