• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Tampil Ayu Sekaligus Menjadi Pusat Perhatian Dengan Kebaya Modern Versi Kekinian

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Tampil Ayu Sekaligus Menjadi Pusat Perhatian Dengan Kebaya Modern Versi Kekinian





Kebaya -Pasti Sista sudah banyak tahu mengenai model pakaian satu ini, apalagi dengan sejarah dan asal mula perkembangan dari jaman dulu yang digunakan sebagai pakaian wajib sehari-hari maupun sekarang yang sudah menjadi trend fashion tersendiri bagi kalangan wanita kekinian. Kebaya dari tahun ke tahun memang sudah mengalami banyak perubahan mulai dari perpaduan bahan yang sedikit rumit menjadi lebih simple dan minimalis tapi masih tetap menampilkan gaya ayu memukau serta elegan begitu cantik menawan.

Ane sendiri jika melihat dia yang memakai pakaian model kebaya kekinian juga lebih terpaku menjadi sosok wanita ayu serta lebih anggun dalam pancaran kecantikannya. Mungkin lebih diartikan dalam hal perubahan yang begitu mempesona ketika melihatnya berjalan menghampiri. Ya walaupun hanya dalam momen kondangan atau acara formal yang mengharuskan memakai kebaya, tapi tetap saja menjadi khas tersendiri bagi setiap wanita yang memakainya.

Ada berapa banyak model kebaya sih buat dijadikan referensi buat sista? Kalau ane jawab itu banyak banget mulai dari tunik, outer brokat, dress duyung, cape, tutu dan masih ada berbagai macam model yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Nah bingung kan jika Sista mau mencari sebagai pembanding antara model satu dengan yang lain. Yuk lah jangan bingung lagi, nih ane kasih beberapa model kebaya modern kekinian yang bisa dipilih sesuai selera atau bisa juga menjadi perpaduan dan permainan warna agar tidak membosankan cuma itu saja modelnya.



Quote:


Gimana Sis? Masih banyak loh referensinya yang bisa dipilih. Walaupun banyak pilihan dan perbedaan model maupun tipe kebaya dalam setiap daerah yang ada di tanah air tercinta Indonesia, tapi tidak menghapuskan rasa bangga dan nasionalisme dalam mempertahankan kebaya sebagai pakaian yang khas penuh makna agar tidak hilang begitu saja.

Bisa disimpulkan bahwa kebaya mempunyai makna tersendiri bagi warga negara Indonesia terutama wanita, memang sih jarang dipakai tapi bukan berarti untuk dilupakan begitu saja, karena khas tersebut menjadi sensasi rasa tersendiri jika melihat seorang wanita menggunakannya.



Referensi : Disini

Diubah oleh ebipo 22-08-2019 07:19
indahmami
Richy211
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.