alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d633ab4af7e9322476cfa5f/habib-rizieq-lama-tak-pulang-pkpi-kerja-apa-di-arab-saudi
Lapor Hansip
26-08-2019 08:49
Habib Rizieq Lama Tak Pulang, PKPI: Kerja Apa di Arab Saudi?
Quote:Habib Rizieq Lama Tak Pulang, PKPI: Kerja Apa di Arab Saudi?

Suara.com - Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menyarankan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) agar tidak menanggapi berlebihan atas sindiran dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyoal gaji anggota BPIP.

Menurut Teddy, ketimbang menanggapi sindiran Rizieq tersebut, sebaiknya BPIP balik bertanya kepada Rizieq ihwal pendapatannya hingga dia bisa bertahan hidup hingga saat ini di Arab Saudi. Melalui akun Twitter @TeddyGusnaidi, ia mempertanyakan soal laporan keuangan FPI.

"Orang yang gak berani pulang, jangan terlalu ditanggapi. Tanya balik aja, si Rizieq kerja apa selama ini sampai punya banyak uang? Kerja apa dia bisa biayai diri di Arab? Lalu sampaikan ke anggota FPI, tanya ke mana laporan keuangan FPI yang dipimpin oleh Rizieq? Gitu ajalah," cuit Teddy seperti dikutip Suara.com, Senin (26/8/2019).

Sebelumnya, pentolan FPI Rizieq Shihab menyinggung soal pembentukan Badan Pembinaan Ideologi dan Pancasila, lembaga yang didirikan oleh Presiden Jokowi.

Rizieq menilai, rezim Jokowi tidak memahami hakikat Pancasila. Pasalnya, kata dia, hakikat Pancasila adalah dasar negara, bukan pilar negara.

"Ketuhanan Yang Maha Esa menjadi dasar negara Indonesia bukan pilar negara, mereka yang menyebut Pancasila sebagai pilar negara tidak paham konstitusi bahkan gagal paham tentang dasar Negara Republik Indonesia," ujar Rizieq dalam rekaman video yang diputar saat Milad ke-21 FPI di Stadion Rawabadak, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019).

Bahkan, kata Rizieq, ironisnya justru rezim berselingkuh dengan komunis sosialis dan liberal kapitalis sejak era reformasi 1998.

"Mereka sosialisasikan pergeseran ilegal dan inkonstitusional tersebut secara sistematis melalui lembaga-lembaga tinggi negara, bahkan melalui lembaga tertinggi negara," ucap dia.

Ia juga menyinggung anggota BPIP yang digaji Rp 100 juta perbulan, namun tidak paham eksistensi Pancasila.

Sebab, kata dia, kehadiran BPIP hanya menonton dagelan penghianatan pergeseran dari dasar negara menjadi pilar negara.

"Lebih parahnya lagi rezim yang tidak paham hakikat Pancasila ini telah membentuk Badan Pembinaan Ideologi Pancasila yang disingkat dengan BPIP. Dengan anggota yang tidak paham eksistensi Pancasila, tapi digaji lebih dari 100 juta rupiah. Mereka di gaji Rp 100 juta per bulan hanya untuk menonton dagelan penghianatan pergeseran Pancasila dari dasar negara menjadi pilar negara," klaimnya.

https://m.suara.com/news/2019/08/26/...-di-arab-saudi


Alhamdulillah banyak Ummat yang sayang dan ci ta kepada Habib.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hondadjakarta dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
26-08-2019 09:22
Jadi brondong .................................................. emoticon-Ngacir
0
26-08-2019 09:23
Belum tau kalau bibib bisnis jadi Pakar Seks Disana ? emoticon-Mad

Fakar Fisang Tegang
profile-picture
profile-picture
Bil' dan devi.jon memberi reputasi
2
Lapor Hansip
26-08-2019 09:25
Balasan post Rocketman133
Quote:Original Posted By Rocketman133
GAK ADA RIZIK, INDONESIA AMAN


