alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29e1ce9a972e490356604c/resiko-membuka-mata-batin
Lapor Hansip
13-07-2019 20:51
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

Banyak sekali yang bertanya - tanya tentang apa itu mata batin, bahkan tidak sedikit yang ingin dibuka mata batinnya. Aku sendiri tidak mengerti apa yang orang - orang bayangkan tentang mata batin. Dari yang aku tangkap, mereka pasti berfikir bahwa bisa melihat hantu adalah hal yang menarik. Padahal tidak demikian. Pada dasarnya semua orang memiliki mata batin, tetapi ada yang aktif dan ada juga yang belum aktif.

Orang yang memiliki mata batin secara alami (lahir atau terbuka sendirinya), akan menjadi daya tarik bagi para makhluk halus. Bagaimana tidak, orang yang terbuka mata batinnya ada semacam tanda yang dapat membuat makhluk halus menghampirinya. Terlebih lagi jika mata kita saling melihat dengan mata "mereka", pasti makhluk tersebut akan mengikuti. Karena apa? Mereka butuh seseorang untuk diajak berkomunikasi. Bayangkan jika kamu setiap jalan bertemu dengan makhluk halus dan setibanya kamu di rumah, mereka sudah menunggu di rumahmu untuk saling berinteraksi. Jika kamu tetap berpendirian ingin membuka mata batin, maka bukan hanya mental yang harus kamu siapkan. Tapi harus siap mengalami pola hidup yang akan berubah 180° dari hidupmu yang sekarang. Supaya kamu lebih yakin, ini dia Resiko Membuka Mata Batin yang aku rangkum dari beberapa situs media...


Resiko Mata Batin

1. Membuka Mata Batin Bisa Bikin Gila
Membuka mata batin hanya untuk bermain-main adalah kesalahan fatal. Ibaratnya kamu penasaran dengan singa tapi sampai masuk ke kandangnya. Membuka mata batin harus siap luar dalam, alias fisik, mental, dan iman. Kalau tak punya kesiapan dari semua hal ini risikonya sangat berat. Bisa-bisa jadi gila.
Begitu dibukakan mata batin, seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya. Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas. Makanya, jangan pernah mencoba hal yang satu ini, apalagi tidak siap atau cuma penasaran saja.

RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

2. Akan Mengalami Ketakutan Dalam Setiap Detik
Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dan lainnya. Ya, akhirnya pandangan pun terbuka luas dan kita bisa melihat apa pun yang selama ini tak bisa dilihat. Dalam hal ini yang dimaksud adalah hal-hal gaib, termasuk setan, jin dan lain sebagainya.

Gampangnya, dengan membuka mata batin kita akan melihat setan ke mana pun mata ini memandang. Menonton film horor yang durasinya 1,5 jam saja bikin ngeri luar biasa, apalagi kalau melihat makhluk-makhluk itu sepanjang kita membuka mata. Ngeri luar biasa. Makanya, bagi mereka yang dibukakan mata batinnya, awalnya pasti ketakutan luar biasa. Tapi, ujung-ujungnya juga terbiasa.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

3. Lebih Gampang Digangguin Makhluk Halus
Selama ini kita hidup ya begitu-begitu saja, kan? Normal dan tak ada hal-hal aneh terjadi, terutama yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Namun, kehidupan seperti itu akan berakhir begitu dibukakan mata batin. Ya, setan-setan pun seperti menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu.

Menurut para pakar, jin itu tahu mana-mana saja orang yang dibukakan mata batinnya. Tak hanya sekedar tahu, mereka juga tertarik untuk mendekati si orang tersebut. Mengikuti ke mana pun pergi. Bahkan dalam sebuah kasus ada yang sampai bisa mengundang banyak sekali jin ke satu tempat. Bukan mengundang sebenarnya, tapi jin-jin itu datang sendiri karena tertarik dengan orang tersebut.


