noviepurwantiAvatar border
TS
noviepurwanti
5 Kebaya Couple Bikin Jomlo Baper


Assalamualaikum Gansis semuanya. Seperti biasanya ane berharap semua yang ada di sini mendapatkan kebahagiaan menjalani hari.

Bagi ane seorang emak rumah tangga yang kerjanya memastikan kebutuhan warga di dalam rumah tercukupi, kalau datang undangan kondangan rasanya seneng pakai banget. Pasalnya udah bosan di rumah, ada sesuatu yang bikin pikiran jadi freshdan bikin semangat bergelora.

Sudah jadi rahasia umum kalau kondangan itu merupakan acara unjuk diri bagi para perempuan. Mereka akan berdandan secantik mungkin memakai make up terbaik dan busana terbaik. Salah satu busana favorit para wanita Indonesia adalah kebaya. Baik itu kebaya modern ataupun kebaya tradisional.

Apalagi kalau pasangan mau pakai kebaya couple alias seragaman, pasti bisa jadi sebuah kebanggaan tersendiri. Secara kaum laki-laki itu susah diajak buat couple-an.

5 kebaya couple di bawah ini bisa jadi rekomendasi fashion yang bisa kamu pakai bareng pasangan dalam acara spesial. Khususon para pasangan yang ingin tampil cantik dan tetap terlihat syar'i.

1. Kebaya Baper Nuansa Pastel


Couplenggak harus persis plek ketiplek, Gansis. Kamu bisa memilih warna kain yang senada meskipun coraknya berbeda.

Seperti kebaya couple yang mengusung tema pastel dalam padu-padan warnanya. Wanita memakai atasa kebaya modern berwarna pastel yang soft. Dengan kancing depan yang senada dengan warna bajunya, kebaya ini dipercantik dengan lilit cantik yang disematkan pada bagian pinggang.

Padukan dengan bawahan kain batik tenun dan maksimalkan tampilan dengan selendang senada.

2. Kebaya Gamis Manis Habis


Kebaya jaman nownggak harus potongan atas bawah. Gansis bisa memodifikasi tampilan kebaya sesuai keinginan. Contohnya kebaya modern yang mengusung tema long dress. Bisa banget membuat busana kebaya yang elegan tanpa potongan.

3. Kebaya Sweet Grey


Model kebaya modern nuansa abu-abu ini pas banget buat pasangan muda. Modelnya fresh, mengusung model kekinian dan terlihat modis serta stylish. Padukan dengan bawahan batik dark greyagar tampilan makin oke.

4. Kebaya Choco Dream


Agan Sista bisa memakai kebaya nuansa chocopada saat hari bahagia saat wisuda menyapa. Acara kelulusan kuliah akan terasa berkesan dengan memakai busana couple bareng calon belahan jiwa.

Tul nggak?

5. Kebaya Tunik Fresh


Yakin nggak pingin pakai kebaya super gemes ini, Gansis? Kebaya modern yang memadukan model kebaya dengan tunik terlihat modis abis, ya. Warnanya dark green cocok banget buat sista yang berkulit bersih. Kecantikanmu akan lebih menyilaukan! Pasanganmu juga bakalan bangga berjalan di sampingmu. Acara spesial menjadi makin berkesan.

Itulah 5 koleksi kebaya modern yang bisa bikin kaum jomblo kejer bin baper. Gansis suka yang nomor berapa?


Sumber gambar : Di Sini , Di Sini, Di Sini, Di Sini, Di Sini
Cahayahalimah
bekticahyopurno
tata604
tata604 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThreadโ€ข4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.