red1302
TS
red1302
Biaya Jatuh Cinta, Apaan Tuh?


Jatuh cinta merupakan suatu perasaan yang pasti dirasakan oleh orang cepat atau lambat. Hal ini merupakan hal yang sangat wajar dan tidak salah sama sekali karena semua orang berhak untuk merasakan yang namanya jatuh cinta.

Tetapi, mengamati jatuh cinta membuat ane berpikir bahwa sebenarnya ada biaya untuk jatuh cinta. Mungkin kalian merasa hal ini tidak masuk akal dan tidak jelas, padahal pada kenyataannya memang seperti itu. Maka dari itu pada thread kali ini ane ingin membahas mengenai biaya jatuh cinta ini.


Quote:




Quote:



Dengan dibuatnya thread ini ane ga ngelarang agan atau aganwati sekalian untuk jatuh cinta. Tapi tolong perhatikan biaya-biaya diatas dan jangan sampai jatuh cinta kalian membuat uang di rekening kalian juga jatuh.

Bagi kalian yang sedang menjalin hubungan atau yang belum mungkin bisa mengalokasikan keuangan kalian untuk biaya jatuh cinta agar biaya jatuh cinta kalian bisa kalian kendalikan dan juga aman untuk keuangan kalian.

Sekian thread ane kali ini, kalau kalian suka dengan thread ini atau kalian merasa thread ini bermanfaat jangan lupa kasi ane cendol emoticon-Toast dan rate 5emoticon-Rate 5 Star.
ziontmonkeydfarly
monkeydfarly dan ziont memberi reputasi
2
1.9K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.