alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d624e6668cc95748e0b90e0/unjuk-rasa-umat-islam-di-batam-dukung-ustaz-abdul-somad
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad Ahmad Romadi Minggu, 25 Agustus 2019 - 15:02 WIB Ratusan umat Islam di Batam, Kepulauan Riau, menggelar aksi bela ulama untuk memberikan dukungan kepada Ustaz Abdul Somad. Foto/Ahmad Romadi BATAM - Ratusan umat Islam di Batam, Kepuluaran Riau, menggelar aksi bela ulama untuk memberikan dukungan kepada Ustaz Abdul Somad (UAS). Aksi ini digelar
Lapor Hansip
25-08-2019 16:01

Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad

Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Ahmad Romadi

Minggu, 25 Agustus 2019 - 15:02 WIB




Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Ratusan umat Islam di Batam, Kepulauan Riau, menggelar aksi bela ulama untuk memberikan dukungan kepada Ustaz Abdul Somad. Foto/Ahmad Romadi




BATAM - Ratusan umat Islam di Batam, Kepuluaran Riau, menggelar aksi bela ulama untuk memberikan dukungan kepada Ustaz Abdul Somad (UAS). Aksi ini digelar sekaligus mengajak seluruh umat Islam untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam aksi ini massa juga mengimbau masyarakat Indonesia agar tidak terpancing dengan provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa Indonesia.

Ketua Aliansi Umat Islam Bersatu Batam, Erwin Herdiawan alias Abu Gaza mengatakan sangat prihatin dengan banyaknya hujatan yang ditujukan kepada Ustaz Abdul Somad, terutama di media sosial (medsos). Karena itu sebagai umat Islam, sudah sewajibnya untuk membela ulama-ulama yang selama ini dicintai oleh jamaahnya.


"Kita sangat sedih melihat media sosial saat ini yang begitu banyak menghujat ulama kita, ulama yang kita cintai," kata Abu Gaza saat menyampaikan orasinya di sekitaran kawasan Masjid Agung Batam, Kepulauan Riau, Minggu (25/8/2019).

Pihaknya mendesak Polri untuk mengusut tuntas orang yang memotong dan menyebarkan luaskan tayangan video Ustaz Abdul Somad. Orang-orang itulah yang sebenarnya membuat kegaduhan dan ingin memecah belah Indonesia dan mengadu domba umat Islam dengan Nasrani.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Batam KH Usman Ahmad mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan persatuan itu kata dia, Indonesia akan kuat, karena itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat Batam untuk menahan diri dan sama-sama saling menghormati.

"Bela agama jangan sampai merusak negara, mari tetap jaga persatuan dan kesatuan," kata Usman.

Ia juga mengajak semua pihak untuk menjaga empat pilar kebangsaan, untuk Indonesia yang aman dan tentram. Empat pilar itu diantaranya adalah Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo yang turut mengawal aksi bela ulama tersebut juga mengajak semua masyarakat menjaga Batam tetap damai. Terlebih lagi Batam merupakan miniatur Indonesia, semua agama, suku dan budaya ada di kota yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Singapura ini.

"Mari kita jaga kedamaian di Kota Batam. Semua suku agama ada disini. Kita jangan sampai terpecah belah," kata Prasetyo.

Dijelaskannya sudah banyak negara yang hancur karena konflik sosial dengan latar belakang agama. Itu sebabnya pihaknya mengimbau semua pihak untuk bisa bijak dan menahan diri dan tidak saling menghujat yang akhirnya membuat masyarakat terpecah belah.

"Mari kita jaga Batam dengan kebersamaan mudah-mudahan bisa membawa kita lebih baik," katanya.

https://daerah.sindonews.com/read/14...mad-1566720167


Dia yang Nganu.... Dia yang Demo.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 20:58
"Kita sangat sedih melihat media sosial saat ini yang begitu banyak menghujat ulama kita, ulama yang kita cintai," kata Abu Gaza saat menyampaikan orasinya di sekitaran kawasan Masjid Agung Batam, Kepulauan Riau, Minggu (25/8/2019).

Kan ulama ente yg mulai duluan melecehkan kepercayaan org lain?
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 21:17
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Berani sampai mengkriminalisasi ulama kami Uas maka siap2 berhadapan dengan para mujahid, kami ga akan diam, ga akan rela ulama difitnah, didzolimi, dikriminalisasi..!!!

Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad


Udah bebas duy?
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 21:20
Lho yg disinggung siapa, yg demo siapa...
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 21:22
yg menghujat agama lain siapa..yg demo sapa....
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 21:24
Quote:Original Posted By mr.puguh
yg menghujat agama lain siapa..yg demo sapa....


