Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang
Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks. Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan ata
Lapor Hansip
19-08-2019 13:03

Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Past Hot Thread
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gadis


Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks.


Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan atau rahasia. Pas pulang dari sekolah ane terkejut saat membuka kardus yang isinya dua ekor kelinci putih dan lucu. Namun, sayang kelinci tersebut harus ane lepas ke tangan orang alias dijual karena ternyata keduanya berkelamin jantan. So, kagak bisa beranak-pinak donk.

Mungkin di luar sana agan dan sista juga pernah memelihara hewan. Saking sayangnya sama hewan peliharaan tersebut, bahkan tak segan-segan dianggap sebagai teman/partner. Sebelum memelihara kelinci TS sebetulnya pengen memelihara hamster. Hamster itu beda sama tikus loh ya (baca juga thread ane tentang susu tikus ). Meskipun sama-sama hewan pengerat tetapi beda. Hamster itu ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemanapun loe suka. Hamster ini masuk ke subfamili cricetinae. Kandang hamster pun tidak perlu terlalu besar mengingat ukuran tubunya yang cukup kecil dan dia ini omnivora (pemakan segala). Pernah lihat serial kartun Hamtaro beberapa tahun silam di televisi. Mereka lucu-lucu dan menggemaskan bukan tingkah polahnya. Nah, kali ini TS ingin membagikan beberapa foto lucunya tingkah polah si hamster ini.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: satujam

Bukan hanya manusia saja yang suka bermain ayunan tetapi hamster juga suka mainan ayunan loh. Hamster itu tampak lucu sekali saat memegang tali ayunan.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gettyimages

Hamster demen olahraga? Wah, patut dicontoh nih. Hamster saja bisa main tenis. Apa kabar dengan TS ya?



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sunnyskyz


Bagaimana dengan hamster yang pakai sweater ini? Tampilannya makin cute dan mirip kaya manusia. Mungkin si empunya hamster terlalu sayang sama hamsternya, jadi memperlakukan dia kaya manusia gitu.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: hellopet


Betapa nyamannya si hamster ini tidur di atas punggung bebek. Mereka tampak akrab meskipun berasal dari spesies yang berbeda. Pertemanan mereka sungguh indah bikin TS envy neh.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: ragam informasi

Hamster dengan bulu lebat dan panjang. Konon ini masuk dalam jenis hamster anggora. Bulunya harus rajin disisir tuh kayanya. Soalnya kalo tidak dirawat bisa kusut dan enggak halus lagi.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sahabatnesia

Lihat ekspresi hamster yang nangkring di bunga itu. Seolah merasa bahagia sekali bisa berada di puncak tumbuhan itu.


Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar:dictio

Mau enggak gansis diajak dinner sama si hamster? Doi sudah masakin loh! Have your dinner time.


Itu tadi beberapa foto-foto lucu hamster si hewan pengerat yang bikin auto ngakak dan gemes pengen memelihara. Hamster ini demen sama biji-bijian termasuk biji padi. Kalau di serial kartunnya hamster suka makan biji bunga matahari.

Setiap makhluk yang bernyawa pantas untuk kita cintai dan sayangi sepenuh hati. Sama halnya mencintai sesama manusia dengan ketulusan dan keikhlasan.


Sumber: 1
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 12:44
bete ama hams entah kenapa kalau beli hamster selalu galak ngegigit mulu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:05
Quote:Original Posted By artono21
tikus bule namanya hamster


Iya gan tikus bule nama lainnya wkkk

Quote:Original Posted By abk3304157
itu yang ngambil photo, momentnya bagus banget emoticon-Motret


Yess the power of photo is so amazing emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zal.dhi
genjer genjer


Genjer pan sejenis tumbuhan gan
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:33
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Ane mau pelihara hamster ga dibolehin ama laki ane emoticon-Mewek geli kayak tikus katanya


Ekkk iya bunda emang geli sih kayak tikus akupun gk boleh karena itu 😂
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:35
Quote:Original Posted By bossgeng.
Temen ane dl pernah punya hamster. Hamsternya galak suka ngegigit n setau ane kalo pelihara hamster kandangnya harus sering dibersihin ya gan?


Iya gan mungkin si hamster suka kebersihan ekkk.

Quote:Original Posted By irvan..
kocheng oren tetep yg terbaik


Hiks aye malahan kagak demen kucing
Quote:Original Posted By harkos
hamster lucu sih, cuman pusing klo udah beranak. sering banget beranaknya dari 2 ekor bisa sampe belasan dah dah itu emoticon-Sorry jadi beralih ke miara kucing sekarang


Ouh gitu beranak-pinaknya banyak pan mamalia gitu mirip kek tikus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:36
Quote:Original Posted By gentongb
Mau ber 3 biar lebih nikmat


Monggo comot gambarnya gpp

Quote:Original Posted By acello
lucu beud hahahaha


Iya gan unyu beud kan wkkkk

Quote:Original Posted By cheria021
Gemesin ya gan foto-foto hamsternya, apalagi yang hamster yang terlihat tertawa bahagia bisa nangkring di atas bunga itu.. tapi kadang ane geli sih liat hamster soalnya bentuknya kan kaya tikus gitu..