4. Gampang Dirasuki Makhluk Halus
Sudah disinggung tentang bagaimana iman dan keyakinan begitu berpengaruh kepada seseorang yang dibuka mata batinnya. Ya, kalau kuat imannya, mungkin ia bakal bisa lebih tahan, kalau tidak maka yang terjadi adalah sebaliknya. Tak hanya akan diganggu oleh barang kasat mata, tapi juga sampai bisa dirasuki.
Sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya. Memang akan seperti ini efek sampingnya, makanya jangan coba-coba kalau belum siap akan risiko yang mengerikan ini.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

5. Kadang Mata Batin Tak Bisa Lagi Ditutup
Mata batin memang seperti sebuah ruangan, bisa dibuka dan juga ditutup. Tapi, ada banyak orang yang bisa dibuka saja, tapi malah tak bisa ditutup. Nah, bagaimana kalau orang yang dibuka mata batinnya kemudian tak bisa ditutup ini? Ya, tak ada kata lain selain ia akan hidup seperti itu untuk selamanya.

Ada kasus mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya diatasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.
RESIKO MEMBUKA MATA BATIN

Supra Consultation
IG : @glangg_ramadhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hthow dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
04-08-2019 04:45
Quote:Original Posted By 22.0408
Jujur gw lebih tertarik bisa liat tembus pandang dari pd cuma bisa liat jin


Hhmmm ._.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
04-08-2019 13:06
Mantra amalan atau apa gan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
04-08-2019 13:51
terbuka mata batin tidak menjadikita kita manusia yang lebih dari manusia lain, sbb semua manusiamemiliki kelebihan dan kekuarangan masing masing. terbukanya mata batin dapat melihat gaib kadang datang secara tiba tiba tetapi ada yang dipelajari.

membuka mata batin itu maknanya bukan hanya membuka penglihatan batin saja, tetapi juga artinya membuka batas antara kita dan alam gaib, maka orang yang mata batin terbuka, akan menjadi lebih sensitif dan sangat mudah terkena efek dari energi yg dimiliki mahluk yg berada didekatnya.

energi yg masuk blm tentu akan berkesesuaian dg energi yg dimiliki nya, atau adanya perbedaan emosi yang dimiliki gaib dg orannya. maka sering orang yg terbuka mata batin memilki keluhan keluhan fisik atau batin.karena adanya gesekan energi tsb.

walau mata batin sudah terbuka, peran guru sangat sangat diperlukan.
agar dapat dibimbing dalam pengoperasian mata batinya, bagaimana mengindarkan efek negatifnya dan sebagainya.

ingat, terbuka mata batin bukan berarti orang tersebut menjadi tahu segalanya dan sakti, sebab apa yg dilihat secara batin, itu tidak memiliki jaminan kebenarannya secara mutlak. sbb mahluk gaib memilikikemampuan untuk menyerupai atau membuat suatu sensasi yang palsu, maka orang yg terbka mata batin harus makin dewasa dan waspada.

terbuka mata batin sebaiknya bukan dimaknai hanya sebatas bisa melihat keadaan alam atau mahluk gaib, tetapi sebagai kemampuan kita untuk melihat mana yang benar dan mana yang salah dalam perbuatan kita, sebagai upoaya kita menjadi manusia yang lebih baik.
profile-picture
profile-picture
ravesurvivor dan kakekane.cell memberi reputasi
2
04-08-2019 21:25
ngeri-ngeri sedap ya klo bisa liat dunia astral
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
05-08-2019 22:48
Balasan post 22.0408
Wah, kalo tembus pandang nya kebablasan bisa tembus sampe ke tulang brooo emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
06-08-2019 02:18
Balasan post gilangg23
Quote:Original Posted By gilangg23


Nice banget nih gan emoticon-Cendol Gan


terima kasih gan...

