alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cddd75cf6c47ffc16611b/si-kawan-suka-main-perempuan-tapi-tidak-main---main-soal-hati-kok-bisa
Lapor Hansip
21-08-2019 12:59
Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?
Past Hot Thread
Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?

"Aku main perempuan tapi aku tidak pernah bermain - main dengan hatinya".
Kalimat itu pernah diucapkan oleh seorang kawan yang sudah menikah dan bahkan di akhir kalimat tersebut masih ditambahkan dengan 2 buah kata "aku mencintainya".

Dalam kehidupan berumah tangga si kawan ini terlihat baik - baik saja karena memang benar dia dan istrinya saling mencintai. Sebagai bukti bila ada yang mengusik istrinya dia pasti pasang badan membela sang istri begitu juga sebaliknya. Orang tua mereka masing - masingpun bahagia dengan pernikahan mereka karena semenjak pacaran memang sudah direstui.

Si kawan dan istrinya termasuk rupawan dan rupawati, overall kehidupan rumah tangga mereka bisa dikatakan harmonis. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah mengapa sikawan main perempuan? Bahkan berani membayar dengan harga mahal.

Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?

Menurut pengakuan si kawan adalah akibat dari sudah terlalu biasanya hubungan dia dengan istrinya terutama hubungan di ranjang. Tidak ada lagi tantangan yang didapat, setiap ada hasrat pasti langsung dapat kecuali pada masa "libur" istrinya datang.

Sensasi yang diinginkan si kawan tidak didapatkan dari istrinya, dalam hal ini si kawan tidak mempermasalahkan tentang cara ataupun gaya karena rasa pada akhirnya akan sama.

Yang di inginkan si kawan adalah melihat istrinya bahagia saat berhubungan badan dengannya tapi tidak pernah dia melihatnya justru wanita lainlah yang nampak bahagia ketika bercinta dengannya. Itulah yang menyebabkan si kawan suka main perempuan.

Si Kawan Suka Main Perempuan Tapi Tidak Main - Main Soal Hati, Kok Bisa?

Menanggapi apa yang terjadi pada si kawan ini tentu saja dia salah sekalipun tidak bermain main dengan urusan hati. Yang namanya cinta seharusnya tidak bermain - main dengan hati saja tapi seluruhnya jiwa dan raga.

Apa yang dianggap cinta oleh si kawan mungkin bukan cinta tapi hanya rasa tidak enak saja karena sudah terbiasa bersama.

Jalan keluar untuk masalah seperti ini adalah melakukan komunikasi yang terbuka dengan pasangan. Selalu evaluasi apa yang sudah bagus dan apa yang belum bagus. Jadi bukan hanya penjualan saja yang perlu dievaluasi, Rumah Tangga juga perlu.

CMIIW

Tulisan pribadi.
Pict by Google.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 6 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
22-08-2019 16:55
ane gak suka main main
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 16:55
Quote:Original Posted By abk3304157
balik lagi ke komunikasi intinya...


Bener tuh gan emoticon-Motret
0
22-08-2019 16:55
mungkin hanya untuk pelampiasan saja
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 16:57
awal mula perselingkuhan nih, kayaknya
kayaknya loh emoticon-Traveller
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 17:15
kalo kayak gitu mah seenaknya sendiri dong, dia punya excuse dan masalah dari hal tersebut tapi sembarangan ambil keputusan sendiri? itu jahat namanya. kan bisa di komunikasikan terlebih dahulu kepada pasangan.
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
0
22-08-2019 17:26
Mungkin prinsip si kawan "Isi boleh tumpah dimana aja yg penting botol balik ke belahan hati"

Jangan2 si kawan profesi Gigolo emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
0
22-08-2019 17:30
Tergantung habit nya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 17:39
yah namanya LELAKI .... mungkin ada masalah dengan kehidupan perkimpoian nya, kemungkinan saja Istrinya tidak mau di "wik wik" lagi, kan banyak di kehidupan perkimpoian yang kayak ghini, tapi tetap istrinya melayani suami nya dengan BJ dan HJ.
Nah kalau udah ghini apa yang salah Suami nya? Kalau dibicarakan yah ngak mungkin dikasih izin lah sama Istri ada juga diminta cerai dan cerai sudah ngak mungkin "Demi ANAK" kadang disitulah Suami merasa terpenjara dalam hidupnya sendiri
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
0
22-08-2019 18:14
Jika ga kurang knp hrs cari lebihan di luar..
Pembenaran
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan bhumbhazta memberi reputasi
0
22-08-2019 18:32
Ah rupanya kawan ente seperti itu bangsatnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
dickjockey dan I.W.a.K memberi reputasi
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
22-08-2019 18:40
bujang mah halu masalah ginian.... emoticon-Hammer2
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 18:54
Bahasa mudahnya macem gini ;

Gua suka ama nasi lemak, tapi tiap hari makan tetap aja membosankan, sekali2 nasi padang la. Meski begitu, nasi lemak tetap kesukaan gue... emoticon-Leh Uga

Yg udah menikah pasti tao ... emoticon-Hammer
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 19:00
gk ikut main2 dulu...

masih mikirin nyari duit...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
22-08-2019 19:03
Quote:Original Posted By PiranH.Jr
Bahasa mudahnya macem gini ;

Gua suka ama nasi lemak, tapi tiap hari makan tetap aja membosankan, sekali2 nasi padang la. Meski begitu, nasi lemak tetap kesukaan gue... emoticon-Leh Uga

Yg udah menikah pasti tao ... emoticon-Hammer


Nasi padang ada yg berlevel gak gan?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
Lapor Hansip
22-08-2019 19:08
Balasan post artono21
Quote:Original Posted By artono21


Karena yang di dalam susah dimainin


Awkwkwk, ngerii nih. Ane mengarahnya kok kesana ya. ahuhuhu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 19:09
sebenernya lebih ke soal sensasinya sih. misalnya... perempuan lain ini lebih toge, atau malah lebih tocil dari istri dirumah. atau beda suku sama istri dirumah, atau statusnya? janda, mahasiswi, pekerja kantoran, ibu rumah tangga dll. pokoknya yang berbeda sama yang dirumah. intinya yaaa cari pengalaman baru.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
22-08-2019 19:11
Bini nya suruh pake topeng aja....klo gak..pas mw anuan...suruh hadap tembok..sekali kali pake gaya cicek nempel ditembok..emoticon-Wowcantik
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.