skiesman
TS
skiesman
Tengku Zulkarnain: Abdul Somad Tidak Menghina Agama Lain




jpnn.comJAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Tengku Zulkarnain menganggap Ustaz Abdul Somad tidak bisa disebut menghina agama lain.

Setelah melihat penggalan video yang beredar di media sosial, yang membuat UAS dituduh menghina agama lain, Tengku memiliki beberapa kesimpulan. Pertama, penggalan video tersebut bukanlah sebuah ceramah. Melainkan sedang menjawab pertanyaan jemaah.


"Itu bukan ceramah beliau, tetapi menjawab pertanyaan jemaah di Masjid An-Nur Pekanbaru," kata Tengku kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (19/8).

Waktu kejadian pun sudah lama, lebih dari tiga tahun yang lalu. Bahkan, jawaban pertanyaan yang disampaikan UAS dilakukan di dalam masjid dan eksklusif.

"Kejadian sudah lebih tiga tahun lalu. Jawaban pertanyaan itu dilakukan di Masjid An-Nur, khusus untuk jemaah kaum muslimin,"imbuhnya.

Menurut Tengku, jawaban yang disampaikan UAS bukan menghina agama lain. "Selain bukan ceramah, jawaban itu tidak dimaksudkan menghina agama lain. Oleh karena itu UAS tidak bisa dituduh menghina agama lain," pungkasnya. (jamaludin akmal/rmol)

SUMUR


Tidak menghina gan.. cam kan itu baik baikk

KumanImutabau.
abau. dan KumanImut memberi reputasi
2
4.2K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.