alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ff7c2349d0f258663888a/akankah-kasus-pabrik-susu-aura-kasih-berakhir-seperti-ikan-asin-fairuz
Lapor Hansip
23-08-2019 21:27
Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?
Past Hot Thread
Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?

Beberapa waktu yang lalu, kata ikan asin sempat menjadi bintang pemberitaan, baik di media mainstream maupun media sosial. Seperti yang kita ketahui, kata ini naik daun berkat candaan Galih Ginanjar pada konten vlog milik pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Dianggap melecehkan martabat mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, candaan tersebut akhirnya dibawa ke ranah hukum. Tiga orang yang terlibat dalam vlog tersebut akhirnya menjadi tersangka dan dijebloskan ke penjara.

Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?
Kini, ada lagi kasus semacam ikan asin yang sedang naik daun. Kasusnya pun tak jauh dari persoalan dada dan paha. Adalah Yan Widajaya, nama yang asing di telinga kita ini adalah seorang kritikus film yang mencobai dengan menyenggol artis ternama, Aura Kasih. Melalui postingan dimedia sosial Twitter miliknya, ia mengomentari foto Aura Kasih yang baru saja dikarunia seorang bayi. Dikutip dari tangkap layar yang didapat dari Google, postingan tersebut berbunyi : "punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..."

Nampaknya, twit sang kritikus film nyampe juga ditelinga istri Eryck Amaral tersebut dan membuatnya naik pitam. Melalui Instagram Story, pelantun lagu Mari Bercinta ini pun menuliskan bahwa ia ingin tahu siapa sosok Yan Widjaya yang telah menuliskan kalimat "sampah" tersebut. Ia bahkan juga mengancam untuk memenjarakan orang tersebut. Entah karena takut dengan ancaman sang artis, Yan Widjaya akhirnya menghapus postingan "pabrik susu" tersebut dan menuliskan pesan permintaan maaf pada Aura Kasih. Lalu apakah pasca permintaan maaf ini Aura Kasih lau merasa puas dan memaafkan sang kritikus? Tak semudah itu Ferguso.

Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?
Alih - alih memaafkan, Aura Kasih justru menantang sang kritikus yang juga berprofesi sebagai novelis ini untuk meminta maaf kepadanya secara langsung. Baginya permintaan maaf melalui Twitter saja tak cukup. Aura juga tak suka jika Yan Widjaya justru meminta maaf padanya melalui acara infotainment. Tak cukup sampai disitu, Aura juga memberikan persyaratan jika ingin kasus ini tidak ingin dilaporkan kepihak berwajib. Mantan kekasih Glenn Fredly ini meminta agar Yan Widjaya membawa serta istri serta anaknya jika ingin berdamai.

Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?
Bukan tanpa sebab ia memberikan prasyarat tersebut. Aura ingin agar keluarganya tahu bagaimana kelakuan sang kepala rumah tangga dalam bersosial media. Agar keluarganya dapat memberi nasihat kepadanya. Aura kasih juga mengingatkan bahwa ada Undang - Undang ITE yang bisa menjerat bagi siapapun yang tak bijak dalam bersosial media, bahkan menyinggung dan membuat tak nyaman orang lain.

Sebagaimana kita ketahui, vlog "ikan asin" Galih Ginanjar yang membuat tak nyaman mantan istrinya, Fairuz A Rafiq kini membawa sang pembuat dan pengisi vlog tersebut menjadi pesakitan dipenjara. Sehingga jika kasus "pabrik susu" ini tak mencapai kata damai dan titik temu, bukan tak mungkin kasus ini juga akan berakhir dimeja hijau. So, pesan dari kedua kasus ini adalah jagalah ucapan dan ketikan jempolmu. Meski hanya bermaksud untuk bercanda, tapi kalau itu membuat tak nyaman orang yang dibecandain maka bisa saja hal sepele tersebut membawa kita ke jeruji besi. Terlebih untuk hal - hal yang berbau body shamming.

Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?

Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?

Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Om Google
Referensi : Ini




Jangan di scan


Akankah Kasus Pabrik Susu Aura Kasih Berakhir Seperti Ikan Asin Fairuz?


Diubah oleh powerpunk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 16
Lapor Hansip
26-08-2019 13:02
Balasan post handrose
efek menyusui gan
tapi doi aslinya memang toge
fukkable banget lah orangnya
meski suaranya kaya kaleng tapi ane nonton konsernya sia emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1
26-08-2019 13:02
mbak aura kasih ngga santuy..emoticon-Cape deeehh
0
26-08-2019 13:04
penjara aja kak Aura, kalo dy ga mw nuruti syarat dri kakak.
emang dy kagak pny ibu, langsung nongol dri batu,
atau kagak pernah minum ASI, krn bayix minum susu sapi, pantas saja attitude spt sapi
0
26-08-2019 13:05
kalo ini masuk ke pelanggaran ITE, kasus somad koq malah lama ya ?

ah drama
0
26-08-2019 13:08
bapak-bapak bangkotan kelakukan kayak gitu emoticon-Hammer2 emoticon-Ngamuk






0
26-08-2019 13:08
Anjir pabrik susu bodyshaming, emoticon-Hammer2

Seharusnya sih suami Aura Kasih diem aja, cuman mungkin karena naluri pria melindungi hartanya dari laki2 serigala di luar sana, dia Jadi beringas emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
26-08-2019 13:15
Balasan post Cooldrips
Quote:Original Posted By Cooldrips
Dasar TULUL,... ya emang sedang berfungsi sebagai pabrik susu kan,...?
Bersyukur kudunya bisa berfungsi sebagaimana mestinya.
Berapa banyak, wanita yang belum punya, bahkan tidak punya kesempatan
serupa?

Apa lebih suka dibilang PABRIK GAIRAH? pilih mana,...?emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Ooowh,...mungkin dia gak nete'in kali yah,...lain cerita kalo gitu.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller


Bukannya nikmatin laktasi perempuan saat sex itu cuman candaan sex yah? Klo ada juga masuknya fetish... emoticon-Bingung
0
26-08-2019 13:20
ikan asin
pabrik susu

yakin gw mah, kedepannya pasti bawa" pisang
0
26-08-2019 13:27
tapi emang di foto itu aura kasih terlihat lebih seksi sih.... emoticon-Peluk
0
26-08-2019 13:29
Quote:Original Posted By erwaleste
Ane malah penasaran sama suaminya ak ini, pas ane telusuri ternyata.....
Oooohemoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!


Bule berotot gan, bukan kaleng kaleng, berani diadu emoticon-Ngakakemoticon-Betty
0
26-08-2019 13:30
Apa lagi ini, ada-ada saja
0
26-08-2019 13:33
klo dilihat dari konteks sih menurut gue ngga ada unsur body shamming nya tpi mungkin pemilihan kiasa katanya kurang tepat yg akhir nya menjerumus ke arah bodyshamming
0
26-08-2019 13:37
suka dengan trit trit yang menghibur bur bur...
0
26-08-2019 13:38
Pabrik susu ya...
ane punya pabrik cement gan,.emoticon-Sundul Up
0
26-08-2019 13:38
hmm "pabrik susu"........
sekalian aja jadikan yoghurt, sama keju
Diubah oleh isu152
0
26-08-2019 13:50
semua karena susu.
berabe emang.
0
26-08-2019 13:51
Ceritanya... Makan apa makan apa makan apa sekarang Besoknya, "Sadar gak sadar makanya sadar..."
0
26-08-2019 13:57
Makan tu pabrik emoticon-Ngakak
0
26-08-2019 14:03
ada apa ini susu nya bermasalah
0
26-08-2019 14:03
Quote:Original Posted By perihbanget
semua karena susu.
berabe emang.


Susu saya susu ......
0
Lihat 1 balasan
Halaman 10 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.