skiesmanAvatar border
TS
skiesman
Duo Semangka Nilai Goyangannya Adalah Seni dan Masih Beretika
Foto: Instagram

Jakarta - Duo semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara menilai goyangannya yang berada dalam setiap video musiknya itu masih dianggap wajar. Mereka menyebut itu adalah seni dan masih beretika.

Spoiler for spoiler:


"Kalau menurut Duo Semangka ini adalah sebuah seni. Sebagai seniman kan mereka mengapresiasikan diri dengan bentuk dan hal yang masih dalam etika," kata kuasa hukum Duo Semangka, Salahudin Pakaya kepada detikHOT, Selasa (20/8/2019) malam.


Spoiler for spoiler:


Kalau soal goyangan Duo Semangka yang dipermasalahkan, Salahudin Pakaya menyebut hal itu tidaklah mungkin. Sebab, setiap video yang ada di channel resmi YouTube Duo Semangka selalu melalui proses edit agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Spoiler for spoiler:



"Kalau misalnya kita lari ke dalam yang kontennya berbau negatif, dalam konteks ini kan ada beberapa item yang harus dilalui. Misalnya kenapa disebut konten negatif itu seperti apa. Jangan vulgar. Kan kita bisa bedakan yang memperlihatkan organ intim. Itu mungkin melanggar kesusilaan," sambungnya.


Spoiler for spoiler:


Meskipun dipermasalahkan, tapi Duo Semangka akan tetap mencoba kooperatif untuk memenuhi panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Jika memang salah, Clara Gopa dan Vhanya Kiara akan patut dengan aturan yang nantinya akan diberikan oleh KPAI.

Spoiler for spoiler:


"Tapi kalau selama ini, menurut penilaian kita yang dari dalam bersama Duo Semangka menilai bahwa itu masih wajar. Misalnya menurut pendapat dan pandangan dari KPAI ini melanggar dan negatif, maka kita harus laksanakan itu," tukas Salahudin Pakaya. 


SUMUR

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.