mbakendut
TS
mbakendut
Luar Biasa, Stephanie Poetri Akhirnya Dikontrak 88rising!


Buat Agan dan Sista penikmat musik, pasti nggak asing dengan lagu "I Love You 3000" yang sempat trending beberapa waktu yang lalu. Bruhh!! Gimana lagunya? Enak banget 'kan?

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Yap, lagu ini merupakan hasil inspirasi dari kalimat yang diucapkan Morgan Stark pada sang ayah--Tony Stark di film The Avengers End Game. Di lagu ini, Stephanie mengungkapkan rasa cintanya bukan untuk sang ayah, tetapi untuk sang pacar😁.

Nah, bagi ane sendiri, lagu ini ane persembahkan buat orang yang spesial juga sih😆. Lebih spesial, yakni doi ane nggak peka-peka meski udah dikode berkali-kali. Dasar cowok! Emang nggak peka😆.

Baik, kembali ke topik. Jadi, kabar mengenai tertariknya 88rising pada Stephanie Poetri ini ini memang sudah santer terdengar. Mengingat 88rising memang salah satu label musik asal Amerika yang mengorbitkan talenta asal Asia.

Rich Brian dan NIKI, dua talenta Asia asal Indonesia buktinya😘. Jadi, bergabungnya Stephanie Poetri di 88rising merupakan suatu kebanggaan sendiri bagi kita, warga Indonesia. Bener nggak?

Meski belum ada konfirmasi langsung dari Stephanie Poetri di akun sosmed miliknya, tetapi tanggapannya ketika wawancara dengan The Lunch Table di Festival Head in The Clouds 2019 sabtu kemarin sudah memberikan sebuah sinyal bahwa ia telah menandatangi kontrak dengan label 88rising.

Kalau boleh jujur, ane terpukau sama kemampuan bahasa Inggris Stephanie di sini yang wow. Reporter dari The Lunch Table sampai tercengang dan mungkin berpikir jika Stephanie bukan orang Indonesia😆. Barulah dia mengerti ketika Stephanie mengatakan jika bapaknya adalah asli Texas--Amerika Serikat.

Mengagumkan juga sih, soalnya Meni ini 'kan masih 19 tahun. Ane aja yang udah 20 tahun nggak se-perfectitu ngomong Inggrisnya😆.

Yuk, simak wawancara singkat Stephanie setelah berhasil mengguncang panggung festival dengan single ILY 3000-annya berikut ini:




Nah, gimana, Gan? Ketika Stephanie ditanya soal apakah dia sudah ada kontrak dengan 88rising?
Dia berkata, "Aku sudah melakukannya". Reporter kembali bertanya, "Mana suratnya?"
Sambil tertawa, Stephanie kembali menjawab, "Sekarang sudah era digital."

Kesimpulannya, mungkin Stephanie menandangi surat kontraknya via media elektronik, Gan!😆😌.

Berita terbaru, intip juga video singkat Stephanie ketika diwawancara oleh Genius--salah satu media yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.



Yah, itulah sekilas kegajean dan antusias ane soal kabar gembira ini. Memang sudah sepatutnya jika kita bangga. Kita harus dukung mereka berdiri di atas, sejajar dengan musisi internasional lain.

Harapan ane sih, lagu "I Love You 3000" ini ada versi Indonesianya. Biar netizen seluruh dunia tahu jika lagu ini dibuat oleh orang Indonesia. Cuma harapan, entah bakal ada realisasinya atau tidak😁.

Terakhir, maju terus musik Indonesia!




Referensi:
Di sini

Di sini

Sumber Gambar:
Di sini
febrianarynacattleyaonlyswiitdebby
swiitdebby dan 63 lainnya memberi reputasi
62
24.6K
356
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.