SEMOGA RIZIK SELAMANYA BAHAGIA DI SANA


Selama masih ada gerandong, blom aman
Rusuh papua pemicunya gerandong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-08-2019 09:30
Buka jastip kencing onta kali gans emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
26-08-2019 09:32
dia ada yang biayain soalnya, biar bisa nyogok ama imigrasi
0
Lapor Hansip
26-08-2019 09:34
Balasan post filusufkentang
Quote:Original Posted By filusufkentang
Ya akhi.. Habib mah kagak perlu kerja.. Cukup berdoa, uang sudah ada di dompetnya..itulah karomah seorang habib yang di kasih awloh.. emoticon-Maaf Agan


Nikmat sekali ya, cukup cosplay walau tampang gak ganteng, duit ngalir terus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qavir dan youdoyouknow memberi reputasi
2
26-08-2019 09:37
banyak upetinya kayak gak tau aja cara kerja ormas malak sana sini emoticon-Malu (S)
0
26-08-2019 09:39
ngondek kalee disana cinemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hirak0 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
26-08-2019 09:40
Balasan post samsol...
Quote:Original Posted By samsol...
ngondek kalee disana cinemoticon-Maaf Agan


Jangan ngomongin pengalaman pribadi lah bre! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
26-08-2019 09:42
Balasan post aleet
Quote:Original Posted By aleet
Buka jastip kencing onta kali gans emoticon-Takut


Tau aja ente bree....




Habib Rizieq Lama Tak Pulang, PKPI: Kerja Apa di Arab Saudi?
profile-picture
Mistaravim memberi reputasi
1
26-08-2019 09:43
Bersihin wc paling...🤭
profile-picture
profile-picture
Bil' dan 37sanchi memberi reputasi
2
26-08-2019 09:45
woo ......... pada gak ngerti apa, sebagai cucu nabi & tamu khusus raja ngarab si imam besar pisang tegang keras betul smua biaya hidup ditanggung ma kerajaan ngarab-lah .................. emoticon-Cool
0
26-08-2019 09:52

Bahkan, kata Rizieq, ironisnya justru rezim berselingkuh dengan komunis sosialis dan liberal kapitalis sejak era reformasi 1998.



Apa lu kata?
0
Lihat 1 balasan
26-08-2019 09:59
kali ini gue kagak tega nanyanya tapi yg gue tau kalau orang laper itu teriakannya makin kenceng en makin gahar.
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan Bil' memberi reputasi
2
26-08-2019 10:07
pulang aja ga berani, kecuali umat lu , siapa yang percaya sama lu ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
26-08-2019 10:09
Balasan post optoergo
Quote:Original Posted By optoergo
ada sponsor lahhh

ntah siapa

emoticon-Cool


sponsor nya utang budi apaan yah sama bibib
sampe bertahun2 rela buang2 duit buang biaya hidup bibib di arab
selain kasih sayang orang tua sama anaknya
kira2 kasih sayang model apaan yg rela seperti itu ya

logika gua sih kalo orang berani buang2 modal seperti itu
ada harapan dan rencana besar ke depannya
lha sekarang kan udah pasti kalo si bibib kagak balik 5 taun lagi
belum kalo 2024 kubu pdip lagi yg menang
mau sampe kapan tuh sponsor buang2 duit terus ?
0
Lapor Hansip
26-08-2019 10:10
Balasan post novran86ers
donatur lah, ampe skrng kan donatur masih bayarin emoticon-Ngakak
0
26-08-2019 10:13
Gojek pakek keledai
0
26-08-2019 10:15
gak perlu kerja kaleee... uang saku ama kostan kan udah dilunasin ama gaberner mayatemoticon-Big Grin
Diubah oleh lucid
profile-picture
bugambreng memberi reputasi
1
26-08-2019 10:17
jualan taik
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.