Geri311Avatar border
TS
Geri311
Pengen satu ranjang dengan wanita rusia? Kenali 7 alasan ini Gan
1. Wanita rusia terlalu cantik untukmu.



Dedikasi bahwa wanita Rusia harus terlihat cantik hanya menakutkan. Bagi sebagian besar dari mereka hidup seperti podium, sehingga mereka harus terlihat berkilau bahkan dalam perjalanan untuk mendapatkan koran atau berjalan anjing. Teman saya Sasha memakai sepatu hak tinggi setiap hari dan tidak khawatir tentang kurangnya kenyamanan begitu terlihat hebat. Juga, selama lima tahun mengajar dia tidak pernah muncul di sekolah mengenakan pakaian yang sama dua kali. Ketika saya bertanya kepadanya mengapa dia sangat peduli dengan penampilannya, dia tampak terkejut: “Mengapa saya memilih untuk tidak terlihat cantik? Kecantikan adalah kekuatan dan rasa hormat. Bagaimana orang akan memperhatikan dunia batin Anda yang kaya jika Anda tidak menarik perhatian? "



Yang terburuk adalah bahwa jika Anda berkencan dengan seorang gadis Rusia Anda harus berdandan dan berusaha keras untuk terlihat baik, atau semua orang akan melihat Anda dan bertanya-tanya, bagaimana seorang wanita cantik seperti dia berkencan dengan seseorang yang jorok dan kotor?

2. Loyalitas tidak keren.



Seorang gadis Rusia akan menjadi teman Anda yang paling setia, penasihat terbaik Anda, kritikus dan bahkan dokter Anda jika Anda sakit. Wanita di Rusia peduli dan lembut, dan apa pun yang terjadi, mereka akan berada di pundak Anda siap menghadapi masalah bersama. Contoh terbaik kesetiaan wanita Rusia: pada abad ke-19 ada kerusuhan melawan tsar, dan para bangsawan yang berpartisipasi dalam kerusuhan itu dihukum karena pengasingan seumur hidup dan kerja paksa di Siberia. Istri-istri mereka mengikuti mereka secara sukarela ke tanah-tanah sepi yang dingin dan berbagi hukuman.

Seorang wanita Rusia benar-benar percaya bahwa pasangannya adalah orang terbaik di planet ini, yang paling berbakat, paling kuat, paling cerdas - dan dia tulus tentang hal itu, karena dia sangat menghargai dirinya sendiri. Dan jika dia percaya dia adalah ratu, dia hanya akan memilih raja dan memperlakukannya seperti raja - dengan rasa hormat, perhatian, cinta dan dukungan.



Jika Anda berpikir kesetiaan tidak perlu dan membosankan, jangan berkencan dengan wanita Rusia.

3. Anda mungkin mendapatkan orang tua Rusia dalam bidang hukum.



Ini berbahaya. Mengunjungi rumah pacar Anda akan disertai dengan pesta (sup, daging, sup dengan daging, salad yang terdiri dari 50% mayo, kentang, kentang, mengkilat dengan cincang dan lebih banyak kentang, dan kemudian kue untuk pencuci mulut), dan karena tidak sopan untuk tidak menghabiskan makanan Anda di Rusia, Anda harus berurusan dengan semua jumlah makanan itu. Anda akan mengharapkan bantuan dari orang yang Anda cintai, tetapi ketika datang ke keramahan, semua orang Rusia cenderung menjadi tidak masuk akal dan memberi makan tamu-tamu mereka sampai sulit untuk bergerak. Dia mungkin akan menawarkanmu sepotong kue lagi. Apakah berkencan dengan gadis Rusia layak menambah berat badan?



Dan jangan lupa inisiasi: ayah kemungkinan besar akan menguji Anda di beberapa titik. Anda harus membuktikan bahwa keluarga dapat mempercayai Anda dengan anak mereka yang berharga. Tes berbeda di setiap keluarga. Misalnya, pacar saya Jacques harus minum sebotol vodka dengan ayah saya. Kalau tidak, dia akan dianggap terlalu lemah untuk melindungi saya dalam bahaya. Beruntung bagi kita semua, Jacques berhasil lulus ujian, dan kita harus merayakannya dengan lebih banyak kue.

