VolkswagenPutih
TS
VolkswagenPutih
Bikin Emosi, Seorang Anak Tega Menendang Kepala Ibunya Karena Uang Rp 10 Ribu
Viral di media sosial sebuah video yang berisi seorang anak bernama Andri Prasetyo asal Surabaya menendang kepala ibunya hanya karena tidak diberikan Rp 10 ribu sebab sang ibu tidak mempunyai uang.

Kelakuan biadab yang dilakukan Andri tersebut direkam oleh kakaknya, Novi Dwi, lantaran ingin memberikan efek jera kepada sang adik yang kerap kali berbuat kasar kepada ibunya.

"Saya yang memvideo saat itu karena memang sedang emosional. Dan memang tidak tahu kalau sampai seviral ini. Memang kasih efek jera buat adik saya. Ndak ada niat apa pun, ndak ada. Saya cuma kasihan sama Ibu. Itu saja, cuma nggak tahu sampai seviral ini," kata Novi Dwi melansir dari detikcom.



Perlakuan kasar yang dilakukan Andri dibagian kepala ibunya bukan kali ini saja terjadi. Melihat dari video yang viral tersebut sang ibu sempat mengeluh dengan mengatakan "Lapo koen iki, ambek wong tuo kok ditutuki. Kualat koen ndase wong tuo koen tutuki (Kamu ini kenapa, sama orang tua kok dipukuli. Kualat kamu kepala orang tua kamu pukuli),"

Namun bukannya sadar setelah ditegur ibunya, Andri malah tidak terima atas apa yang dikeluhkan sang ibu. Ia malah menendang kepala sang ibu dengan cukup kencang menggunakan kaki kanannya.

Lebih mirisnya lagi dalam video tersebut juga diakui sang ibu bahwa ia sedang sakit keras.


Saat sang anak meminta maaf kepada ibunya. (Foto: dok. Istimewa)


Kasus kekerasan ini sedang ditangani Polsek Tegalsari, Surabaya. Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan kasus kekerasan tersebut akan diselesaikan dengan cara mediasi. Menurutnya sang ibu tidak tega melihat Andri yang merupakan buah hatinya harus masuk penjara.

"Atas permintaan ibunya yang saat ini sedang sakit keras. Permohonan dari ibu dan keluarganya, hanya dimediasi secara kekeluargaan," ungkap Kompol Rendy.

Kini, Andri yang merupakan penganguran ini hanya bisa menyesali perbuatan kejinya selama ini kepada ibunya. Dihadapan polisi, Andri terus menangis dan meratapi kesalahannya.

Quote:
Diubah oleh VolkswagenPutih 23-08-2019 06:52
Fey198577665.123456kallong29
kallong29 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
31.6K
192
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
icon
12.4KThread3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.