pulangrumah
TS
pulangrumah
Sedang Buntu Ide Kreatif? Makanan Ini Bisa Bantu Mikir Lho!

Pernah nggak sih Agan Sista merasa buntu dengan ide yang kayaknya itu-itu aja? Apalagi jika kalian bekerja di bidang kreatif yang dituntut untuk selalu memiliki kreatifitas yang tinggi. Duh, makin makin deh. Pasti ada aja kalanya ide nggak muncul dan stuck. Padahal udah nyoba cari inspirasi, tapi tetep buntu rasanya. Sedih.

Tapi ternyata kreativitas yang kita miliki ini bisa digali lho Gan Sis. Misalnya aja dengan memakan  makanan tertentu yang bisa mempengaruhi energi kreatif kita. Jika dilansir dari Kumparan, seorang profesor bernama Dr. Fernando Gomez-Pinilla yang berasal dari Departemen Neurosurgery and Integrative Biology and Physiology di Universitas California ini mengatakan terdapat banyak penelitian yang yang membuktikan jika komponen makanan yang berbeda memiliki peran yang sangat kuat dalam fungsi kognitif, termasuk dalam berpikir kreatif.


Hmmm, dengan kata lain, kalau kita mengkonsumsi makanan tertentu hal tersebut dapat membantu kita mendapatkan inspirasi. Penasaran apa aja? Cekidot Gan Sis!


Quote:


 

Hmmm, gimana nih menurut Agan Sista? Kalau sedang buntu sama kerjaan emang paling mending ngemil-ngemil asik gitu sih. Daripada ngemil yang nggak tahu kandungan apa yang ada di dalamnya, mendingan makan makanan yang emang bisa meningkatkan mood juga kinerja otak kita. Tapi diantara makanan yang disebutkan di atas, mana nih yang paling kalian sukai? Atau mungkin Agan Sista memiliki saran lain mengenai makanan apa yang harus dikonsumsi kalau lagi badmood? Komeng don!



kwhaleyfzeeblurtien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.