yg agan sampaikan bikin ane pertimbangkan lagi utk dibukakan mata batin ane

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
06-08-2019 15:15
matabatin di buka..mata pencaharian buka mah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
06-08-2019 20:57
pada mulanya semuanya baik. Genesis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
10-08-2019 16:07
ane dari dulu pengen bat dah interaksi sama huntuemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
18-08-2019 08:39
Quote:Original Posted By Bathara semar
terbuka mata batin tidak menjadikita kita manusia yang lebih dari manusia lain, sbb semua manusiamemiliki kelebihan dan kekuarangan masing masing. terbukanya mata batin dapat melihat gaib kadang datang secara tiba tiba tetapi ada yang dipelajari.

membuka mata batin itu maknanya bukan hanya membuka penglihatan batin saja, tetapi juga artinya membuka batas antara kita dan alam gaib, maka orang yang mata batin terbuka, akan menjadi lebih sensitif dan sangat mudah terkena efek dari energi yg dimiliki mahluk yg berada didekatnya.

energi yg masuk blm tentu akan berkesesuaian dg energi yg dimiliki nya, atau adanya perbedaan emosi yang dimiliki gaib dg orannya. maka sering orang yg terbuka mata batin memilki keluhan keluhan fisik atau batin.karena adanya gesekan energi tsb.

walau mata batin sudah terbuka, peran guru sangat sangat diperlukan.
agar dapat dibimbing dalam pengoperasian mata batinya, bagaimana mengindarkan efek negatifnya dan sebagainya.

ingat, terbuka mata batin bukan berarti orang tersebut menjadi tahu segalanya dan sakti, sebab apa yg dilihat secara batin, itu tidak memiliki jaminan kebenarannya secara mutlak. sbb mahluk gaib memilikikemampuan untuk menyerupai atau membuat suatu sensasi yang palsu, maka orang yg terbka mata batin harus makin dewasa dan waspada.

terbuka mata batin sebaiknya bukan dimaknai hanya sebatas bisa melihat keadaan alam atau mahluk gaib, tetapi sebagai kemampuan kita untuk melihat mana yang benar dan mana yang salah dalam perbuatan kita, sebagai upoaya kita menjadi manusia yang lebih baik.


Kalo sesepuh dah ngasih nasehat begini, ane sih manut aja..emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Bathara semar memberi reputasi
2
19-08-2019 06:22
Quote:Original Posted By Bathara semar
terbuka mata batin tidak menjadikita kita manusia yang lebih dari manusia lain, sbb semua manusiamemiliki kelebihan dan kekuarangan masing masing. terbukanya mata batin dapat melihat gaib kadang datang secara tiba tiba tetapi ada yang dipelajari.

membuka mata batin itu maknanya bukan hanya membuka penglihatan batin saja, tetapi juga artinya membuka batas antara kita dan alam gaib, maka orang yang mata batin terbuka, akan menjadi lebih sensitif dan sangat mudah terkena efek dari energi yg dimiliki mahluk yg berada didekatnya.

energi yg masuk blm tentu akan berkesesuaian dg energi yg dimiliki nya, atau adanya perbedaan emosi yang dimiliki gaib dg orannya. maka sering orang yg terbuka mata batin memilki keluhan keluhan fisik atau batin.karena adanya gesekan energi tsb.

walau mata batin sudah terbuka, peran guru sangat sangat diperlukan.
agar dapat dibimbing dalam pengoperasian mata batinya, bagaimana mengindarkan efek negatifnya dan sebagainya.

ingat, terbuka mata batin bukan berarti orang tersebut menjadi tahu segalanya dan sakti, sebab apa yg dilihat secara batin, itu tidak memiliki jaminan kebenarannya secara mutlak. sbb mahluk gaib memilikikemampuan untuk menyerupai atau membuat suatu sensasi yang palsu, maka orang yg terbka mata batin harus makin dewasa dan waspada.

terbuka mata batin sebaiknya bukan dimaknai hanya sebatas bisa melihat keadaan alam atau mahluk gaib, tetapi sebagai kemampuan kita untuk melihat mana yang benar dan mana yang salah dalam perbuatan kita, sebagai upoaya kita menjadi manusia yang lebih baik.


