Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
4594
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013559909/konsultasi-masalah-kesehatan-amp-penyakit-hewan-kesayangan---part-2
Salah satu thread yg penting di mamalia .. maka dari itu, menyambung thread ini, yg udh digembok ama mimin :) Solusi poo anjing yang banyak - by.FaisalY Cara menangani anjing keracunan - by.FaisalY Cara menghilangkan plak gigi pada anjing - by.FaisalY No xylitol for dog - by.aisuru_ei Kelainan pada mata - by.FaisalY Penanganan alternatif penyakit Bronkhitis pada anjing - by.aisuru_ei Solusi anjing
Lapor Hansip
16-03-2012 10:13

Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2

Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 233 dari 233
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
30-05-2019 21:59
sudah terjawab
Diubah oleh wedelia.net
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
02-06-2019 08:28

distemper

beberapa hari lalu salah satu kucing saya mati, kata dokter kemungkinan karena distemper kalau dilihat dari gejala dan lokasi matinya dekat tempat minum. setelah dari dokter, saya semprot rumah saya dengan alkohok untuk membunuh virusnya. tapi pagi ini kucing saya yang satunya lagi seperti lesu, tidak mau makan, tidur terus. tapi masih mau makan rumput di taman dan sedikit susu. kucing saya kucing indoor.
ada saran?
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
04-06-2019 22:28
Permisi agan2

Apakah cat food Friskies itu sangat jelek kualitasnya dan sering menjadi biang berbagai macam penyakit buat kucing ? Soalnya ane sering sekali baca review2 jelek tentang Friskies padahal saya sendiri sudah memberikan setidaknya 5 kg Friskies buat kucing ane jadi sedikit khawatir ane. Mohon informasinya thank you.
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
17-06-2019 07:16
anjing saya tidak bisa dalam posisi tidur, selalu berdiri. saya pegang dadanya, anjingnya kesakitan. anjingnya batuk2 dan nafsu makannya berkurang. saya bawa ke dokter hewan, katanya ada masalah pada jantung. untuk beberapa saat, dia bisa tidur. tapi 2 hari kemudian kembali tidak bisa tidur. ada masukan agar anjingnya bisa tidur kalau dadanya sakit?
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
30-07-2019 00:46
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2

nemu kucing ini di jalan dalam keada.an nyebur saya bersihin di rawat truss tiba tiba matanya kena penyakit, banyak yg bilang katanya kena virus,
di mohon para pecinta kucing saya minta tolong karna saya udah terlanjiur sayang ama kucing ini.. ini wa saya 085714447366 terima kasih
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
Lapor Hansip
21-08-2019 10:15
Balasan post tegartsaputra
hai gan gimana kondisi anak kucingnya? hebat loh di kasih susu telaten dari umur 3 hari sampai 3minggu, biasanya anak kucing rentan ga kuat dan mati gan.
coba di kasih minyak ikan gan (yg kapsul di pecahin dicampur sama susunya)
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
21-08-2019 10:38
wuih ada subforum mamals.. ask dong gan, ada kucing yang ingusan terus padahal kita udah coba kasih obat tetes (ditetesin ke makanan). obatnya udah mau abis, tp ingusnya tetep belum sembuh.
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
23-08-2019 08:38
Gan kucing klo mati tiba2 itu knp ya? Sakit kah?

Jdi kucing ane mati tiba2 tanpa ada tanda luka, cakar, atau keracunan atau muntahan di kandang dan di badannya juga gk ada.

Pdhal pginya msh sehat2 aja eh mlmnya jam 7an mau dikasih makan sore badannya udah kaku emoticon-Frownemoticon-Frown

Jantan umurnya 1than blom di vaksin dan di steril, jdi dia satu kandang sma induknya dan 1 lgi sodaranya cewek jdi nereka ber4 di kandang 2lantai lmyan luas. Si induknya udah di vaksin dlu. Nah kucing yg lain di kandang yg sma msh sehat2 aja, gk ada muntahan luka dll juga gk ada. Sumpah ini bkin ane bingung bgt, siapa tau asa yg paham ya itu karna apa ya mati tiba2 gtu.

Makasih gan.
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
25-08-2019 08:58
Suwun gan/sis, mau nanya nih

Jadi deket rumah ane ada stray cat gitu gan, kayaknya campuran antara british short hair - domestik gitu..
Dia ini betina dewasa, sekarang kondisinya kurus banget dan sering diikutin kucing domestik jantan wkwkwk

Ane mau tanya nih kalo kondisinya kayak gini itu kenapa ya? bulunya pada botak di bagian kepala sampe turun kearah kaki depan gitu. Dan ada luka juga dibagian perut

Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
29-08-2019 19:21
Hallo gansis sekalian, ane mau nanya. Ane kan punya kucing. Nah, kucing ane ntu beberapa hari terakhir selaput pelindung matanya naik sendiri, gan. Kadang turun, tapi seringnya naik. Jadi kalau dari jauh kelihatannya kayak juling. Ada yang bisa bantu ane ga kucing ane kenapa? Terus kalau misal kena penyakit obatnya apa? Ane belum sempet bawa ke dokter emoticon-Frown
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
03-09-2019 00:10

