• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Potret Cantik Nashiko. Suster Cantik Asli Jepang Yang Akan Membuat Agan Deg-Degan

randomstalkAvatar border
TS
randomstalk
Potret Cantik Nashiko. Suster Cantik Asli Jepang Yang Akan Membuat Agan Deg-Degan
Seperti kita ketahui bahwa Suster merupakan salah satu pekerjaan yang mulia, karena tanpa adanya suster, entah bagiamana nasib orang-orang sakit yang ada di rumah sakit. Dengan keramahan seorang suster, pasien-pasien yang sakit biasanya bisa merasa nyaman dan tertenangkan berkat adanya seorang suster. Namun demikian, bagiamana jadinya bila seorang suster yang merawat memiliki perawakan yang sangat cantik? Hal inilah yang terjadi di Jepang sana. Salah seorang suster dengan perawakan sangat cantik ini bernama Nashiko Momotsuki. Dengan kecantikannya, tentu siapa saja yang dirawatnya akan merasa sangat senang.


Sumber Gambar

Nashiko Momotsuki merupakan seorang suster yang bekerja di Jepang, wanita cantik kelahiran 8 November 1995 yang saat ini berusia 23 tahun dan memiliki tinggi 160 cm ini mungkin bisa dibilang menjadi salah satu suster paling cantik di Jepang.



Sumber Gambar

Dengan kecantikan yang dia miliki tentu saja akan sangat disayangkan bila dia tidak bekerja di dunia entertainment karena kecantikannya tentu sangat mengentertain dan mampu membuat banyak orang terhibur. Dan untungnya mungkin dia menyadarinya, bahwa wajahnya terlalu cantik bila tidak dimanfaatkan di dunia entertain. Sehingga dia terjun juga ke dunia Gravure Model sejak tahun 2017.


Sumber Gambar

Dengan tidak meninggalkan pekerjaan utamanya sebagai suster, dia menjadikan model sebagai pekerjaan sampingannya. Dan dengan kecantikan yang dia miliki, tentu tidak sulit juga baginya untuk bisa muncul ke layar kaca. Terbukti bahwa pada tahun 2019 ini dia bisa mendapatkan peran untuk tampil di salah satu dorama jepang Denei Shojo: Video Girl Mai 2019 sebagai Sayaka Sato.


Sumber Gambar

Dan fakta menarik lainnya yaitu dia juga pernah muncul juga di cover majalah Weekly Playboy Jepang pada bulai Mei 2018. Dia mengatakan bahwa dia sudah mengetahui tentang Playboy sejak lama dan dia ingin muncul di cover majalah Playboy tersebut, dan hingga akhirnya dia berhasil muncul di cover majalah tersebut, dia mengatakan dia sangat senang dan memberi tahu teman-temannya terkait keberhasilannya muncul di cover majalah Playboy ini.


Sumber Gambar

Di samping kesibukannya sebagai suster, dia juga memiliki aktivitas lainnya untuk menambah pundi-pundi penghasilannya yaitu dengan cosplaying. Dengan wajahnya yang cantik dan postur tubuhnya yang ideal tentu akan mampu membuat banyak orang terpesona dengan penampilannya melakukan cosplaying. Dan tentu untuk menambah promosinya di bidang entertain dia juga menggunakan instagram dan juga twitter untuk mempromosikan wajah cantiknya ke seluruh dunia. Akun instagram dan twitter nya bisa di follow di @nashiko_cos

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga menghibur. emoticon-Cendol (S)

Sumber: https://tokyogirlsupdate.com/nashiko...806138998.html
Diubah oleh randomstalk 24-08-2019 10:44
Helm.Proyek
superdede101
kelbeans
kelbeans dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.