alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d626dd6a7276871470b083f/wanita-wanita-islam-berhijab-nyanyikan-lagu-rohani-kristen-dapat-pujian
Lapor Hansip
25-08-2019 18:15
Wanita-Wanita Islam Berhijab Nyanyikan Lagu Rohani Kristen, Dapat Pujian
Wanita-Wanita Islam Berhijab Nyanyikan Lagu Rohani Kristen, Dapat Pujian

Lagu-lagu rohani bernuansa Kristen atau Nasrani sering dinyanyikan di gereja sebagai bagian dari puji-pujian saat ibadat.

Namun bagimana lagu-lagu tersebut dinyanyikan oleh wanita berhijab.

Seperti dintujukan oleh tiga wanita berhijab dalam tiga video berbeda. Mereka membawakan lagu-lagu rohani Kristen dalam formasi duet.

Video pertama yang diunggah MENARA_9999_SEJATI Official ini, seorang wanita paruh baya berhijab yang membawakan lagi Bahasa Cinta dan berduet dengan seorang wanita. 



Suara emas wanita ini langsung menuai pujian, selain suaranya juga tentang sikap toleransi sebagai bangsa Indonesia

Bahrul Alamsyah menulis Waw..... merinding. luar biasa, jgn krn PERBEDAAN, kita hancur. tp kita hrs BERSATU dan BERSAUDARA. sy sampe keluar air mata dnger lagu ini, klo gn trus, Indonesia akan DAMAI.,.. sukses ya bu....Thx.

Arnold C Malamba menulis Inilah INDONESIA yg sebenarnya... Jadikanlah TOLERANSI menjadi
Gaya Hidup di NKRI????????

Heron Dkp menulis : Andaikan semua manusia melakukan firman Tuhan yaitu cinta kasih maka damai di bumi dan damai di surga Haleluya Amin

Lia Tanjung menulis : Ibu hj cantik hebat ..menyentuh hati..

Tyan Darmoadi: Suara emas Bu Hajjah keren..Tuhan menyertai ibu dan keluarga.amin

Doron Siman menulis Inilah indonesiaku yg harus dipertahankan.

Sukandi Gunawan menulis : Bagus sekali suaranya bunda , semoga tuhan selalu memberkati bunda selalu

ferdy nehe menulis; BAHASA CINTA adalah BAHASA KASIH yg UNIVERSAL... TUHAN MEMBERKATI



Sementara itu seorang wanita muda berhijab merah jambu membawakan lagu rohani kristen berjudul Mukjizat itu Nyata duet dengan seorang pria.

Dalam video yang diunggah Dehen Sinarya, Suara merdu penyanyi wanita itu menuai pujian.

Bukan saja suaranya yang merdu namun lagu pilihannya yang menunjukan sikap toleransi dan menghargai agama lain.

Ageng cuut menulis : Ini salah satu bukti bahwa indonesia ini berbeda tapi tetap sama . Berbeda agama suku dan kata
Kita tetap ???? indonesia

Aldi Raynaldi menulis: menurutku sah sah saja sih menyanyikan lagu ini, kita sbg orang Kristen percaya bahwa mujizat Tuhan Yesus itu nyata, sedangkan umat muslim percaya kalau Mujizat Allah itu nyata ...emoticon-Smilie Gbu all 

MC Timang Gimbal menulis Aku muslim. Dan akan ttp mnjd muslim. Muslim yg mnghormati smua pnganut agama muslim maupun non muslim. Krn Tuhan telah mencipta qt dgn sgala kuasaNYA. Dan itu yg diajarkan setiap agama.
"Tuhan itu satu, qt yg tak sama".
Jalani saja. Lakum dinukum waliyadiin. Bagiku agamaku, bagimu agamamu. Dan qt ttp 1 kesamaan, yaitu : sama2 ciptaan Tuhan



Satu lagi video seorang wanita berhijab membawakan lagu rohani kristen yaitu wanita berhijab coklat yang membawakan lagu Se indah RencanaMu Tuhan.

Dalam video yang diunggah Melky Daulima tersebut tertera nama Pace Mercian05 dan Shakina Rasha juga menulai pujian. Sama-sama bersura merdu dengan lagu yang syahdu membuat kedua mendapat pujian dari warga neet

Antonius wibowo menulis: Kalian berduet bukan kebetulan, ini rencana Tuhan, agar kita saling menghormati. Indah sekali.

Viral Dunia menulis: Inilah Indonesiaku yang sebetulnya ????
TUHAN YESUS MEMBERKATI SELURUH RAKYAT INDONESIA ????????