4. Mereka terlalu mandiri.



Nekrasov, seorang penyair Rusia abad ke-19 mengatakan: "seorang wanita Rusia dapat menghentikan kuda yang berlari kencang dan memasuki rumah yang terbakar." Ini adalah citra yang kuat tentang seorang wanita mandiri yang tidak benar-benar membutuhkan bantuan atau perlindungan dari pria. Gadis-gadis di Rusia tidak percaya pada hubungan ideal dan berpikir bahwa bahkan jika Pangeran Tampan mereka menemukan mereka, mereka harus dapat hidup sendiri. Membangun karier dan mendapatkan gelar kedua sering terdengar lebih menarik daripada mencoba menemukan seseorang yang akan menghargai kepribadian dan kebebasan mereka.



Seorang wanita Rusia akan sangat mandiri dalam suatu hubungan, dan juga sangat keras kepala. Tetapi di sisi lain, perkirakan keberanian dalam bahaya dan kesulitan, dan kekuatan yang akan membantu Anda berdua mengatasi masa-masa tersulit.

5. Harapannya yang tinggi.



Wanita Rusia sangat menuntut. Mereka tidak ingin hanya seorang pria yang akan mencintai mereka dengan tidak biasa. Mereka ingin pria terbaik untuk mencintai mereka dengan tidak biasa. Sikap kedewasaan yang baik sangat penting: Anda diharapkan membuka pintu, membantu mengenakan mantel, membawa bunga saat Anda berkencan. Jika Anda bukan seorang pria terhormat, itu bahkan tidak pantas untuk dicoba.



Tetapi wanita Rusia tidak hanya memperhatikan apa yang Anda lakukan untuk mereka. Jangan lupakan yang lain, jadilah ksatria yang gagah berani! Tawarkan tempat duduk Anda untuk orang tua dan selamatkan anak kucing dari anjing liar. Suatu ketika saya melihat seorang lelaki melompat ke selokan untuk menyelamatkan anak-anak itik kecil yang jatuh dari palka - di mata kekasihnya ia adalah pahlawan sejati.

6. Tantangan memecahkan es.



Rusia dicadangkan dan berusaha menjaga jarak sebelum Anda menjadi dekat dengan mereka. Gadis Rusia mana pun dapat menciptakan kesan Ice Queen, bahkan jika dia menyukaimu (terutama jika dia benar-benar menyukaimu!). Saya bertemu Paul di tempat kerja di salah satu tur saya, dan dia mengatakan kepada saya dia datang ke Moskow untuk mengunjungi pacarnya. “Ketika kami mulai berkencan, saya ditantang dengan dinding es di antara kami, seolah-olah dia tidak ingin membuka atau membiarkan saya lebih dekat. Perlahan, langkah demi langkah, saya menemukan bahwa di bawah es ini ada orang yang paling penuh kasih dan perhatian di dunia. "



7. Semua makanan Rusia.



Bagi banyak wanita Rusia, memasak adalah cara untuk menunjukkan cinta mereka, jadi bersiaplah untuk eksperimen makanan. Pada awalnya masakan mungkin tampak sangat normal dan bahkan sedikit membosankan. Tetapi ketika Anda bisa makan makanan Rusia lebih sering daripada saat kunjungan sesekali ke orangtuanya, Anda akan memiliki lebih banyak pertanyaan. Apa itu salad ungu yang aneh? Bit dengan herring? Pancake dengan kaviar? Mengapa dia menaruh kubis di pai (dan di tempat lain)? Berapa banyak variasi acar yang ada di Bumi? Minuman roti gandum yang difermentasi ... yah, yang satu ini ternyata lumayan layak! Anda mungkin membenci sebagian besar makanan, tetapi kadang-kadang akan ada sesuatu yang hebat (mis., Pacar saya suka salad Rusia. Dia bilang itu karena tidak ada kol di sana).

nah itulah sekedar tips buat agan... Saya pikir Rusia dan Indonesia sama-sama punya budaya yang unik.ketika menjalin hubungan, saya pikir kita akan menghadapi tantangan yang cukup besar akibat perbedaan budaya.

Agan juga salah satu dari cowo yang menargetkan cewek Rusia? Bagikan pendapatmu di kolom komentar dan jagan lupa berikan cendolnya gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan

Diubah oleh Geri311 23-08-2019 13:11
0
2.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.