alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5dea7c7e3a72661b64a209/viral-sapi-diperkosa-manusia-sampai-hamil-dan-melahirkan-bayi-sapi-mirip-bapaknya
Lapor Hansip
22-08-2019 08:06
Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!
Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Memperkosa sapi sampai hamil?
Mabuk apa gimana ini orang?
Kok semakin gila ya dunia!
#Viral
#FenomenaAneh
#SapiHamil


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Kasus pemerkosaan memang sering sekali tersebar dan menjadi kecaman publik, menghancurkan masa depan seseorang dengan mengambil hal yang paling penting bagi seorang wanita.

Untuk sebuah kasus pemerkosaan sendiri di Indonesia pasti sang pelaku akan dikenakan hukuman penjara, dan sang korban akan direhabilitasi mental untung menghilangkan segala trauma yang didapatkan dari kejadian tidak diharapkan tersebut.

Penyebab pemerkosaan sendiri ada banyak sekali, mulai dari mabuk, dendam karena dihina atau bahkan memang unsur kesengajaan.

Jika yang diperkosa manusia, kita masih bisa berpikir alasan di atas masuk akal.
Namun jika yang diperkosa adalah seekor hewan?
Memang ada orang memperkosa hewan?
Ada, bahkan dikabarkan seekor sapi sampai hamil karena diperkosa oleh seseorang.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Kejadian ini tidak hanya terjadi di satu tempat, namun terjadi di dua tempat yang berbeda.
Seorang laki-laki bernama Shyoram Jat dari Desa Khemana, Churu, Rajasthan, India, mengaku dan melaporkan suatu tindakan pemerkosaan yang dilakukan seseorang yang bernama Andy Loyola, bahkan sampai sapi milik Shyoram tersebut hamil anak dari Loyola.

Sapi tersebut diperkosa dengan cara mengikat kaki-kakinya dan melancarkan tindakan bejat tersebut, berdasarkan penjelasan Loyola dia melakukan hal tersebut karena terpengaruh obat-obatan, karena Shyoram melihat sendiri kejadian tersebut saat pulang dari berkebun maka dia melaporkan Loyola kepolisi.

Loyola pun dipenjara karena tindakannya tersebut, sedang sapi korban sedang diperiksa oleh pihak kedokteran.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Ternyata hal serupa juga pernah terjadi di Negara Thailand, lahir seekor sapi yang wujudnya berbeda dengan wujud sapi pada umumnya.
Sapi ini lahir dengan bentuk kepala, tangan dan kaki menyerupai wujud manusia.

Berdasarkan penjelasan pemilik sapi tersebut, ibu dari sapi aneh ini pernah diperkosa oleh seorang laki-laki yang sedang mabuk.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Namun sayang sekali, sapi aneh tersebut mati setelah beberapa saat dilahirkan.
Orang-orang Thailand mempercayai itu sebuah keajaiban sehingga mereka berdoa bersama mengharapkan berkah dengan membakar dupa dan menyiapkan sesaji, mereka berharap sapi tersebut dapat reinkarnasi dengan wujud yang lebih baik.


Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!


Sangat unik dan ajaib sekali ya GanSis, Ane tidak menyangka ternyata ada orang yang sebejat itu tega memperkosa seekor hewan.
Mungkin memang mereka mabuk, tapi mungkinkah orang mabuk tidak menyisakan sedikit ruang akal untuk mengontrol tindakan?

Anehnya mungkinkah dan benarkah sapi bisa melahirkan seekor anak sapi silang manusia?
Itu lah yang menjadi pertanyaan yang sampai saat ini masih belum diketahui jawaban pastinya.

Buat para Agan, jangan sampai menggadaikan kehormatan hanya untuk memperkosa seekor sapi, kenikmatan belum tentu didapat malunya sampai kiamat.

Dunia semakin tua, keanehan semakin nyata dan ada.
Agar kita terhindar dari masa gila, jauhi narkotika, dekati Ane aja. 😅

Oke, semoga thread nyleneh aneh bikin terkekeh kali ini bermanfaat, salam sehat jaga rasa biar terawat.

Buat yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating dan Follow.
Terima kasih




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini dan di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 16
22-08-2019 09:16
Meski terkesan lucu, tapi ini berita menyesatkan.

Manusia memang bisa aja menyetubuhi sapi, kan otongnya bisa ditancepin ke anus/kloakanya. Tapi soal hamil? Mustahil, mau diinjeksi sperma manusia 10 galon juga gak bakal hamil karena genetika manusia dan sapi beda jauh.