Roby Trislah menulis : Wow aku bangga sm cwe ni kok bs nyanyi lagu Rohani..? Diberkatilah org yg memuji nama Tuhan.. Amin tukmu

Tante Ida menulis: Orang nya cantik....hati nya jg baik , semoga selalu di berkati ya ...

Joe Muni menulis: buat ibu yg pake Jilbab. Ini baru bineka tunggal iki (ika). Keren suaranya??Jesus Bless you?? ingat sama pay Gus Dur tolerenasinya tinggi luar Biasa ??????

Leonardo Devino menulis : Jilbabmu,wajahmu,suaramu menggambarkan hatimu... 1 kata CANTIK

Reinhard T menulis Reinhard T: ??....??....Saya beberapa kali menonton dan Mendengarkan lagu ini....Saya merasakan Merinding dan Tak Kuasa ingin Ku tumpahkan Air Mataku ini. Doa Saya dan Sampaikan Salam Buat Saudari Ku yang Muslim itu : Tuhan Yesus Berkati Saudari Ku itu karena telah bernyanyi memuji Tuhan. Amin....??....??....??


https://kupang.tribunnews.com/amp/20...ilah-indonesia
Diubah oleh ini.kabar.kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
25-08-2019 18:20
Bawah gw pasti ada yg kejang2
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Lihat 9 balasan
25-08-2019 18:22
Ane juga sering nyanyiin lagunya Kera Sakti tuh. Tapi ane ga auto budha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 2 balasan
25-08-2019 18:24
tar di bales ada wanita nasrani bisa ngaji dgn bagus

ya kale gitu gan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
Lihat 4 balasan
25-08-2019 18:24
Diubah oleh PinggiranBakwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
25-08-2019 18:25
emoticon-Ngakak



Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lapor Hansip
25-08-2019 18:26
Balasan post takebeer212
Perempuan boodoh akan agamanya ..............musik jelas kalilah haram dlm agama islam.....musik plus ritual pujian agama kaper.....simpulkan semdiri kek mana kualitas agama perempuan perempuan bodoh ini.......emoticon-Big Grin silakan terguncang sampek kejang kejang ........ kek babi di cucuk pantatnya sama besi ..........emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Ust.Bemasalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
watdevuk dan 3 lainnya memberi reputasi
2
25-08-2019 18:29
Wow....
Klo ane ikutan Nasyid boleh kagak ?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
25-08-2019 18:30
Musik Haram
Kafir Haram

Nyanyiin Lagu Kafir? Jadi bahan bakar neraka kamu nak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
25-08-2019 18:30
Balasan post frimen
ngaji bagus ga guna di islam......mengerti dan mengamalkan ajaran Al Kitab dan Al Hikmah yg rasul pembawanya ajarkan... baru hal penting itu.....coba ga usah lebay kalo ..................emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Ust.Bemasalah
profile-picture
cepumerdeka memberi reputasi
-1
25-08-2019 18:31
emoticon-Marah

LASKARRRR!!!!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
25-08-2019 18:32
Belum lengkap tanpa fatwa Ust. Abdul Somad. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan ahmad.c memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
25-08-2019 18:32
yahh.. baguslah klo ada yg saling support antar agama..
rada ajaib sama yg beginian sekarang ini
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-08-2019 18:34
Balasan post mimicat
Kenapa om ..kesurupan lo ya......emoticon-Leh Uga
0
25-08-2019 18:34
haram
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
25-08-2019 18:36
Quote:Original Posted By durexz
Ane juga sering nyanyiin lagunya Kera Sakti tuh. Tapi ane ga auto budha.


Hanya kutukan yang dapat menghentikannya walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan durexz memberi reputasi
2
25-08-2019 18:36
Di atas banyak yang kejang disco
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
25-08-2019 18:39
Ada yg panas, Goyang manggg
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia


CENDOLIN ngapa ganzz emoticon-Malu
Diubah oleh wallet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10
25-08-2019 18:40
Itu namanya toleransi lah. Abu Janda approved.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
25-08-2019 18:41
Quote:Original Posted By avaleon
Hanya kutukan yang dapat menghentikannya walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran emoticon-Kaskus Radio


Sun Go Kong is in the house yo. Oh Sun Go Kong emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan avaleon memberi reputasi
2
25-08-2019 18:41
Wanita-Wanita Islam Berhijab Nyanyikan Lagu Rohani Kristen, Dapat Pujian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.