cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
Tagar #StopKriminalisasiUAS Jadi Trending, Netizen: Ingat Daging Ulama Beracun


Rabu 21 Agustus 2019, Ustaz Abdul Somad (UAS) diperkarakan oleh sejumlah Ormas atas dugaan isi ceramah. Dalam klarifikasi UAS yang merupakan dosen UIN Suska Riau sudah menyebut bahwa ceramah itu sudah tiga tahun lalu dan khusus dihadiri umat Islam saja.

Namun masih ada Ormas yang melaporkan Ustaz Abdul Somad yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ke polisi. Namun netizen menilai melaporkan ceramah tiga tahun lalu itu dianggap mencari-cari kesalahan. Bahkan netizen ramai-ramai lambungkan tagar #StopKriminalisasiUAS.

@ReccepAvril: "Negeri dongeng #StopKriminalisasiUAS."

@gunawans77: "Ingat daging ulama beracun #StopKriminalisasiUAS."

@yaseir_syuza: "Ketika mata terbuka dipagi hari, buatlah mentari cemburu dengan hasrat yang membara" Selamat pagi. #StopKriminalisasiUAS."

@Jun02_new: "Tinggal tersisa segelintir ulama yg masih istiqomah dgn idealismenya #StopKriminalisasiUAS #StopKriminalisasiUAS."

@Feriza alzahra: "Sesungguhnya orang mukmin yang satu dengan yang lain seperti bangunan. Yang sebagian menguatkan sebagian yang lain. Dan Nabi menggabungkan jari-jari tangannya” (HR Bukhari) Rapatkan barisan gaes,, Jangan biarkan UAS didzolimi #StopKriminalisasiUAS."

@Rohman Al-Amin: "ITE lagi, ITE lagi. Instrumen pemerintah menggebuk ulama yg suka kritik pemerintah dan yg berseberangan. Selain alat hukum lain yg konvensional. yakni KUHP, peninggalan kolonial Belanda.#StopKriminalisasiUAS."


emang sapa yg mau fengen makan daging ulama???
0
1.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.