alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e2afe9a972e42c67a9acc/gila--demi-membeli-catok-rambut-sekeluarga-kuras-uang-atm-300-juta-milik-tetangga
Lapor Hansip
22-08-2019 12:41
GILA !!!! demi membeli catok rambut sekeluarga kuras uang atm 300 juta milik tetangga
Satu keluarga yang terdiri dari tiga orang asal Banjar Rangkan, Desa Ketewel, Sukawati, ditangkap Unit Reskrim Polsek Sukawati.Mereka nekat mencuri ATM milik I Wayan Suka (41), Selasa (20/8/2019) pukul 01.30 Wita. Pihak kepolisian menyebutkan, antara korban dan pelaku masih memiliki hubungan keluarga. Pelaku adalah I Komang Suparta (44); istrinya, Ni Ketut Mariani; serta anak mereka, I Wayan Supariawan (24).
Tiga pelaku ditangkap dua jam setelah polisi mendapat laporan dari korban.
Suparta berperan sebagai otak pencurian, Mariani berperan mengambil ATM milik korban, dan Supariawan berperan mencairkan isi ATM.
Kini mereka meringkuk di Polsek Sukawati dengan tuduhan melakukan tindak pencurian dan pemberatan.
Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Iptu Gusti Ngurah Jaya Winangun mengatakan, Selasa (20/8) pukul 08.00 Wita, polisi mendapatkan laporan kehilangan kartu ATM, yang berisi saldo Rp 300 juta lebih dari I Wayan Suka. Berdasarkan hal tersebut, kata, tim operasional Polsek Sukawati yang dipimpin Panit Operasional Ipda Komang Sudarsana langsung melakukan penyelidikan, interogasi dan olah TKP.
“Ketika mendapatkan laporan, kami langsung bertindak melakukan penyelidikan, interogasi pada sejumlah saksi serta melakukan olah TKP. Dalam hal ini, kami melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi di sana,” ujar dia, Rabu (21/8/2019).
Upaya polisi membuahkan hasil. Di mana dalam penyelidikan tersebut, polisi mendapatkan ciri-ciri pelaku.
Sekitar dua jam, para pelaku yang masih memiliki hubungan keluarga dengan korban yang juga asal Banjar Rangkan, Desa Ketewel, Sukawati akhirnya bisa ditangkap di Jalan Candra Ayu V, Banjar Tubuh, Desa Batubulan, Sukawati.
“Dari hasil interogasi, pelaku melakukan pencurian dengan mengambil kartu ATM milik korban dan selanjutnya menguras Rp 300 juta. Pelaku dan korban ada hubungan keluarga. Terkait peran ketiga orang ini, yang ngambil ATM itu si cewek (istri), yang menyuruh bapaknya (suaminya), lalu yang mencairkan uangnya adalah anaknya,” papar Iptu Winagun.
Langsung Belanja Besar-besaran
Meskipun pencurian dan penangkapan tersebut hanya berselang beberapa jam, namun uang Rp 300 juta tersebut langsung ludes dibelikan berbagai peralatan elektronik sekitar 28 unit.
Barang-barang yang dibeli dengan uang Rp 300 juta tersebut di antaranya TV LED 43 inci, kulkas, mejikom, pemanas air, kasur, bantal dan bantal guling.
Selain itu, mereka membeli tujuh lembar baju kaus, celana pendek, tiga buah HP seharga di atas Rp 5 juta, satu unit sepeda motor Yamaha N-Max lengkap dengan STNK.
Tak hanya itu, mereka juga menggunakan uang hasil curiannya untuk membuat dua buah ATM, dan membeli catok rambut.
Mereka juga membeli satu unit sepeda motor Vespa, serta selembar nota pembelian drone.
“Semua barang bukti hasil pembelian dari hasil pencurian itu saat ini sudah kami amankan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukawati, IPTU Gusti Ngurah Jaya Winangun.

https://bali.tribunnews.com/2019/08/...-rambut?page=2



Berikut bonus vidio dari ane gan
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Diubah oleh gianaana
profile-picture
ziont memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
22-08-2019 12:51
Sadis euy saudara saling makan emoticon-Takut (S)
0
22-08-2019 13:12
mungkin maksudnya saldo rekening? walaupun yang dicuri kartu atmnya sih, hebat amat korbannya bisa punya mesin atm sendiri
0
22-08-2019 13:19
GILA!!!!


emoticon-Ultah
0
22-08-2019 14:00
kerja sama yg mantap ... emoticon-Leh Uga
0
22-08-2019 14:49
Quote:Original Posted By riodgarp
mungkin maksudnya saldo rekening? walaupun yang dicuri kartu atmnya sih, hebat amat korbannya bisa punya mesin atm sendiri


Iya juga yah, ATM kan punya limit perhari... emoticon-Bingung

Edit : mungkin kecuriannya dah lama, baru tau kemaren, ditangkapnya besok.. emoticon-Malu
Diubah oleh thundermaker
0
22-08-2019 15:24
Jangan percaya sama saudara, lebih baik saling benci.
0
22-08-2019 18:42
kirain beneran catok rambut doang, baru pengen nanya catok rambut kayak apa yang harganya 300 juta. ternyata dibeli barang lain juga untuk mendukung sarana hidup dan energi agar bisa nyatokin rambut, sampe segala nmax dibeli emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gianaana dan anita.sutanty memberi reputasi
2
22-08-2019 19:21
Sodara sendiri di embat
0
22-08-2019 19:24
Puja kerang ajaib.....emoticon-Betty
0
22-08-2019 21:37
Ulululululu
emoticon-Ngakak
0
25-08-2019 17:08
hadeh ada-ada aja, ane kira catokan rambut seharga 300jt wkwkwk catokan rambut bekas kepala siapa yang harganya segitu wkwk
0
31-08-2019 23:32
ane kira catokan rambut seharga 300jt wkwkwk sayang banget mendingan beli rumah
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.