alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c3f7b5cf6c4251942d40d/ciri-dan-tanda-cowok-yang-tulus-dan-serius-mencintai-seorang-cewek-apa-sih
Lapor Hansip
21-08-2019 01:44
Ciri dan tanda cowok yang tulus dan serius mencintai seorang cewek apa sih?
Halo semuanya.

Buat cowok2 nih, apa sih yg kalian rasakan atau pikirkan ketika 'sreg' buat ngasih hidup kalian dan mencoba buat serius sama satu cewek itu?

Minggu lalu aku ke pernikahan sepupuku. Dia cowok. Dan waktu ijab kabul dia nangis terharu gitu. Apa itu salah satu tanda cowok bnr2 sayang, cinta, dan serius sama seorang cewek pilihannya?

Dan juga, menurut kalian para cowok, cewek seperti apa sih yang layak buat kalian seriusin? Buat tunangan atau nikah gt.
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
21-08-2019 06:15
Menurut ane yg tulus dn serius itu yg berani dateng ke calon mertua.

Kalo cewek yg layak diseriusin pasti subjektif sih, tapi yg jelas ada kenyamanan
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 08:25
Quote:Original Posted By Anunganu
Halo semuanya.

Buat cowok2 nih, apa sih yg kalian rasakan atau pikirkan ketika 'sreg' buat ngasih hidup kalian dan mencoba buat serius sama satu cewek itu?

Minggu lalu aku ke pernikahan sepupuku. Dia cowok. Dan waktu ijab kabul dia nangis terharu gitu. Apa itu salah satu tanda cowok bnr2 sayang, cinta, dan serius sama seorang cewek pilihannya?

Dan juga, menurut kalian para cowok, cewek seperti apa sih yang layak buat kalian seriusin? Buat tunangan atau nikah gt.


Yg jelas, ane berharap dan berasa butuh dengan yg
-Agamanya baik, baik dalam hal ini setidaknya tau soal buat dirinya, anak , keluarga dan suami.

-amanah, dan seneng ke anak kecil+ nantinya bakal banyak waktu buat anak saat kecil.

-sifat sikap baik. Baik itu saat marah , senang, dll.

Beda tujuan beda kriteria,
Setidaknya bagi ane 3 hal itu yg ane harapkan.
Aamiin.
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 12:22
Quote:Original Posted By Anunganu
Halo semuanya.

Buat cowok2 nih, apa sih yg kalian rasakan atau pikirkan ketika 'sreg' buat ngasih hidup kalian dan mencoba buat serius sama satu cewek itu?

Minggu lalu aku ke pernikahan sepupuku. Dia cowok. Dan waktu ijab kabul dia nangis terharu gitu. Apa itu salah satu tanda cowok bnr2 sayang, cinta, dan serius sama seorang cewek pilihannya?

Dan juga, menurut kalian para cowok, cewek seperti apa sih yang layak buat kalian seriusin? Buat tunangan atau nikah gt.


kalau pasanganmu belum/tidak memberikan hal yang positif dan membawa kebaikan dalam hubungan kalian, ya itu belum layak buat diseriusin.

karena menikah itu adalah mencari partner hidup yang mana tujuannya adalah untuk kebaikan bersama.
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 15:31
Air mata itu memang salah satu tanda ketulusan.
Klo dapat yg seperti itu ya senang sekali ya...lha tapi ane nikah juga biasa2 aja...ga sampe nangis2...jd tiap orang yg jelas beda reaksi. Ntar cowokmu ga nangis...ya jgn dianggap dia ga tulus. Ok.

Yg jelas...cowok serius cinta pastinya dia mikir ke depan. Terus ngelamar. Trus nikahin. emoticon-Big Grin
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 16:11
Nangis karena mikirin utang2 buat biaya nikahnya kali.
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 20:16
gue sih biasa aja, dari awal pacaran 4th dan skrg udah nikah pun cuma ngejalanin komitmen dan capai target.
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
22-08-2019 10:49
kl.tulus dia g akan perhitungan baik materi dan moril
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-08-2019 21:35
Balasan post smloh3
Beda2 tergantung cowoknya ya gan
0
Lapor Hansip
22-08-2019 21:36
Balasan post yunda.me
Aamiin agan bs dpt yg seperti itu
0
Lapor Hansip
22-08-2019 21:37
Balasan post mflavius
Aku suka kata-kata agan yg partner hidup.
0
Lapor Hansip
22-08-2019 21:38
Balasan post cewieClown
Siap gan makasih
0
Lapor Hansip
22-08-2019 21:39
Balasan post Echizen.Ryoma
Waduh masa iya gan lol
0
Lapor Hansip
22-08-2019 21:39
Balasan post dscreamer
Capai target hidup gt?
0
Lapor Hansip
22-08-2019 21:40
Balasan post skyhard
Siap gan
0
22-08-2019 22:27
Quote:Original Posted By Anunganu
Capai target hidup gt?


Bukan,tapi target lu berdua setelah nyandang status pacaran
0
22-08-2019 23:24
Quote:Original Posted By mflavius
kalau pasanganmu belum/tidak memberikan hal yang positif dan membawa kebaikan dalam hubungan kalian, ya itu belum layak buat diseriusin.

karena menikah itu adalah mencari partner hidup yang mana tujuannya adalah untuk kebaikan bersama.


Yup, bakal tau , cirinya siapa yg lebih dominan, dominan ego dan ngalahnya.
0
23-08-2019 03:26
Ketika dia sangat bucin kepadamu, dalam artian dia rela melakukan apapun untukmu, segala usaha untuk selalu buatmu tersenyum, kerja keras demi menikahimu
0
05-09-2019 01:24
I dunno. I tried to be that guy. Dan sekarang ga tau gimana rasanya jadi true lover kek di film Disney. Iya gw bejat, bagi gw semua cowok itu bejat. Yg ngebedain cuman kadar kebejatannya doang.

Don't put too much love to us.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.