• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh, Saat Gurunya Menghadap Ke Papan Tulis Siswa Ini Malah Menenggak Miras.

I.W.a.K
TS
I.W.a.K
Duh, Saat Gurunya Menghadap Ke Papan Tulis Siswa Ini Malah Menenggak Miras.


Sebagai seorang siswa kewajiban utamanya adalah belajar dan sekolah merupakan tempatnya. Meskipun ada tempat lain untuk belajar namun tentu saja sifatnya informal atau sebagai pendukung saja. Oleh karena itu tujuan siswa datang ke sekolah adalah untuk belajar, serius memperhatikan materi pelajaran yang diberikan oleh guru saat di dalam kelas.

Pada kenyataannya sebagai siswa memang terkadang tidak bisa fokus dengan apa yang disampaikan guru di depan kelas, ada kalanya siswa merasa bosan, mengantuk dan sebagainya tapi hendaknya tetaplah berusaha memperhatikan dan tidak melakukan hal yang aneh - aneh sekalipun materi pelajaran yang disampaikan tidak masuk sama sekali ke dalam kepala. Jangan sampai meniru apa yang dilakukan seorang siswa SMA seperti dalam video di bawah ini.



Siswa yang diduga berasal dari salah satu SMA di kawasan Jakarta Utara tersebut terlihat menenggak minuman keras di ruang kelas saat Kegiatan Belajar Mengajar berlangsung. Dia menenggak minuman keras yang berjenis anggur merah tersebut dengan mencuri - curi kesempatan ketika gurunya sedang menghadap ke papan tulis. Video itu direkam oleh temannya sendiri bahkan siperekam juga yang menyuruh siswa itu untuk minum lagi sedangkan teman sebangkunya hanya tertawa saja melihat kelakuan temannya itu.
°°°
Sebegitunya siswa itu entah apa yang dipikirkan, apapula manfaatnya. Jika siswa itu mencari agar viral maka tujuan mereka sudah berhasil. Video ini sudah sampai kemana - mana bahkan sudah sampai dilihat oleh pihak dinas pendidikan di Jakarta Utara. Perwakilan dari dinas pendidikan tersebut mengatakan baru mengetahui kejadian tersebut setelah menonton video itu dan dipastikan akan segera melakukan penelusuran, mengusut pelaku dalam video tersebut. Duh, kasian siswa itu.

Ada rasa geram juga kasian bila melihat siswa di video itu. Betul memang masa muda masa yang berapi - api ingin selalu nampak jagoan. Tapi sayang sekali bukan seperti itu caranya. Hanya akan ada penyesalan dan rasa malu pada akhirnya saat "terciduk".

Well, gansis tetap ya selalu ambil positifnya saja dan buang negatifnya.
Kalau agan dan sista mau menambahkan atau punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.

Ref ini
Video by youtube.com



alizazetulermaboqizzy713
izzy713 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
17K
255
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.