naluw89Avatar border
TS
naluw89
Roy Suryo Menyarankan Menteri Jokowi-Ma’ruf Pakai Mobil Rental, Begini Alasannya
Seperti dikabarkan belum lama ini, para menteri Joko Widodo KH Ma’ruf Amin bakal mendapat mobil dinas baru. Nah, anggaran untuk pengadaan mobil tersebut lebih dari Rp.147 miliar.

Kabarnya, saat ini pemerintah sudah melakukan Pengadaan Kendaraan Menteri Negara atau Pejabat Setingkat Menteri. Nah pengadaan tersebut dimulai pada 19 Maret 2019 lalu, kini lelang tender telah usai.

Puluhan mobil menteri berebut keluar untuk meninggalkan gedung DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/08/2015), Gambar: cnnindonesia.com
Terkait hal di atas, wah Roy Suryo menyarankan menteri Jokowi-Ma’ruf pakai mobil rental. mari kita simak lebih lanjut begini alasannya !
Roy Suryo selaku Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) ini mengatakan, jika jasa rental atau sewa guna memenuhi kebutuhan mobil dinas para menteri maka akan lebih efisien lantaran pemerintah nggak perlu mengeluarkan anggaran untuk perawatan kendaraan.
Baca juga  TKN Bubar, Lampu Hijau buat Gerindra, Demokrat, dan PAN Merapat ke Jokowi

‘Mobil rental itu efisien, pemerintah tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk perawatan. Perawatan ditangani oleh rentalnya dan masa pakainya juga terus bisa dimodifikasi dan diperbaharui,’ ujar Roy Suryo, Kamis (22/08/19).

Nah kenapa Roy Suryo waktu jadi menteri dulu nggak bilang begitu sama presiden pas dulu ? Mengapa baru sekarang dan dulu gak menyarankan itu?


Sumber

fakta unik dan aneh 

extreme78
tien212700
tien212700 dan extreme78 memberi reputasi
2
1.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.