• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KASKUS Ngadain Nobar English Premier League Tiap Akhir Pekan, GRATIS Gan!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
KASKUS Ngadain Nobar English Premier League Tiap Akhir Pekan, GRATIS Gan!
    

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat
Akhirnya gan,, liga utama inggris atau English Premier League 2019/2020 sudah bergulir, dua minggu lalu adalah minggu pertama gelaran liga bergengsi yang beberapa tim telah memetik kemenangan dan beberapa tim pun harus rela menelan kekalahan emoticon-Mewek. Nonton pertandingan bola, khususnya EPL emang paling enak sih rame-rame gan... ketimbang lo nonton di rumah sendirian, pasti berasa kurang greget!




KASKUS
kembali memanjakan seluruh Kaskuser yang ingin notnon pertandingan English Premier League 2019/2020 rame-rame bareng temen ataupun kaskuser lainnya. Untuk minggu ini, beberapa tim papan atas Inggris akan saling bertemu, salah satunya adalah Liverpool yang akan menjamu Arsenal pada pertandingan minggu ke-3 gelaran English Premier League 2019/2020. Selain itu, ada juga pertandingan tim lain yang siap memanjakan agan sista para penggila sepakbola.


KASKUS mau ngajakin Kaskuser yang berada di Jakarta dan sekitarnya buat ngabsen di nonton bareng English Premier League minggu ke 3. Dimana nantinya agan dan sista bisa menyaksikan sekaligus mendukung tim idola di KASKUS Playground tanpa dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS!. Buat yang merapat, cek alamat lengkapnya di bawah ini:



KASKUS
Menara Palma Annex Building P11, Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2 Kav 6, Kuningan, Kuningan Timur, RT.8/RW.4, RT.10/RW.4, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Minggu ini GanSis bakal disuguhi pertandingan dalam dua hari berturut-turut gan :

Quote:


Quote:


 

Berbagai Keseruan Nobar English Premier League di KASKUS
Tak hanya pantengin tim idol berlaga lhooo, tapi nobar EPL di KASKUS banyak keseruan yang pastinya GanSis wajib ikutan, mulai dari makan gratis hingga ada bagi-bagi duit emoticon-Wow.

Scan QR Code Banyak Hadiahnya Gan!


Kaskuser yang merapat nantinya bakal ikutan Scan QR Code dari ID KASKUS yang agan gunakan, dan nantinya nih gan... akan ada pengundian dan Kaskuser yang beruntung berhak mendapatkan hadiah. Saldo KasPay masing-masing Rp. 500.000,- untuk 5 Kaskuser yang beruntung. Proses pengundian akan dilakukan pada akhir acara nih gan, jadi agan wajib pantengin terus hingga nobar selesai. Ikutan yah gan, siapa tau kali ini agan yang bakal boyong hadiahnya emoticon-Selamat.

Sebelum Dukung Tim Idola Isi Perut Sampe Kenyang Gan..


Mantengin pertandingan sepakbola emang ga bisa dalam keadaan perut kosong gan, soalnya butuh tenaga ekstra berteriak dan dukung bintang idola berlaga di atas lapangan hijau. Nonton EPL di KASKUS Playground ga perlu takut agan bakal kelaperan, karena nantinya nobar di KASKUS Playground akan ada Foodtruck yang siap bikin perut kenyang. Nantinya agan bisa dapetin voucher yang bisa Agan gunakan untuk membeli makan di Foodtruck agar perut kenyang, nobar pun tenang!.

Ngaku Jago PES? Wajib Ikutan Gan!

Pro Evolution Socceratau agan lebih akrab dengan menyebutnya PES, merupakan salah satu game yang dibuat oleh KONAMI dan tentunya permainan ini erat banget dengan dunia sepakbola. Jadi buat agan yang sering mainin game ini dan ngerasa jago main PES, nobar di KASKUS Playground ada kompetisi PES melawan Kaskuser lain yang datang ke TKP. Menarik kan? Makanya jangan lupa untuk merapa gan, karena kompetisi ini pun menyediakan hadiah berupa :
Juara 1 Uang tuniai sebesar Rp 1.000.000,-
Juara 2  Uang tunai Rp. 500.000,-
Juarga 3  Uang tunai Rp. 300.000,-
emoticon-Cool

Face Painting


Fans sepakbola memang erat banget denagn berbagai atribut yang dikenakan saat menonton pertandingan, mulai dari syal, jersey, hingga face painting yang biasanya dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada tim idola. Nobar English Premier League 2019/20 di KASKUS nantinya GanSis juga bisa ikutan face painting menjelang kick-off pertandingan. Selain sebagai bukti dukungan ke tim idola, face painting ini emang bertujuan biar agan makin berasa lagi nonton langsung di stadion emoticon-Big Grin.

Tebak Tim Pemenang


Setiap minggunay akan ada dua hari nobar nih gan, dimana setiap nobar nantinya KASKUS akan mengajak para agan sista yang datang ke KASKUS Playground untuk menebak tim pemenang. Agan akan diberikan sebuah kertas yang diisi dengan nama tim yang Agan jagokan, kemudian nantinya akan diundi oleh tim KASKUS setelah acara. Bagi kaskuser yang beruntung, akan mendapatkan hadiah berupa Voucher MAP Rp. 250ribu untuk dua penonton setiap pertandingan.
 
Itulah beberapa keseruan yang bakal agan temuin pada akhir perkan ini dalam rangka nonton bareng English Premier League 2019/2020 pekan ke-3 di KASKUS Playground. Bagi GanSis yang masih bingung dan ingin bertanya, silahkan reply di kolom komentar dan nanti Mimin bakal bantu kasih pencerahannya.

Jangan sampe ga datang yah,Gan...
Mimin Tunggu di TKP..

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 22-08-2019 06:16
pabloo
4iinch
grg.
grg. dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.