idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Acara Pernikahan, Atau Upacara Bendera?
Pernikahan unik



Assalamu'alaikum...

Miss gaje nongol lagi nih. Ada yang kangen kah? Tetap dengan obrolan gaje, ringan biar nggak bikin hidup Gan-sis semakin berat๐Ÿ˜Š. Hmmm ... masih suasana tujuh belas-an nih. Bagaimana cara Agan-sista merayakan HUT RI kemarin? Ikut upacara bendera, nggak ketinggalan ikut lomba panjat pinang, atau juara lomba makan kerupuk?

Kalau TS masih setia jadi penonton. Kebetulan kampung TS ngadain beberapa lomba. Pengin ikut sebenarnya, tapi apalah daya saat rasa takut bergelayut manja. Bukan takut kalah, tapi takut panas.

Nah, ngomongin tujuh belasan kemarin ada yang unik nih. Selain ramai dengan berbagai lomba, jagad dunia maya diramaikan oleh penampakan upacara bendera di tempat yang tak biasa. Kalau biasanya kita lihat upacara di lapangan, upacara bendera satu ini diadakan dalam tenda pernikahan.

Pernikahan dengan konsep unik memang akhir-akhir ini sedang ngetrend. Seakan tak ingin melewatkan moment paling bahagia dalam hidup, para calon pengantin memikirkan berbagai konsep unik dan super kreatif.

Tak terkecuali pasangan Muis dan Tyas Atika asal Kebumen, Jawa Tengah. Dengan ide kreatifnya, mereka berhasil menyedot perhatian netizen dengan pernikahan uniknya.

Spoiler for contekan:


Gimana, benar-benar unik 'kan? Demi menghormati hari ulangtahun Republik Indonesia, pesta pernikahan mereka ubah menjadi acara upacara bendera. Lengkap dengan pengibaran bendera dan nyanyian lagu Indonesia Raya. Bukan hanya menjadi pengantin, pasangan Muis dan Tyas merangkap menjadi pengibar bandera.

Mungkin itu merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap Negeri. Selain untuk mengabadikan moment sakral pernikahan tentunya ini menjadi bukti penghormatan kepada Bangsa Indonesia.

Wah, patut diacungi jempol nih. Acara resepsi pernikahan dengan nuansa upacara bendera. Penasaran, gimana cara upacara di resepsi nikahan? Nih, TS kasih videonya!๐Ÿ‘‡




Setiap orang punya cara masing-masing untuk merayakan ulang tahun Indonesia tercinta. Kalau TS hanya jadi penonton, tapi percayalah cintaku terhadap Negeri ini begitu dalam.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Sumber: referensi in here
plus opri TS


IAf, 19 Agustus 2019

Diubah oleh idaalfaqieh 19-08-2019 10:44
masnukho
tuffinks
trifatoyah
trifatoyah dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThreadโ€ข82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.