alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e77620577a9534063ede2/7-tempat-makan-bakmi-ayam-terbaik-di-jakarta-timur
Bakmi Ayam adalah salah satu makanan nikmat yang hampir bisa didapatkan di mana saja. Buat yang tinggal di daerah Jakarta Timur, tujuh tempat makan sajian ini jadi yang paling direkomendasikan Kaskuser.
Lapor Hansip
22-08-2019 18:07

7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur

Past Hot Thread
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur


Buat kalian yang tinggal di Jakarta Timur dan lagi ngidam Mie Ayam nggak perlu jauh-jauh ke Kelapa Gading. Siapa sangka ada 7 Mie Ayam di Jakarta Timur yang kelezatannya bisa memanjakan lidah dan perut pecinta Bakmi. Mau yang toppingnya pakai Ayam, atau dimasak khas Bangka, semuanya bisa ditemukan di Jakarta Timur. Kalau kebetulan kamu lagi main di daerah ini, maka tempat berikut ini lah yang harus kamu tuju.

1. Mie Ayam Tip- Top



2. Bakmi Golek



3. Bakmi Gloria



4. Bakmi Berdikari



5. Mie Ayam Bangka Asan



6. Yamien 88 Cijantung



7. Mie Bangka Koko



Sumur: https://www.nibble.id/blog/ternyata-...-wajib-dicoba/


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh acabindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:39
Ane sukak bakmi...
emoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:39
Bakmi medan 88 enak
Atau bakmi Medan kebon jahe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:41
Quote:Original Posted By ushirota
Ga doyan makanan lokal, ane lidah spaghetti ganemoticon-Malu


Ane juga biasanya carbonara
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:44
Yah lewat
Diubah oleh ableh80
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
Lapor Hansip
25-08-2019 08:45
Balasan post king.soap
Quote:Original Posted By king.soap


Ane juga biasanya carbonara


Pizza juga ganemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:49
bakmi golek menggiurkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:50
Jadi mau berburu kuliner MIE AYAM nih yaaa miii
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:56
mantapss nih gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 08:58
Mie Ayam Bakso Yunus, di PSPT Tebet emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:00
sepertinya enak
tapi saya hipertensi emoticon-Hammer gak bisa makan sembarangan emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:04
uwahh pagi2 jadi pengen makan mie emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:14
kayanya enak, mau cobain ah
kuy lah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:20
Wah ada mie ayam koko...... dulunya ada di depan rs harum, biasanya kalau pulang suka mampir dulu buat ganjel perut. Sekarang udah pindah ke jl. manunggal, mana gak searah jalan pulang lagi

Jadi kangen makan di sana, banyak kenangan juga sih emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
wallet dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:29
Yang bikin mie ayam enak ya ini

7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:30
waaaaaaaa tengkyuuuuu rekomendasinyaaaaaa gan
ane pecinta bakmi garis keras sihhh
tar kalo maen maen ke jakarta timur mau nyobain atu atu dahhh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:31
aduh pagi pagi ngeliat ginian ane jadi ngiler euy bangun bangun belom sarapan emoticon-Ngakak ane pernah cobain bakmi golek doang gan dan emang enak banget sih itu semua menunyaa. rasanya authentic banget daridulu sampe sekarang, jadi pengen bakmie golek lagi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:33
sarapan Bakmi enak nihhh😍
0 0
0
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:39
Asan kacau sih porsinya emoticon-Ngakak (S)
Deket situ juga ada tempat somay yang enak dan ga keduga tempat begitu kecil tapi jual somay enak dan cepet banget sold out emoticon-Hammer
0 0
0
Lihat 1 balasan
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:41
Yamien 88 Cijantung ini dekat apa ya
profile-picture
bossburung memberi reputasi
1 0
1
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
25-08-2019 09:46
no 2 mantab tuh
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.