Betul ini guru emoticon-Cendol Ganemoticon-Maaf Agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
19-08-2019 08:04
Bantar cuma kejang-kejang, gila kemudian
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
19-08-2019 08:51
Bambang datang ke si A untuk diterawang, si A mengatakan bahwa Bambang didampingi sosok bersurban. Ke esokan harinya Bambang bertemu dengan temannya si B yang bisa menerawang, temannya mengatakan kalau Bambang diikuti pocong. Bambang makin penasaran, maka ia datangilah si C untuk minta kepastian. Dan menurut hasil terawangan si C mengatakan bahwa Bambang kosong nda ada isi. Makin bertambah bingung lah si Bambang.

Selama Anda masih memiliki hobi minta di scan/diterawang maka Anda akan terus diombang-ambing. Anda akan terus duduk di kelas play group selama Anda masih memiliki hobi “main-main”. Main-main boleh, tapi cukup beberapa kali saja, dan setelah itu fokuslah tirakat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21-08-2019 22:26
suram klo d buka , gk siap , ntr terkejoedd abang terheran2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
22-08-2019 10:07
Quote:Original Posted By hikarum
suram klo d buka , gk siap , ntr terkejoedd abang terheran2


Anak jaman sekarang ngeri 😅 malah pada mau dibuka mata batinnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
22-08-2019 11:21
Buka dulu mata hati nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
04-09-2019 08:12
Quote:Original Posted By kakekane.cell
masukin ke LOUNGE saja mas,,, biar rame dan HT... emoticon-Big Grin



disana ATHEIS WANNABE,,, yg mau mbacotin juga bnyk... emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By gilangg23
Nice banget nih gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1
04-09-2019 09:39
Tidak semua orang bisa belajar ilmu hikmah. Jika dipaksakan juga melakukan tirakat, maka dia tidak akan memperoleh apa-apa kecuali hanya lapar dan haus. Dialah si jiwa melekat. Melekat itu seseorang yang memenuhi otaknya dengan banyak pikiran :

1. Mikirin apakah ilmunya sudah masuk/menyatu apa belum.

2. Mikirin khodamnya berbentuk apa dan ada berapa jumlahnya.

3. Mikirin dan nungguin kapan ilmunya bisa dirasakan.

Ini ibarat orang baru masuk kerja, belum apa-apa sudah mikirin nanti gajinya dapat berapa, mikirin gajinya turun tanggal berapa, mikirin dan nungguin tanggal 1. Walhasil, kerjanya pun jadi nda bener dan dia pun keburu dipecat sama Boss.
0
04-09-2019 15:26
yang sampai sekarang saya tidak paham itu bagaimana dengan orang yang selalu melihat yang "hal lain" ketika tutup mata (fisik) bukan ketika buka mata
0
06-09-2019 00:00
Ijin ikut berkomentar, sebenarnya menurut ane mata bathin itu adalah sesuatu yg digunakan untuk melihat yg didalam hati yg bersamaan dengan jiwa,
Kenapa disebut bathin karena bathin adalah sesuatu yg bersangkutan tentang jiwa terdalam manusia atau disebut hati, sedangkan mata sendiri adalah indra pengelihatan.
artinya klo mata bathin digabungkan akan menjadi "indra pengelihatan utk sesuatu yg berhubungan dengan jiwa terdalam Manusia atau hati dalam melihat kebaikan dan keburukan",
Orang yg terbuka mata bathinnya akan bisa melihat mana perbuatan baik mana yg buruk, jika terbuka mata bathinnya maka orang tersebut akan menjauhi segala sesuatu sifat dan perbuatan yg buruk, contoh sombong, berbohong, dendam. Dan melakukan tindakan baik, contoh, membantu orang yg kesulitan, berbicara jujur, dam perbuatan2 baik lainnya,
lain hal orang yg tidak terbuka mata bathinnya, maka tidak bs membedakan mana yg baik, buruk, benar dan salah, contoh : berbohong, mencuri, menipu, menyiksa sesamanya, membiarkan orang terlantar walaupun dirinya sebenernya mampu utk menolong, dll
Ini menurut pendapat ane tentang mata bathin
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.