banihartoyoAvatar border
TS
banihartoyo
Sherly Annavita: Pindah Ibu Kota Adalah Bukti Kegagalan Jokowi Penuhi Janji Kampanye!


Sherly Annavita, sosok seorang wanita yang sekarang ini sedang viral diperbincangkan karena berani menyindir Jokowi dalam program ILC TVOne, selasa (21/8/2019).

Sherly Annavita telah duduk sebagai narasumber berdampingan dengan para narasumber ILC yang lainnya seperti Fahri Hamzah, Fadli Zon, Rocky Gerung, Maruarar Sirait dan Politisi muda dari PSI yaitu Tsamara Amany.

Sherly sempat menjadi sorotan ketika dirinya menyampaikan beberapa pendapat mengenai keputusan Jokowi untuk memindahkan ibu kota ke daerah kalimantan.

Pada acara ILC yang telah disiarkan TVOne, Sherly Annavita menyindir apa yang telah menjadi keputusan Jokowi untuk memindahkan ibu kota Indonesia karena dianggap gagal menangani permasalahan yang sekarang ini terjadi.

Sherly Annavita menjelaskan kalau salah satu dari janji kampanye Jokowi ketika menjadi gubernur dan presiden yakni bisa melakukan penanganan banjir, macet dan polusi udara.



“Ketika sekarang alasan Jokowi ingin memindahkan ibu kota mengenai macet, banjir dan polusi udara maka seolah telah mengonfirmasi kegagalan ketika kampanye saat menjadi gubernur dan presiden” tegasnya.

Keberaniannya dalam menyampaikan pendapat ini akhirnya menjadi sorotan publik. Bahkan Tsamara Amany pun takjub melihat kemampuan Sherlly Annavita menyampaikan kritikannya terhadap Jokowi yang berniat memindahkan Ibu Kota.

Langkah Jokowi memang tidak tepat menurut Sherly, dan sudah mengonfirmasi kegagalannya mengurusi Jakarta sebagai janji kampanye ketika menjadi gubernur dan presiden.

Alhasil, kritikan Sherly Annavita ini membuat cebong se-sosmed menjadi terkapar bak diterjang tsunami karena menyadarkan kebodohan dirinya karena telah memilih Presiden pembohong yang telah mengingkari janji-janjinya sewaktu mencalonkan gubernur dan presiden pada saat itu.


Foto: Kowi gagal atasi macet banjir, solusinya pindahin ibukotanya

Berkat kehadiran Sherly Annavita juga membuat Tsamara Amany menjadi tidak berdaya karena aksi Sherly dianggap oleh netizen bahwa Sherly lebih mampu mewakili suara milenial dibandingkan Tsamara Amany.

tusbol

Mulus neng sherly emoticon-Peluk emoticon-2 Jempol





Spoiler for Bonus mulus++:

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh banihartoyo 22-08-2019 05:27
sialan6
sialan6 memberi reputasi
1
3.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.