alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a5547c9518b105854419f/ternyata-bukan-fisik-dan-materi-yang-terpenting-dalam-menjalin-hubungan
Lapor Hansip
19-08-2019 14:52
Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!
Past Hot Thread
Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Hai Sista!

Bagaimana kabarmu?
Bagaimana kabar doi?
Bagaimana kabar hubunganmu?

Ehehehe, pasti Sista bukan si jomblo yang menyedihkan kan?
Kalaupun jomblo ga masalah kok, asalkan selalu bahagia!

Tapi sebahagia-bahagianya jomblo, pasti suatu saat nanti Sista juga harus menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial dan membangun rumah tangga. Nah, kalau kita ngomongin sosok orang yang spesial tersebut, sosok pasangan seperti apa sih yang menjadi impianmu? Penampilan fisiknya yang kece? Atau hartanya yang selalu melimpah?

Eits, jangan hanya memandang seseorang dari tampilan fisik dan juga kekayaannya aja Sis. Kehidupan bahagia tidak akan terjamin hanya dengan penampilan fisik dan kekayaan aja, Sis. Masih banyak loh hal-hal lainnya yang jauh lebih penting dari fisik dan materi dalam menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis.



Quote:Cara Mengatasi Masalah

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Orang pacaran aja punya banyak masalah yang menghampiri, bagaimana yang sudah menikah? Masalah kecil atau pun besar pasti akan hadir mewarnai pernikahanmu. Satu yang pasti, masalah yang hadir dalam rumah tangga pasti tak se sederhana masalah orang-orang pacaran karena pribadi masing-masing jauh lebih dewasa dibandingkan anak abg yang sedang asik-asiknya pacaran. Nah, karena masalah pasti akan menghampiri, maka kemampuan seseorang dalam menyelesaikan masalah yang ada akan menjadi salah satu hal yang penting, karena Sista pasti ingin masalah tersebut cepat selesai dengan damai dan kehidupan rumah tanggamu tetap harmonis kan?



Quote:Sifat yang Humoris

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Kalau kita tanya ke perempuan-perempuan pasti banyak dari mereka yang lebih memilih sosok pria humoris. Sista termasuk pecinta lelaki humoris juga bukan nih? Hal ini menjelaskan bahwa ternyata humor menjadi salah satu hal yang menting dalam suatu hubungan. Kira-kira kenapa ya Sis? Sista ada yang tau ga? Ternyata, usut punya usut, sifat humor pasangan dibutuhkan untuk membangun suasana. Yap! Pasalnya dalam menjalin suatu hubungan, Sista pasti akan dihampiri oleh yang namanya kebosanan. Nah, saat ini lah humor akan sangat berperan penting untuk menjaga keceriaan hubunganmu agar selalu awet selamanya.



Quote:Harus Bisa Saling Menghormati

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Apapun yang Sista lakukan, pasti Sista ingin selalu dihormati kan? Dihormati oleh adik, kakak, orangtua, teman, dan orang banyak atas apa yang Sista pilih dan Sista kerjakan kan? Yap jelas! Karena dengan rasa hormat tersebut akan membuat hubunganmu dengan orang-orang tersebut tetap terjaga dengan baik. Begitu pula dengan hubunganmu bersama sang kekasih, Sista dan pasangan harus bisa saling menghormati ya. Karena rasa hormat bisa menjadi salah satu alasan kalian tetap bertahan walaupun dilanda masalah.



Quote:Memiliki Pemikiran yang Terbuka

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Sista pasti punya pandangan dan pendapat sendiri kan tenatang segala hal di dunia ini? Begitu pula dengan pasanganmu, Sis. Nah, agar Sista bisa memiliki rumah tangga yang harmonis, maka Sista harus berpikiran terbuka dan fleksibel ya, jangan terlalu keras kepala. Tapi bukan berarti kalau hal ini salah kalian tetap setuju ya. Sista harus bisa melihat sesuatu dari sudut pandang lain selama masih dalam batas wajar ya.




Mulai sekarang jangan hanya mencari dan memandang pasangan hanya dari faktor fisik dan hartanya aja ya. Sista juga harus melihat kelima faktor di atas. Demi rumah tanggamu yang harmonis!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lemparbatayuk dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Lapor Hansip
22-08-2019 13:14
Balasan post masmomon
I do a good job of staying positive and just moving on.
for further inquiry visit us https://startjobs.pk//topics/job
0
22-08-2019 13:23
Cewe lihat cowo dri harta gk ada salahnya kok

