• Beranda
  • ...
  • Games
  • Yang Hobi Tantangan, Mari Gabung Nikmati 4 Jenis Game Kece Ini

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Yang Hobi Tantangan, Mari Gabung Nikmati 4 Jenis Game Kece Ini
Spoiler for Screnshoot:



Selamat malam, jumpa lagi dengan Ara, penulis minim ilmu tapi rajin berbagi. Lantas, apa yang bisa Ara bagi jika memang minim ilmu? Banyak, dong. Ilmu tidak hanya tentang narasi mengenai pendidikan, kok, GanSis. Soal pengalaman hidup dan cara menghadapi hal sulit hingga yang tersulit, juga merupakan sesuatu yang berfaedah untuk diutarakan pada publik. Betul tidak? Betul, ya. šŸ˜‰

But, berhubung thread ini mengenai Mobile Game, mari kita jelajahi bersama keseruan bermain game menggunakan Smartphone Gaming, dengan berbagai fitur yang mendukung kenyamanan saat beradu ketangguhan, kepiawaian, serta kelincahan Agan-Sista dalam mengalahkan musuh, menyelesaikan misi, atau hal lainnya, sesuai game yang dimainkan.

Vivo Z1 Pro, hadir untuk Agan-Sista pecinta Mobile Game dengan berbagai fitur yang membuat GanSis irit ngedumel alias marah-marah. Siapa, sih, yang tidak pernah merasa kesal bahkan sampai ingin banting ponsel jika saat asyik nge-game, tiba-tiba ponselnya hank, batrei lowbatt, ngadat alias lemot dan lain-lain? Hampir semua pecinta Game pernah merasakn dan melakukan hal itu, bukan?

Nah, untuk menghindari rasa kesal serta mendapat kenyamanan saat bermain game. Agan-Sista harus menggunakan gadget yang berkualitas, dong.

Vivo Z1 Pro, solusi bermain game tanpa kendala


Sumber Gambar: Vivo Z1 Pro

Performa tangguh. Agan-Sista bisa melihat selengkapnya dalam gambar hasil screnshoot Ara di bawah ini:


Sumber Gambar: Vivo Z1 Pro

Pecinta game yang menggunakan Vivo Z1 Pro, tidak perlu lagi takut ngadat atau lemot dan lain-lain, saat nge-game. Why? Karena Smartphone satu ini dilengkapi dengan fitur yang kece badai. Bisa dilihat bersama-sama dalam gambar hasil screnshoot di bawah ini:


Sumber Gambar: Vivo Z1 Pro

Selain fitur-fitur di atas, Vivo Z1 Pro masih memiliki keunggulan lain, loh. Yaitu:

Taraaa ...!



Yup, Smartphone satu ini punya fitur dual-Engine Fast Charging dan juga kapasitas daya yang lumayan besar. Yaitu, 5000 mAh. So, nggak usah khawatir batrei ponselnya cepat lowbatt, dong. Agan-Sista bisa main dalam waktu lama tanpa gangguan.

Tidak hanya kualitas dayanya yang besar. Vivo Z1 Pro didesain dengan layar yang lebar, loh. Cocok banget buat pecinta game. GanSis bisa menerawang sendiri penjelasan detaelnya dalam gabar di bawah ini:


Sumber Gambar: Vivo Z1 Pro

Nah, itu dia keunggulan Smartphone Vivo Z1 Pro. Jika masih ragu-ragu, Agan-Sista bisa berkunjung ke sini:

Vivo Z1 Pro, dan temukan berita selengkapnya. Dijamin, bakal tambah jatuh cinta dengan Smartphonenya.


Oh, ya. Soal game terbaiknya, ada beberapa yang membuat Ara ketagihan.

1. Eatme. Io


Sumber Gambar: Screnshoot google

Game ini merupakan permainan multipemain online gratis, GanSis. Aturan mainnyanya cukup mudah. Makan atau dimakan. Serang atau santap ikan lain agar GanSis tumbuh menjadi besar. Kunyah atau jadi santapan siang ikan lain. GanSis bisa mengendalikan itu semua. Game ini dimaikan oleh banyak orang, jadi makin seru dan cukup makan hati ketika disantap oleh teman yang lebih besar badannya. Kalau tidak hati-hati dan cekatan, seketika bakal jadi santapan, GanSis. Lihat keseruannya dalam gambar di bawah ini:

Spoiler for screnshoot google:


Fitur utama:
- Permainan aksi
- Tema samudra dan animasi ikan yang disajikan dengan indah
- Makan dan menjadi kaya
- Kumpulkan koin dan aktifkan ikan-ikan baru. Dan masih banyak lagi.

Gimana? Seru, kan? Eh, perlu dicoba, tuh. Seru banget.

2. Township


Sumber Gambar: Screnshoot google

Perpaduan unik antara permainan membangun kota dan bertani. GanSis diarahkan untuk membangun kota impian, panen tanaman, dan jual hasilnya. Untuk mengembangkan kota, GanSis bisa berdagang dengan pulau yang jauh. Dan masih banyak usaha lainnya yang bisa membuat pembangunan kota menjadi lebih indah. Tengok gambar di bawah ini, ya.

Spoiler for screnshoot google:



3. Extreme Balancer 3


Sumber Gambar: screnshoot google

Sumpah, game satu ini bener-bener bikin jantungan. Bukan karena horor, GanSis. Melainkan deg-degan menahan keseimbangan bola. Jika tidak bisa seimbang, bolanya akan jatuh ke air.

Biar Ara jelaskan sedikit, Extreme Balancer 3, adalah game petualang di mana GanSis harus menyeimbangkan bola dan mencapai perahu dengan melarikan diri dari perangkap. Di sekitarnya dipenuhi dengan air. Juga ada banyak hambatan yang bisa membuat bola tersebut pecah, apabila GanSis tidak cekatan dan mampu menyeimbangkan diri. Silakan dicoba langsung. Dan rasakan sensasinya. Hihi šŸ˜…

4.Stuntmen Water Run


Sumber Gambar: Screnshoot google

Stuntmen Water Run, adalah serangkaian misi yang menantang. Seperti kebanyakan game, misi awal lambat dan mudah. Tetapi, ketika GanSis naik, akan merasakan sensasi dan kesulitan nyata dalam permainan berlari berkecepatan tinggi. Game ini melatih GanSis menyeimbangkan diri. Mau coba? Ayuklah, dicoba. Dijamin seru dan bikin nagih. Apalagi mainnya pakai Smartphone Vivo Z1 Pro. Wah, bakal gak ingat waktu, nih. Hkhk šŸ˜…

Ok, segitu dulu thread dari Ara. Semoga membantu GanSia menemukan mobile game yag seru da asyik untuk diunduh.


Sumber tulisan: Opini pribadi dan Vivo Z1 Pro


Bima, 24 Agustus 2019
Diubah oleh darmawati040 24-08-2019 14:57
jungyeon96
dahyun98
swiitdebby
swiitdebby dan 25 lainnya memberi reputasi
26
3.3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThreadā€¢15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.