Yess lucu sekali itu hamster kagak nahan dah. Geli emang sih karena mirip tikus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:38
Quote:Original Posted By wrongside
cocok jadi selebgram emoticon-Cool

Hamsternya fotogenic ya gan wkwkkk.

Quote:Original Posted By orieskaton
gw melihara juga emoticon-Smilie)


Ouh ya, ada berapa ekor di rumah?

Quote:Original Posted By icacihuy
Gemassssss emoticon-Peluk

Tapi ane gasuka bau pipis nya
bau pipisnya kagak enak ya mirip curut wkkk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:41
Quote:Original Posted By yugeel
uwuu gemesh banget huhu sayang ane biasanya malah takut pegang binatang yang kecil kecil macem si hamster ini. tapi gemes banget yak, kalau ama ponakan mah udah abis digenggam terus digruwel gruwel dah wkwk


Iya gan imutnya gitu jadi pengen di uwel2 wkkk

Quote:Original Posted By primawidhie
mending liat aja jgn peliharaemoticon-Leh Uga


Just see the picture ya gan. Asiaappp.

Quote:Original Posted By brielarson
hamster emoticon-Genit
pengen sih megang terus tapi kalo keseringan juga bisa mati emoticon-Frown
kayak hamster gue emoticon-Berduka (S)

Ouh ya kalo dipegang terus bisa mati wkkk. Mungkin kurang oksigen.

RIP Mister emoticon-norose


Quote:Original Posted By mars1234
Huhuhuhu lucuu lucuu banget foto fotonya gemessshhh.... Jadi pengen melihara satu.. Ane sih punya hamster lucu jugaaa tapi sayang suka kabur kaburan mulu.. Pas kabur malah dimakan sama tikus wkwkwkkwk


Nah loh hamster dimakan tikus wkwkkk.
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:42
Quote:Original Posted By bozz7
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!


Lucu ni gan...


Ahayy itu lucu juga gan wkkk
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:43
Quote:Original Posted By rahmata.p
unyu unyu bet dah


Iyess gan unyu dan menggemaskan.

Quote:Original Posted By Kaskus3010
Gemeesss banget ya hewan hewannya bikin kepingin di pegang hahahha tapi maunya mah megang aja gamau di pelihara maless wkwkkwk abis kalo melihara hamster sekali beranak beranaknya suka banyak banget, repot urusnyaaa


Ouh gitu ya gan kerepotan donk apalagi makanannya harus bnyk.

Quote:Original Posted By rojabmaulana
Kalau ada yang mau ngasih, ane siap adopsi..😆


Wkwkkk siapa yang mau ngasih ya?emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:45
Quote:Original Posted By japarina
huehhhhh gemesh bangetttt mau pelihara tapi kata temen-temen susah... tapi pengen punya soalnya lucu banget

Dicoba aja gan melihara hamster hihii

Quote:Original Posted By masnukho
Kalau lihat Ane pengen pegang gakemoticon-Ngakak tapi bukan hewan


Kalo liat pengen pegang? Duh...tebak2an yg sulit bagiku Om emoticon-Cape d...
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 13:48
Quote:Original Posted By rizshad
pernah miara. tapi dibalik kelucuan hamster, mereka pernah makan anaknya sendiri emoticon-Takut


Ya begitulah si hamster ternyata agresiff juga.

Quote:Original Posted By oviz.
Imutnya 😊😊😊


Imut kayak agan hihii.

Quote:Original Posted By bonitaannisa
lucuuu amet 😆😆😆


Iyess thats true so cute

Quote:Original Posted By anakkrl
ngga ada poto sodara jauhnya om? si tikus got..


Wkkkk tikus got mah kagak unyu gan.

Quote:Original Posted By silvanyfatwa
Lucu kek mantan, pen cubit empedu nya emoticon-Peluk


Wow kok cubit empedunya seh. Jangan donk gan.

Quote:Original Posted By beruangtidur136
hamster tetangga ane diajak main kucing ane.. ehh mati hamsternya emoticon-Wakaka


Duh kasihan dimakan empuss deh ah.
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
21-08-2019 13:52
Balasan post oflife
Quote:Original Posted By oflife
bete ama hams entah kenapa kalau beli hamster selalu galak ngegigit mulu


Coba beli Hamster jenis syrian atau winterwhite gan, jinak banget itu emoticon-Jempol
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 14:22
ini mah, namanya tikus atau lebih tepatnya bule nya tikus emoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 14:26
Gemeees... pengen di pencet sampai Mejret
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
21-08-2019 15:09
Balasan post Richy211
iya kan itu sodaraan sama tikus gan, klo udah banyak gitu pusing ngurusnya gan makanya ane langsung kasiin ke sodara dah semuanya emoticon-Wakaka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 17:22
buset kecil banget itu cuma seukuran jari emoticon-Peluk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 17:47
Quote:Original Posted By oflife
bete ama hams entah kenapa kalau beli hamster selalu galak ngegigit mulu


Mungkin harus yg lebih jinak wkkk
0 0
0
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
21-08-2019 19:10
Ah lucu kaya @hatabomba
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia