skiesmanAvatar border
TS
skiesman
Baru 1 Menit Menyetubuhi, Pacar Berontak Lalu Kabur (Bonus Mulustrasi)


TRIBUN-TIMUR.COM - Sudah sampai di ubun-ubun, aksi persetubuhan Yogi malah dihentikan di tengah jalan. Baru satu menit berhubungan badan, pacarnya malah minta stop dan berontak lalu kabur. Yogi lalu mengambil pacul dan mengejar pacarnya DS (14) hingga akhirnya tewas. Mayat DS ditemukan di sebuah gubuk milik Tumiran (49).


Spoiler for spoiler:


 
Mulanya, Tumiran kaget setelah melihat seorang gadis tergeletak di depan gubuknya dengan rambut tergerai dan masih basah darah. Jam menunjukkan pukul 09.45 WIB, Minggu (18/8/2019) itu sedianya Tumiran bergegas untuk mengambil gerobak sorong untuk memanen ubi dari kebun.

Spoiler for spoiler:


 
Ia balik kanan dan menuju ke Jalan Mindal Chevron untuk mencari tumpangan menuju rumah Ketua RT, membawa kabar kematian yang baru saja dilihatnya. "Saya melihat ada sesosok tubuh perempuan tergetelat dan tidak bergerak. Di bagian kepalanya terlihat darah mengucur," aku Tumiran, Senin (19/8/2019).
 
Spoiler for spoiler:



Tak sampai 20 menit Tumiran tiba di rumah Ketua RT Lamidi. Keduanya memutuskan balik ke gubuk dan menguhubungi Polsek Kendis. Sekitar pukul 10.25 WIB, Kepala SPK Polsek Kandis bersama petugas piket tiba menemui Tumiran dan ketua RT lalu mengamankan lokasi. Mereka berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Siak.

Spoiler for spoiler:


 
Tak lama Kasat Reskrim Polres Siak AKP M Rizal Ramzani dan tim Opsnal Polres Siak mulai menyelidiki mayat tersebut.Yogi Pratama (19) menikmati hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-74 Indonesia di SP 4 Flamboyan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (17/8/2019). Lokasi hiburan rakyat berbatasan dengan Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Spoiler for spoiler:


 
Tak sekadar menonton, buruh warga Dusun Palapa Pondok 2, Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, ini menjual ponsel Vivo Y91 milik kekasihnya DS (14) kepada temannya. Yogi Pratama mengenal kekasihnya itu dengan akun Dilan saat chatting di Facebook. Kurang lebih seminggu ia berpacaran dengan kekasihnya yang terpaut 5 tahun itu. Dari sana ia kembali ke Kecamatan Kandis dan berhenti untuk menyeduh kopi di pos security di Kamp Bekalar.
 
Spoiler for spoiler:



Beberapa jam sebelumnya, tepat pukul 13.00 WIB, Yogi Pratama mengendarai Yamaha Vixion merah tiba di rumah sang kekasih di Kampung Libo Jaya, Kandis. Muda-mudi yang dimabuk asmara ini berboncengan, berkeliling menikmati suasana Kecamatan Kandis.

Spoiler for spoiler:


 
Sebelum azan Asar, Yogi Pratama membelokkan motornya ke sebuah gubuk di Mindal, Kelurahan Simpang Belutu. Itulah gubuk milik Tumiran yang beratapkan seng, dindingnya terbuat dari kayu yang kusam dimakan jamur.
 
Spoiler for spoiler:



Di sekelilingnya berdiri kokoh sejumlah pohon kelapa sawit, yang pelepahnya menggantung. Tanpa permisi keduanya masuk ke dalam gubuk, karena memang tidak dihuni. Yogi Pratama mulai merayu kekasihnya untuk berhubungan badan. Baru satu menit berhubungan, DS berontak dan kabur dari gubuk. Ia lari memburunya lalu mengambil cangkul di lokasi.

Spoiler for spoiler:


 
Emosi Yogi Pratama memuncak lalu memukulkan cangkul dua kali ke kepala dan dua kali ke punggung kekasihnya yang masih di bawah umur itu. DS tersungkur lalu tubuhnya dibalikkan. Yogi Pratama mencekiknya untuk memastikan korban meninggal lalu kembali menyetubuhinya.
Setelah penemuan mayat gadis di gubuk Tumiran, tim Opsnal Polres Siak dan personel Polsek Kandis pimpinan Ipda M Fadillah dan Iptu Arpandi serta Wakapolsek Polsek Kandis Iptu Yani Marjoni mencari informasi.

Spoiler for spoiler:


 
Orang yang dicurigai dan paling bertanggung jawab atas terbunuhnya DS didapat polisi 13 jam kemudian. Tim bergerak menangkap Yogi Pratama di rumahnya di Dusun Palapa Pondok 2, Kampung Bekalar, pukul 22.30 WIB. Ia digiring ke Polsek Kandis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Spoiler for spoiler:


 
Hasil pemeriksaan sementara pelaku sakit hati karena korban menolak diajak berhubungan badan. "Motif pelaku diduga kesal sakit hati kepada korban karena tidak mau diajak berhubungan badan," ungkap Kasat Reskrim Polres Siak AKP M Rizal Ramzani. Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah cangkul, 1 unit sepeda motor Yamaha Vixon dan 1 unit Handphone Vivo Y91.

Spoiler for spoiler:


 
Lima hari setelah pembunuhan itu, Yogi Pratama dihadirkan dalam rilis perkara di Polres Siak. Wakil Kapolres Siak Kompol Abdullah Hariri menjelaskan pelaku sempat berhubungan intim satu menit, setelah itu DS menolak dan kabur. "Korban berupaya kabur dan pelaku ini kesal, lalu mengambil cangkul dan memukul korban," terang Kompol Abdullah Hariri di depan wartawan, Kamis (22/8/2019).
 
Spoiler for spoiler:


Menurut Hariri, penangkapan Yogi Pratama setelah tim menyelidiki penemuan mayat DS, kekasihnya, di depan gubuk Turiman di Mindal, Kelurahan Simpang Belutu. "Mayat korban ditemukan di sebuah gubuk. Ketika korban menolak korban langsung lari dari gubuk itu. Tapi pelaku ini memukul korban dengan cangkul," terang dia.

Spoiler for spoiler:


 
"Posisi korban yang telungkup dibalikkan menjadi telentang, kemudian pelaku mencekik korban untuk memastikan korban meninggal," Hariri menambahkan. Penyidik menjerat Yogi Pratama pasal berlapis, yakni pencurian dengan kekerasan dan Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak.

Spoiler for spoiler:


 
Yogi Pratama disangka karena memaksa DS yang masih di bawah umur untuk melakukan persetubuhan dan juga kekerasan yang menyebabkan kekasihnya itu meninggal.Setelah itu ia menguasai harta korban berupa ponsel Vivo Y91 lalu menjualnya saat nonton hiburan rakyat di Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

Editor: Waode Nurmin


BERITAAA

thread persatuan hari ini.. momod jgn bredel yakkk.. sudah mengikuti aturan soal nip***
mulustrasinya milf yak...

SUMUR MULUSTRASI, AWAS NTR LEMES

ditunggu lagi cendolnyaa agan agan

pongasex
gambit410
bakstiarr
bakstiarr dan 20 lainnya memberi reputasi
21
13.2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.