Distemper

Sekedar sharing. Saya sempat adopsi anak anjing 2 ekor usia sekitar 3 bulanan. Keduanya belum vaksin. Salahnya, saya mahasiswa dan kondisi keuangan tidak stabil. Yg jantan bernama Bogi dan yg betina bernama Soxo. 3 minggu setelah adopsi, Bogi terserang distemper. Gejalanya kejang2 sambil menjerit seperti kesakitan, mulut berbusa dan mengeluarkan kotoran dari duburnya. Awalnya saya tdk tau ttg distemper. Saya bawa ke vet malam2. Diagnosa kmungkinan keracunan dan dikasih obat yg berwarna hitam, katanya biar ngeluarin racun di tubuhnya. Total biaya 500 ribu lebih tanpa rawat inap. Terpaksa saya bayar dgn memakai uang kuliah.
3 hari berlalu, tdk keliatan membaik.
Total kejang2 sejak gejala pertama 21 kali dalam waktu 4 hari.
Tdk punya uang lebih, saya cari informasi gratis di internet dan youtu**. Dan saya menggabungkan semua informasi yg masuk akal.
Resepnya :

Lidah buaya (ambil dagingnya, sekitar 3 cm, 3x sehari).
Air minum yang cukup. Kalo susah minum, pakai tabung suntik. Jangan diarahkan ke tenggorokan, tapi ke dinding dalam mulut.
Cinta yg berlebih. Sering dielus dan diajak bicara.

Hasilnya, 4 hari setelah pengobatan rutin, Bogi sembuh total. Sekarang Bogi udah usia hampir 2 tahun tanpa sekalipun kambuh lagi. Soxo juga sehat tanpa ketularan biarpun tdk dipisahkan.

Saya punya video waktu Bogi distemper. Apabila berminat, saya bisa kirimkan gratis beserta video Bogi sekarang.

Saya bukan ahlinya, tapi sering vet salah diagnosa dan penanganan. Daripada piaraan mati ditangani vet dan kita tetap bayar, mending cari pengobatan alami tanpa obat2an.
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
04-09-2019 16:38
gan mau tanya dong, kucing ane abis melahirkan, anaknya uda umur 1 bulanan sih, nah anak-anaknya ini ketularan kutu emaknya. gmn cara ngilangin kutunya ya gan?
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
12-09-2019 14:26
usia anjing saya sudah 15 tahun. beberapa bulan lalu didiagnosa ada pembesaran jantung dan banyak flek di paru2nya. kemarin masih sehat2 saja. hari ini tiba2 anjing saya muntah banyak sekali, tidak mau makan dan minum, dan anehnya mulai menggali tanah di taman. selama 15 tahun, tidak pernah sekalipun anjing saya ini menggali tanah di taman. apakah menggali tanah ini suatu pertanda anjing saya mau mati?
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
01-12-2019 18:15
Quote:Original Posted By wedelia.net
usia anjing saya sudah 15 tahun. beberapa bulan lalu didiagnosa ada pembesaran jantung dan banyak flek di paru2nya. kemarin masih sehat2 saja. hari ini tiba2 anjing saya muntah banyak sekali, tidak mau makan dan minum, dan anehnya mulai menggali tanah di taman. selama 15 tahun, tidak pernah sekalipun anjing saya ini menggali tanah di taman. apakah menggali tanah ini suatu pertanda anjing saya mau mati?


iya gan , itu pertandanya
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
15-12-2019 14:07
Mau tanya, kemarin kucing kena scabies. Apa tanda2 scabiesnya mau sembuh tuh bekasnya jd kering? Terus klo yg kering tuh baiknya gisisir/kelopekin atau didiemin aja?
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
01-01-2020 18:43
halo mau tanya doonk ane dpt hibah mini pom dari saudara, tapi kena sakit kulit, jadi gatel2 terus nih doggy ud umur 3 thn, uda ane bawa ke drh, diksh obat minum n semprot tp blm ada hasil, minta rekomendasi donk obat / salep buat ngurangin gatelnya, kasian ini sampe nguik2 kegatelan terus gesek2 badan ke pintu kawat ane....
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
01-01-2020 23:07
nanya doang kallo kucing beser kenapa ya? udh 4harian beser terus, kemaren2 ngga pernah kaya gini
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
06-01-2020 03:30
Halo semuanya..
Maaf sblmnya boleh minta infonya, barang kali ada yg tau atau pernah ngalamin.
Ane punya kucing jantan, kucing kampung yang semi outdoor, jd suka main di luar tp sering pulang dan selalu pulang klo malem buat tidur.
Cuma hr ini habis magrib dy pulang tp cuma duduk diem mringkel gt, dan bulunya berdiri kaya merinding gt bukan berdiri kaya lg berantem. Dan pipinya keliatan bengep gt. Dy diem aja g ngeong sama sekali. Dikasih makan dry food gamau, disuapin wet food jg g mau, dikasih minum jg gamau. Bener2 cm diem aja dan sampe skrg kondisi bulunya masi merinding dan mukanya bengep.

Kucing saya blm divaksin dan baru dikebiri sabtu kmrn pas tgl 28 des 19. Kira2 bagi yg tau, dy sakit, kena virus atau infeksi gt gara2 bekas kebirinya ya?

Kasian bgt saya ngeliat dy g berdaya gt emoticon-Frownemoticon-Frown
Makasih sblmnya
0 0
0
Konsultasi Masalah Kesehatan & Penyakit Hewan Kesayangan - Part 2
Lapor Hansip
22-01-2020 15:06
Balasan post baileysblanche
iya
kemaren smpet kena kutu kucing
gara-gara maen ama kucing kampung. susah juga tu kutu.

Quote:Original Posted By baileysblanche


Woow, ajaib juga ya gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
yang penting doggy nya sehat2 yaa emoticon-heart emoticon-anjing


0 0
0
Halaman 233 dari 233
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia