alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ca67a82d4951ebc07bcba/pelihara-wanita-simpanan-berapa-bujet-per-bulannya
Lapor Hansip
21-08-2019 09:03
Pelihara Wanita Simpanan, Berapa Bujet per Bulannya?
Pelihara Wanita Simpanan, Berapa Bujet per Bulannya?

MEMILIKI wanita simpanan memang menghabiskan banyak uang. Menurut survei terbaru, untuk menghidupi seorang wanita simpanan, biasanya mengeluarkan biaya minimal Rp6 juta per bulannya.

Melanisr CNBC, survei tersebut dilakukan oleh sebuah perusahaan ritel Inggris yang meneliti kebiasaan orang yang memiliki wanita simpanan. Seperti dilihat dari tagihan hotel, makan malam dan minuman, hadiah, serta kegiatan kencan dan lainnya. Jika ditotal bisa sampai Rp37 juta.

"Tiket pesawat, kartu kredit, kamar hotel, biayanya bisa sangat besat," Kata seorang psikolog klinis, Ramani Durvasula.

Dia pernah menemui seorang wanita simpanan yang tinggal di hotel. Wanita simpanan itu menyewa kamar seharga Rp35 juta untuk per-minggunya. Durvasula percaya, media sosial adalah sarana mempercepat perselingkuhan dan mempunyai istri simpanan bagi seorang pria.

"Media sosial adalah sebuah akses. Ini seperti saat wanita simpanan memanggil seorang pria ke rumah dan melakukan hubungan seks," kata Durvascula.

Banyak pria rela mengeluarkan biaya besar hanya untuk wanita simpanannya. Wanita simpanan ini, biasanya lebih muda dari umur si pria, sehingga wanita simpanan ini akan terbiasa melakukan hal tersebut demi mendapatkan uang banyak.

Dari penelitian yang dilakukan, wanita simpanan akan mendapatkan hal-hal yang diinginkan tanpa perlu ikatan. Wanita simpanan pun sangat menyukai pria kaya yang sudah menikah untuk dimanja.

Pengacara di Atlanta Randall M.Kessler mengatakan, perselingkuhan adalah masalah utama dalam kasus perceraian. "Wanita simpanan adalah sesuatu hal yang terburuk," jelas dia.

"Seorang pria mungkin membayar 75 persen dari penghasilannya kepada wanita simpanan. Ini adalah cara untuk menghindari kekacauan dan rasa malu," tuturnya.

simpanan


sumber

Kaskuser disini ada yg punya pengalaman pelihara 'beginian'?
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
21-08-2019 09:06
ane cowok baik2 gan pacar aja ga punya apalagi simpanan bawah ane mungkin bandar
profile-picture
avanta2 memberi reputasi
1
21-08-2019 09:07
Sugar baby emoticon-Cool
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
1
21-08-2019 09:08
jadi laki2 yang baik saja , bertanggung jawab sama istri sah , itu jauh lebih terhormat, udah banyak contoh pria sukses yang bangkrut gara2 simpanan nya,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21-08-2019 09:12
1. apartemen/bulan 5 jt
2. kredit mobil/bulan 5jt
3. jajan/belanja/bulan 10jt
4. jalan-jalan/entertain bareng/bulan 5-10jt
5.insidentil (hp baru, baju, sepatu)/bulan 5 jt
6.Ke dokter kulit/bulan 5 jt

Total/bulan 30-35jt
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 5 balasan
21-08-2019 09:13
Harta Tahta dan Wanita, tiga racun dunia, sudah banyak contohnya, salah satu nya yang belum pulang2 dari.......
profile-picture
wenz_ad memberi reputasi
1
21-08-2019 09:15
mending beli satenya daripada pelihara kambingnya.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
21-08-2019 09:18
Balasan post unicorn.phenex
Quote:Original Posted By unicorn.phenex
1. apartemen/bulan 5 jt
2. kredit mobil/bulan 5jt
3. jajan/belanja/bulan 10jt
4. jalan-jalan/entertain bareng/bulan 5-10jt
5.insidentil (hp baru, baju, sepatu)/bulan 5 jt
6.Ke dokter kulit/bulan 5 jt

Total/bulan 30-35jt
emoticon-Shakehand2


Istri dirumah yg melayani lahir dan batin merawat keturunan bahkan sampai mertua aja dengan ikhlas belum tentu dapat sebesar itu.
Memang kurang ajar laki2 yg punya simpanan cewe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
21-08-2019 09:21
cebong & kampret dimari rata rata dari kalangan pas-pasan ....

jadi .... mana kuat pelihara yg beginian

btw....mulustrasi yg paling atas .... buset
asetnya gede nian
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
21-08-2019 09:22
mnding sama anak baru kuliah brayyy,,,

cukup bayarin kosan,
sama jajan mingguan...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 2 balasan
21-08-2019 09:24


Quote:Original Posted By WM777
Istri dirumah yg melayani lahir dan batin merawat keturunan bahkan sampai mertua aja dengan ikhlas belum tentu dapat sebesar itu.
Memang kurang ajar laki2 yg punya simpanan cewe


Simpenan itu sampingan bree emoticon-Big Grin
Namanya sampingan ga mungkin ngalahin yang utama emoticon-Big Grin
Maksud gue share, kalo lo pada ga punya penghasilan minimal 2 kali dari angka yang gue sebutin ga usahlah sok-sokan mau punya simpanan.
Yang ada babak belur
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
21-08-2019 09:26
hmmmmm...
kasian disimpen doang
0
Lapor Hansip
21-08-2019 09:33
Balasan post unicorn.phenex
Quote:Original Posted By unicorn.phenex




Simpenan itu sampingan bree emoticon-Big Grin
Namanya sampingan ga mungkin ngalahin yang utama emoticon-Big Grin
Maksud gue share, kalo lo pada ga punya penghasilan minimal 2 kali dari angka yang gue sebutin ga usahlah sok-sokan mau punya simpanan.
Yang ada babak belur
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


anggep aja sedekah lahir batin ye gannnemoticon-Shakehand2
0
21-08-2019 09:34


Quote:Original Posted By S.BIKE
anggep aja sedekah lahir batin ye gannnemoticon-Shakehand2


Menyantuni yang berkekurangan bree emoticon-Shakehand2
profile-picture
S.BIKE memberi reputasi
1
Lapor Hansip
21-08-2019 09:36
Balasan post unicorn.phenex
terlalu mahal yg murah dan lebih cantik ada banyak kok
0
21-08-2019 09:37
Melihara kucing aja minggat, apalagi yg gituan
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan scorpiolama memberi reputasi
2
21-08-2019 09:38
Di berpol isinya kaum pengangguran yg cewe jelek pun gak sudi lihat, kaum yang ngandalin gaji sebulan buat bertahan hidup hingga gaji bulan berikutnya, kaum homok, kaum yang hidupnya penuh kepahitan terhadap pemerintah; boro2 mikirin mau selingkuh.

Jadi kalo mau tanya soal pengalaman melihara simpanan, jangan di bp, di night life aja.
profile-picture
_Hell_ memberi reputasi
1
21-08-2019 09:38
astajim emoticon-Kagets
0
Lapor Hansip
21-08-2019 09:38
Balasan post cahaya.tengah
SOP suhu pro
0
21-08-2019 09:39
Ane mah ga sanggup buat miara cewe simpanan bray.. emoticon-Malu (S)

Lha kalo pas check in aja malah ane yg d bayarin kok.. emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
1
21-08-2019 09:39
gaji umr mah jangan ngimpi bre
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.