alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f582f09b5ca1fab1cd08d/ktp-berbeda-dengan-istri-aceng-fikri-terjaring-operasi-satpol-pp-bandung
Lapor Hansip
23-08-2019 10:06
KTP Berbeda dengan Istri, Aceng Fikri Terjaring Operasi Satpol PP Bandung
Past Hot Thread
KTP Berbeda dengan Istri, Aceng Fikri Terjaring Operasi Satpol PP Bandung

Quote:
Mantan Bupati Garut Aceng Fikri terjaring operasi yustisi Satpol PP Kota Bandung saat berada di dalam kamar bersama seorang perempuan. Belakangan diketahui, ternyata perempuan itu istrinya.

Aceng terjaring saat tengah berada di salah satu hotel di kawasan Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (23/8/2019). Kala itu, petugas Satpol PP Kota Bandung memergoki Aceng yang sedang menginap di salah satu kamar hotel tersebut. 

Anggota DPD RI ini pun sempat dibawa petugas lantaran KTP dia dan istrinya berbeda alamat. Awalnya diduga Aceng tengah bersama perempuan yang bukan istri sahnya. 

"Begitu kita razia, dia terjaring. Kenapa terjaring, karena ada unsur yang memenuhi syarat karena dia KTP-nya berbeda dengan istrinya," ucap Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada saat dikonfirmasi.


Saat dibawa ke markas Satpol PP Kota Bandung, Aceng menjalani serangkaian pemeriksaan petugas. Saat itulah, Aceng bisa menunjukkan bahwa dia berada di dalam kamar tersebut bersama istri sahnya. 

"Begitu klarifikasi di kantor, ternyata dia baru nikah tiga bulan lalu. Dia kooperatif menunjukkan buktinya seperti foto-foto pernikahan dan data surat pernikahan yang resmi," kata Mujahid. 

Berdasarkan pengakuan Aceng kepada petugas, kata Mujahid, Aceng menginap di hotel tersebut untuk keperluan berobat. Sebab, lokasi menginap Aceng dekat dengan tempat berobatnya. 

"Dia tujuannya ke sini untuk berobat. Pagi ini ada janji untuk berobat. Bagi kita clear enggak ada masalah karena dia sudah menunjukkan bukti-bukti sah-nya," tutur Mujahid. 

detik.com

Terlalu sering kimpoi sih, coba cek total isterinya berapa. Masa Anggota Dewan yang Terhormat nginep di hotel melati?
emoticon-Ngakak
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
23-08-2019 21:21
Ni orang juara banget kalo masalah selangkanganemoticon-Wakaka
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1
23-08-2019 21:28
njirrr ini orang yg dulu ituemoticon-Leh Uga
0
23-08-2019 22:21
sudah suami istri beda ktp apapun alasane ra masuk boss
0
23-08-2019 22:39
Dunia terlalu ribut masalh ini
0
23-08-2019 23:23
urus ganti nama brp an gan, masa namanya bgitu. menjurus slangkangan ya wajar
0
23-08-2019 23:41
Quote:Original Posted By freedomx10a
Kenapa jadi ingat teman gw yg udah nikah 3 tahun dan punya anak tapi KTP-nya masih "Belum Menikah" emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Gokil dong ganemoticon-Takut
0
23-08-2019 23:58
Quote:Original Posted By diandraps
klo orang normal harusnya malu si gan, tapi ini pak acheng gk tau malu apa eggk, wkwk mengingat kasus kasusnya selalu kontrofersi emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...


Itu orang urat malu nya udah putus gan
Dari dulu kasusnya malu maluin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
24-08-2019 06:06
Kurang tenar kali si Ng*ceng ampe pak Pol PP gak ngenalin
Diubah oleh messai
0
24-08-2019 06:17
eh dulu dia kena kasus apa sih, lupa ane
0
24-08-2019 06:40
Quote:Original Posted By freedomx10a
Kenapa jadi ingat teman gw yg udah nikah 3 tahun dan punya anak tapi KTP-nya masih "Belum Menikah"

saya & istri yang menikah resmi, sudah punya anak 2, eKTP tetap status 'belum menikah'. mau ganti status di eKTP kata petugas kecamatan katanya jangan dulu karena nanti eKTP diganti resi (nggak ada blanko), bakal susah urusan. jadilah bikin paspor pun status 'belum menikah'. kalau sudah menikah pasti diminta bukti nikah, saya & istri nggak diminta pas buat paspor. lebih mantap pas istri saya buat paspor, itu kondisi hamil 5 bulan, kelihatan banget.
untung di LN nggak ada tukang razia, aman. saya berpindah2 tinggal bersama keluarga di beberapa kota di indonesia karena urusan kerja pun nggak pernah kena razia...
Diubah oleh billyns
profile-picture
lightkira2017 memberi reputasi
1
24-08-2019 07:38
wowwww kang aceng muncull lagii emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk

Selangkangan anthusiast emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
0
24-08-2019 08:17
yang tangkap siapa..
hati2 kena mutasi

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
Lapor Hansip
24-08-2019 08:31
Balasan post peyotpetot
@shotgunBlues

bukannya malah lebih besar kemungkinan incest kalo alamatnya sama? emoticon-Gila
0
Lapor Hansip
24-08-2019 08:44
Balasan post peyotpetot
@peyotpetot Mau alamat sama atau beda....klo sdh diatas 16 sebaiknya di pisah tonk...... soalnya pada saat itu hormon pada tinggi tinggi nya.......
emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
24-08-2019 08:46
Balasan post shotgunBlues
Quote:Original Posted By shotgunBlues
@peyotpetot Mau alamat sama atau beda....klo sdh diatas 16 sebaiknya di pisah tonk...... soalnya pada saat itu hormon pada tinggi tinggi nya.......
emoticon-Cool


@shotgunBlues

ya ampun .. ternyata loe punya hasrat incest emoticon-Takut (S)


gitu ngatain orang .......................................... emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
24-08-2019 09:00
Balasan post peyotpetot
Pernah denger yang namanya bisikan setan tonk..... itu yg ana maksud...... sekelas pemuka agama bisa keok...jd kita kita harus tetap waspada....

emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
24-08-2019 09:12
Balasan post peyotpetot
@shotgunBlues

loe makin lama makin serem bicaranya emoticon-Takut (S) ........................... emoticon-Ngacir
0
24-08-2019 09:49
Katanya istri sah nya...tapi kok gestur body nya berkata lain...weleh2... emoticon-Bingung
0
24-08-2019 10:19
hidung belang detected


0
24-08-2019 11:57
Wkwkwk..mau enak tapi modalnya kecil, moso mantan bupati nginep di hotel kelas cere emoticon-Ngakak
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.