uratkumbangAvatar border
TS
uratkumbang
Ancam Tembak Kasatpol PP Pekanbaru, Pejabat BNN Ngaku Cuma Bawa Pistol Air
PEKANBARU - Kombes Iwan Eka Putra pejabat Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau membantah ingin menembak Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono saat adu mulut di tempat dugem Grand Dragon Holywood, Pekanbaru, Riau.

"Tidak ada saya mengancam menembak. Saya hanya bawa pistol air. Kalau saya buka celana baru bisa menembak," kata Kombes Iwan kepada Okezone, Jumat (22/8/2019).

Dia menyebut dari keributan dengan petugas Satpol PP Pekanbaru dirinya tidak membawa apapun. Dia mengatakan tidak akan mengomentarinya terlalu jauh.

"Saya malam itu hanya bawa dompet, baju kaos tipis. Bawa pentungan pun tidak. Jadi tidak ingin komentar terlalu banyak. Biarkan dia (Kasatpol PP) bicara apa saja," imbuh Kabid Penindakan BNN Riau itu.

Keributan terjadi dini hari di tempat hiburan malam Dragon, di Jalan Kuantan Pekanbaru. Keributan itu terjadi saat petugas Satpol PP melakukan razia di tempat salah satu tempat dugem terbesar di Pekanbaru itu.

Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono mengatakan, Kombes Iwan sempat mengancam akan menembaknya. Mantan Kepala Staf Korem ini mengatakan razia di Dragon karena tempat hiburan malam itu buka di luar apa yang sudah diatur Pemkot Pekanbaru.


Sumur: https://news.okezone.com/read/2019/0...awa-pistol-air


Udah sama2 aparat jgn pd ribut ya pak,aplg pke acara mau tembak2an. Apalagi pake pistol air yg bpk sebutkan tadi,, tak patuuut...

emoticon-Traveller
0
949
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.