Ibaratnya mobil elu isi aer putih, ya gak bakalan jalan mesinnya.

Bayi sapi yang lahir tampak janggal seperti manusia itu murni cacat genetik, gak ada hubungannya dengan disetubuhi manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 4 lainnya memberi reputasi
5
22-08-2019 09:21
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Hammer2 bikin malu kaum manusia


Di India tuh sapi keramat kan ya bre? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:21
dasar missqueen. ke PP aja ngapa sih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:22
Sapi hamil sama manusia? dan ada orang yang percaya berita tersebut? lol. govlok.
manusia ngentiaw sama sapi? well, fetish orang beda2, who am i to judge. lol.
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:22
Quote:Original Posted By a12s
ngapain coba mau heran dan takjub jauh2 ke negara org, disini loh anak sendiri di hajar sampe hamil... emoticon-Traveller


Emang yg disini pelakunya agama apa bray
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:25
Quote:Original Posted By masnukho
Ane penulis abal2😆


Gaada yang namanya penulis abal abal..
Setiap tulisan yang ente buat..bisa berarti sesuatu untuk orang lain
Jadilah Legenda emoticon-Jempol
sok bijak banget ya ane emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:26
Edan tenan. Sumpah bejad emoticon-Lempar Bata
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:29
Gilee Zoophilia nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:30
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... ini orang kayak gak punya duit


Bukan hanya ga punya duit, tapi g bermoral dan berperikemanusiaan. Menjijikkan!!!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:32
kirain jadi sagitarius
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:37
Jadi nama anak sapinya apa? emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:39
Quote:Original Posted By roberthw
Meski terkesan lucu, tapi ini berita menyesatkan.

Manusia memang bisa aja menyetubuhi sapi, kan otongnya bisa ditancepin ke anus/kloakanya. Tapi soal hamil? Mustahil, mau diinjeksi sperma manusia 10 galon juga gak bakal hamil karena genetika manusia dan sapi beda jauh.

Ibaratnya mobil elu isi aer putih, ya gak bakalan jalan mesinnya.

Bayi sapi yang lahir tampak janggal seperti manusia itu murni cacat genetik, gak ada hubungannya dengan disetubuhi manusia.


Biar tekesan wuaaaawww , maybe gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:46
Ya sekalipun nafsu tinggi tapi gak ngincer hewan gitu juga emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:53
Mending kyk orang yg jadi watermark ane ini....
Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya! Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya! Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!

Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya! Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya! Viral Sapi Diperkosa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkan, Bayi Sapi Mirip Bapaknya!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:55
Quote:Original Posted By masnukho
Ternyata hal serupa juga pernah terjadi di Negara Thailand, lahir seekor sapi yang wujudnya berbeda dengan wujud sapi pada umumnya.
Sapi ini lahir dengan bentuk kepala, tangan dan kaki menyerupai wujud manusia.

Berdasarkan penjelasan pemilik sapi tersebut, ibu dari sapi aneh ini pernah diperkosa oleh seorang laki-laki yang sedang mabuk.

Kasus zoofilia memang terjadi.
Tapi kalau sapi melahirkan anak manusia, itu sama ajaibnya dengan kasus orangutan yang dihamili penjaga kebun binatang tempo hari (yang mana sebenarnya cuma berita satire dari World News Daily Report). Secara ilmiah, kekerabatan manusia dan sapi terlalu jauh untuk bisa punya keturunan.

Sudah ada bebrapa kasus mamalia yang punya anak yang katanya mirip manusia, entah itu babi, domba, atau kambing (walo gak benar-benar mirip) dan umumnya itu terjadi karena mutasi yang membuat perkembangan janin menjadi tak semestinya.
Diubah oleh shinhikarugenji
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:56
Yang buneng beda spesies gitu bisa jadi tuh orok?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
-1
22-08-2019 09:56
Bentar deh, kromosom sapi sama manusia kan beda, mungkin emang anak sapinya cacat aja tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:57
gak masuk akal. perasaan dlu waktu sekolah diajarin kalo pembuahan lintas spesis gak kan berhasil dan gak kan membuahkan. sapi terlahir berbeda dari bentuk biasanya bisa jadi karena cacat fisik akibat mutasi dsb
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:57
Sungguh tindakan yang sangat tidak berkepriBINATANGan, titip buat yang koment di bawah ane, hentikan kebiasaanmu, segera sadar dan bertobat bre.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-08-2019 09:58
Pelaku "Santuy bu besok kita bikin lagi"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.