sandal.unyuAvatar border
TS
sandal.unyu
Pelihara Wanita Simpanan, Berapa Bujet per Bulannya?


MEMILIKI wanita simpanan memang menghabiskan banyak uang. Menurut survei terbaru, untuk menghidupi seorang wanita simpanan, biasanya mengeluarkan biaya minimal Rp6 juta per bulannya.

Melanisr CNBC, survei tersebut dilakukan oleh sebuah perusahaan ritel Inggris yang meneliti kebiasaan orang yang memiliki wanita simpanan. Seperti dilihat dari tagihan hotel, makan malam dan minuman, hadiah, serta kegiatan kencan dan lainnya. Jika ditotal bisa sampai Rp37 juta.

"Tiket pesawat, kartu kredit, kamar hotel, biayanya bisa sangat besat," Kata seorang psikolog klinis, Ramani Durvasula.

Dia pernah menemui seorang wanita simpanan yang tinggal di hotel. Wanita simpanan itu menyewa kamar seharga Rp35 juta untuk per-minggunya. Durvasula percaya, media sosial adalah sarana mempercepat perselingkuhan dan mempunyai istri simpanan bagi seorang pria.

"Media sosial adalah sebuah akses. Ini seperti saat wanita simpanan memanggil seorang pria ke rumah dan melakukan hubungan seks," kata Durvascula.

Banyak pria rela mengeluarkan biaya besar hanya untuk wanita simpanannya. Wanita simpanan ini, biasanya lebih muda dari umur si pria, sehingga wanita simpanan ini akan terbiasa melakukan hal tersebut demi mendapatkan uang banyak.

Dari penelitian yang dilakukan, wanita simpanan akan mendapatkan hal-hal yang diinginkan tanpa perlu ikatan. Wanita simpanan pun sangat menyukai pria kaya yang sudah menikah untuk dimanja.

Pengacara di Atlanta Randall M.Kessler mengatakan, perselingkuhan adalah masalah utama dalam kasus perceraian. "Wanita simpanan adalah sesuatu hal yang terburuk," jelas dia.

"Seorang pria mungkin membayar 75 persen dari penghasilannya kepada wanita simpanan. Ini adalah cara untuk menghindari kekacauan dan rasa malu," tuturnya.

Spoiler for simpanan:


sumber

Kaskuser disini ada yg punya pengalaman pelihara 'beginian'?
motherparker699
viniest
nomorelies
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15.3K
873
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.