Itu manusiawi coy emoticon-Malu

Asal jangan over saja

Cewek punya lakik

Cuek-kaya-bares lebih mending dripada

Cuek-misqueen-pelit pula
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
1
22-08-2019 13:26
ibarat orang nyari kerja yang di sodorin pertama nilai, walo nilai gak mencerminkan prestasi, sama juga kalo jalin hubungan yang ditonjolkan pertama ya fisik ama materi lah supaya menarik baru dah buka hati perlahan lahan, ibarat pepatah cinta datang dari mata lalu turun ke hati
0
22-08-2019 13:42
bener ane dah pengalaman kalau nyari fisik doang

jaman sekarang hampir kebanyakan bagus fisik tapi sifatnya rada atau ga childish, mendingan nyari yang rata" aja tapi sifatnya bagus toh isinya sama semua cuma beda chasingnya chasingnya pun bisa di bentuk sesuai keinginan tapi sifat susah emoticon-Malu
0
22-08-2019 13:51
kenthuw nya jangan lupa sist , untuk menambah Cita rasa hubungan dan moodBooster



0
22-08-2019 13:54
materimah hanya sebagai penunjang saja,,
0
22-08-2019 13:55
Quote:Original Posted By masmomon
intinya komunikasi bray


cewek itu katanya cuma perlu HATI..HArta dan TItid emoticon-Big Grin

mau gimana komunikasi kalo pulsa aja kagak punya, realistis aja lah
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
22-08-2019 13:57
org humoris itu enak dlm situasi apapun bisa cair suasana, hidup bahagia kalo pasangan kita humoris emoticon-Toast emoticon-Traveller
0
Lihat 1 balasan
22-08-2019 13:59
Bosen mengakibatkan perselingkuhan
Perselingkuhan orang yg sudah menikah itu ngeri2 sedap.
0
22-08-2019 14:00
Quote:Original Posted By brudabim
cewek itu katanya cuma perlu HATI..HArta dan TItid emoticon-Big Grin

mau gimana komunikasi kalo pulsa aja kagak punya, realistis aja lah


Itu khan versimu, ada jg yg setulus hati, kalo harta namanya cewek matre, titid cewek bispak kalo dua2nya bukan cewek lg tapi siluman ngerti emoticon-Cape d...
Cewek koq bejat blangsak lg yg begitu emg makin menjamur, tapi dari sekian ribu cewek blangsak ada yg msh pny hati tulus, jgn menyamaratakan semua cewek emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
0
22-08-2019 14:15
kalo saya sih selama pacaran saling percaya aja bre emoticon-Cipok
0
22-08-2019 14:15
Quote:Original Posted By rutheme


Itu khan versimu, ada jg yg setulus hati, kalo harta namanya cewek matre, titid cewek bispak kalo dua2nya bukan cewek lg tapi siluman ngerti emoticon-Cape d...
Cewek koq bejat blangsak lg yg begitu emg makin menjamur, tapi dari sekian ribu cewek blangsak ada yg msh pny hati tulus, jgn menyamaratakan semua cewek emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2


uang bukan segalanya tapi segalanya pakai uang..fakta..cewek mau cantik juga harus dibedakin, biar nggak item kena terik matahari maunya naik mobil, baju mesti up date baru..itu kan pake uang bukan pake angin..tunjukin ke ane kalo ada cewek macam syahrini macam agnes monica macam meriam belina yang sesuai ente bilang emoticon-Big Grin ..realistis aja jangan ngebodohi orang-orang dengan khayalan tak berujung
profile-picture
rutheme memberi reputasi
-1
22-08-2019 14:17
oyaaa satu lagi, semua orang juga pasti ada kekurangan dan kekurangan saya ketutup ama sifat humoris saya
bener emang kalo sifat humoris itu penting dalam suatu hubungan bre emoticon-Angkat Beer
0
22-08-2019 14:18
Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan

Tetapi duit
emoticon-Leh Uga
0
22-08-2019 14:18
tapi bagi mertua materi itu penting gan emoticon-Big Grin
0
22-08-2019 14:22
Quote:Original Posted By rutheme
org humoris itu enak dlm situasi apapun bisa cair suasana, hidup bahagia kalo pasangan kita humoris emoticon-Toast emoticon-Traveller


nah tuh yang stress humoris juga malah sering ketawa-ketawa sendiri..akibat semuanya didasari humoris akhirnya bisa berakhir semacam itu
0
22-08-2019 14:29
hemphhhhhhhh, menurut ane semua penting😂
0
22-08-2019 14:55
1.Untuk cewek carilah cowok yg bermateri.rata2 cowo yg ada materi nya dari keturunan baik2 dan punya atittude

Dan tiips agar hubungan dengan suami harmonis
-pakailah baju seksi dan transparan sebelum tidur atau lg masak
-jago kimpoy
-service yg ulet dan hebat
-tidak banyak mengeluh asin,manis,loyo hajar
-masak apa aja bisa
-sayang anak
-sayang orng tua
-pandai cari uang
-rendah hati
-tidak suka pamer
-bisa mandiin suami dan anak
-bisa menyanyi
-hebat karokean
-
profile-picture
profile-picture
rutheme dan Draculzz memberi reputasi
-2
22-08-2019 15:05
trs kalo biar bisa humoris gimana bre, ane orangnya susah ngelucuemoticon-Hammer2
0
22-08-2019 15:12
Yang penting
Ya perenzotannya itu
Komunikasi tanpa bahasa
Yakin bikin harmonis
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.