alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d14bcfacb9545473673e1/kantor-dpp-partai-golkar-diduga-dilempar-bom-molotov-pelaku-kabur
Lapor Hansip
21-08-2019 16:54
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
Past Hot Thread
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur

Jakarta, IDN Times - Kantor DPP Partai Golkar di Palmerah, Jakarta Barat, dilempar dua botol bekas sirup yang diduga berisi bahan bakar bensin. Kejadian itu terjadi pada Rabu (21/8) sekitar pukul 03.05 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan peristiwa tersebut.


1. Pelaku diduga empat orang yang mengendarai dua sepeda motor
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 03.05 WIB, datang empat orang laki-laki tidak dikenal dengan mengendarai dua sepeda motor.

"Satu orang yang dibonceng sepeda motor Vario langsung melemparkan botol berisi bensin mengarah ke kantor DPP Partai Golkar," kata Argo dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times di Jakarta, Rabu (21/8).


2. Pelaku panik saat melihat saksi
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
Kemudian, lanjut Argo, satu orang lainnya yang dibonceng sepeda motor Yamaha N-Max, melemparkan botol berisi bensin ke arah saksi hingga mengenai pintu pagar besi kantor DPP Partai Golkar.

Menurut keterangan saksi, pelaku sempat akan menyalakan api ketika ingin melempar botol kedua. Akan tetapi, api tidak menyala karena pelaku panik saat melihat saksi.


3. Pelaku melarikan diri
Kantor DPP Partai Golkar Diduga Dilempar Bom Molotov, Pelaku Kabur
Argo mengatakan, setelah ketahuan oleh saksi, pelaku langsung melarikan diri.

"Setelah itu keempat pelaku tersebut langsung pergi melarikan diri mengarah ke jalan S. Parman, Jakarta Barat," jelas Argo.

Lebih lanjut, polisi saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

profile-picture
profile-picture
omcons dan Bolabastis memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
21-08-2019 18:16
komentar pertama di HT yang sepi...
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
Madthink memberi reputasi
1
21-08-2019 18:17
Bom? Siapa lagi kl bukan umat itu
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
-1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 18:17
ebuseh
0
21-08-2019 18:17
belom pro nih dia ngelemparnya, biasa ngelempar smoke bom di erangelemoticon-Hammer2
Diubah oleh kalong.albino22
0
21-08-2019 18:18
mungkin si pelaku baru dapet molotov terus ga pernah kena di pochinki jadi kantor DPP partai golkar buat tes target
0
21-08-2019 18:18
waduh ngeri
0
21-08-2019 18:19
Ya Allah lindungilah negera Indonesia. semoga dmai emoticon-Merdeka
0
21-08-2019 18:19
wohohoo
0
21-08-2019 18:21
Wah2 kok seneng banget rusuh, dasar provokator.
Semoga ketangkep ntar
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
1
21-08-2019 18:21
iyalah kabur, kalo tertangkapemoticon-Ngacir Tubrukan
0
21-08-2019 18:24
ini bener² ya orang ada aja memprovokasi sesuatu
0
21-08-2019 18:28
ati...kobong lo mengko
0
21-08-2019 18:28
Memanfatkan kesempatan yg lagi rusuh,klo ketangkep di goreng aja tu para kecoa
0
21-08-2019 18:32
Wooow
0
21-08-2019 18:33
anjing2 bayaran yg tak pny nurani..
0
21-08-2019 18:34
anjing2 bayaran yg tak pny nurani..
0
21-08-2019 18:35
Siapapun pelaku nya...
Dia lah yg orang melemparkanya..
emoticon-Cool
0
21-08-2019 18:36
kok niat banget yaaa melanjutkan kekisruhan di negeri ini.. apa gak pingin hidup tenang.. bekerja dgn tenang.. ksh makan keluarga dgn hsl bekerja yg menyenangkan.
0
21-08-2019 18:37
syukur apinya gak nyala

Pelakunya kurang pro nih emoticon-Cape d...
Diubah oleh zetsjar
0
Lapor Hansip
21-08-2019 18:37
Balasan post Betjanda
Quote:Original Posted By Betjanda
Bom? Siapa lagi kl bukan umat itu


Umat bomber
profile-picture
serrow memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.