Mreka ga d kasi asi wktu kecil sih.. Makanya jd asu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Lapor Hansip
25-08-2019 21:32
Balasan post markawan
Quote:Original Posted By markawan
wajar kalau banyak yang bela, emang somad ndak salah, dia hanya mengatakan apa yang dipercayai oleh umat islam, jika salib, patung dan sebagainya itu bisa dijadikan tempat bersemayam jin, somad ceramah juga dimasjid yang denger orang islam semua, kenapa tapir pada kelojotan denger ceramahnya, coba pas ke gereja pasang telinga ente baik2, denger khoatbah pendeta, pasti ada yang menyebut orang diluar krestol itu sebagai domba tersesat dan narasi spiriual tegas dan keras lainnya, apa pendeta tsb juga bisa dipidanakan? bahlul antum emoticon-Big Grin


domba tersesat yg ente maksud ini gak ?

https://www.kaskus.co.id/post/5d5813...408843a85ed14d

iqro iqro ampe habis tuh thread ye tong biar gak digoblokin orang ....
Diubah oleh lugucoy15
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 21:47
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Berani sampai mengkriminalisasi ulama kami Uas maka siap2 berhadapan dengan para mujahid, kami ga akan diam, ga akan rela ulama difitnah, didzolimi, dikriminalisasi..!!!

Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad


JIHAD MANA JIHAD????
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 21:55
ini warga yg demo maksudnya gmna ye

1. membela ulama apapun di sampaikan ...
2.meng amin kan apa yg dikatakan UAS di video tsb ..
3. 1 dan 2 di amin kan

konon ktnya bani ini menggunakan ilmu dan akal tingkat tinggi ....

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Menang
Diubah oleh lugucoy15
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 22:03
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Berani sampai mengkriminalisasi ulama kami Uas maka siap2 berhadapan dengan para mujahid, kami ga akan diam, ga akan rela ulama difitnah, didzolimi, dikriminalisasi..!!!

Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad


Wanjing tong, gambar dr film kingdom of heaven lu comot, ud ijin blm dr yg punya? Film bikinan tapir lho itu
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 22:07
Quote:Original Posted By qisatria
Harusnya ustad model-model gini gausah dikasih panggung. Emang dulu nabi pas dakwah jelekin agama lain? Menurut ane tetep salah aja meskipun itu cerama di kalangan sendiri. Ane muslim, tapi ane ga bakal jelekin agama lain. Agama itu turun dari Tuhan, terus manusia kok menghina? Harusnya cukup hargai aja perbedaan. Ga usah ngomongin agama tetangga. Urus aja moral orang yang ga bener, jangan urusin agama lain kalo diri sendiri belom bener emoticon-Gila


Bukannya nabi da pernah bilang, setelah wafatnya bakalan banyak yg ngaku2 jd nabi emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Lapor Hansip
25-08-2019 22:11
Balasan post sukakuda
Wkwkwkw iya jugaaa~ yang ngaku cucunya nabi juga ada keknya ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 22:13
Quote:Original Posted By qisatria
Wkwkwkw iya jugaaa~ yang ngaku cucunya nabi juga ada keknya ya emoticon-Ngakak (S)


Yg kabur umroh atas undangan raja salman ? What a joke emoticon-Betty
profile-picture
qisatria memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Lapor Hansip
25-08-2019 22:14
Balasan post sukakuda
Dan hebatnya masih banyak yang memuja wkwkwk
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
1 0
1
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 22:16
Quote:Original Posted By qisatria
Dan hebatnya masih banyak yang memuja wkwkwk
membodohi orang itu gampang asal selaras dgn kemiskinan, makin miskin makin goblok makin gampang mempengaruhi macem mlm melia sehat sejahtera, krn mereka butuhnya hal2 yg instan g mau yang ribet emoticon-Betty
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Lapor Hansip
25-08-2019 22:48
Balasan post kak.ema
Adegan dewasa sebentar lagi mulai
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 22:50
Quote:Original Posted By mol.onta
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad


Njir epic bner pic dah ini, meski sdh lama, ga pernah gagal bikin ane ngakak... emoticon-Big Grin
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Lapor Hansip
25-08-2019 22:50
Balasan post Xaruduy.dua
Halah bacot kontil
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Lapor Hansip
25-08-2019 22:52
Balasan post lion.cub
@lion.cub ayo dong berantem teman2ku
0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 23:03
Quote:Original Posted By Sobat.Gurun
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
Ahmad Romadi


Ia juga mengajak semua pihak untuk menjaga
https://daerah.sindonews.com/read/14...mad-1566720167


Dia yang Nganu.... Dia yang Demo.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Abdulers..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


0 0
0
Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad
25-08-2019 23:09
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Berani sampai mengkriminalisasi ulama kami Uas maka siap2 berhadapan dengan para mujahid, kami ga akan diam, ga akan rela ulama difitnah, didzolimi, dikriminalisasi..!!!

Unjuk Rasa Umat Islam di Batam Dukung Ustaz Abdul Somad


kmana aja duy
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia